3 Mobil Toyota Yang Siap Di Jalan Raya | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

3 Mobil Toyota Yang Siap Di Jalan Raya

Toyota Camry Facelift Indonesia

Bila Toyota Alphard serta Vellfire di segmen MPV premium, kesempatan ini giliran sedan premium yang bakal kembali disemarakkan oleh Toyota Camry facelift. Mobil Toyota ini bakal didatangkan Astra dalam waktu dua hari lagi, dengan kata lain Rabu ini.

Sosok teranyar dari Toyota Camry ini telah pasti bakal tawarkan pembaruan pada bagian-bagian eksterior serta interiornya
Sosok teranyar dari Toyota Camry ini telah pasti bakal tawarkan pembaruan pada bagian-bagian eksterior serta interiornya. Dan dua pilihan mesin yang masih tetap sama juga dengan jenis pada awal mulanya, yaitu mesin bensin 2. 5 liter serta hybrid.

Dengan design lampu yang mirip-mirip dengan jenis pada awal mulanya, tetapi ornament garis krom pada grill barunya, bikin nuansa futuristik demikian kental di muka Camry facelift ini.

Juga gantian pada bumpernya yang di buat lebih berotot, dan kembali menguatkan nuansa mobil hari esok dengan design foglamp yang tajam, seakan mempunyai design yang menyatu dengan aliran angin pada bumper.

Sesaat didalam kabin, Toyota menyuguhkan design setir tiga palang yang baru. Bagian-bagian ornament juga turut terserang sentuhan pergantian.

Toyota terus mempercayakan mesin bensin berkapasitas 2. 5 liter 4 silinder bertenaga 160 dk serta torsinya 213 Nm, yang bakal ditemani dengan motor listrik Hybrid Synergy Drive bertenaga 143 dk serta torsinya 270 Nm. Paduan keduanya membuahkan tenaga 205 dk.

Toyota New Aplhard + Vellfire


Astra Motor (TAM) bakal buka selubung New Alphard serta Vellfire Jumat kemarin. Tetapi, tampangnya telah terdeteksi lewat jepretan pada brosur yang di terima dari sumber KompasOtomotif.

Sepintas tidak tidak sama dengan yang telah dipajang Toyota di Bangkok International Motor Show 2015. Tampang Alphard umpamanya, mengambil gril dengan ornament balok yang banyak dengan penampang cukup besar. Mobil Toyota Vellfire sedikit tidak sama pada design bumper.

Terkecuali tampangnya yang beralih, Alphard serta Vellfire dilengkapi beragam feature baru yang mutakhir. Salah satu unggulannya yaitu Panoramic View Monitor dengan See-through View. Ini bikin penumpang terasa ada di kabin yang luas.

Masalah kenyamanan, tidak butuh diragukan. MPV luks ini berhasil jadi ikon MPV yang dapat menambah gengsi, sekalian memberi kenyamanan absolut.

Tak ada detil yang dapat dikuak, tetapi bocoran dari sumber lain menyebutkan masalah jenis serta harga. Tiga jenis Alphard bakal pasarkan oleh toyoya serta satu jenis Vellfire. Banderol dibanderol pada Rp 800 juta - 1, 5 M.
3 Mobil Toyota Yang Siap Di Jalan Raya | Tri Sunenti | 5