BMW, Honda Odyssey vs SUV Ford New Everest Ford | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

BMW, Honda Odyssey vs SUV Ford New Everest Ford

BMW Seri 2 Active Tourer masuk pasar otomotif Indonesia

BMW Seri 2 Active Tourer mempunyai panjang 4. 342 milimeter, lebar 1. 800 milimeter, serta tinggi 1. 555 milimeter. Mobil penumpang memiliki ukuran kompak dengan penggerak roda depan ada dalam dua pilihan mesin.

Yang pertama mesin bensin 3-silinder, serta yang lain diesel 4-silinder diesel. Mesin bensinnya dimaksud telah dibekali teknologi turbo, direct injection plus double VANOS . Pada mesin mobil diesel ini dibekali teknologi common rail direct injection.

Belum ada info berapakah banderol untuk MPV lima penumpang ini di Indonesia.

New Honda Odyssey

Bertahan dengan tampilan sama, Honda Odyssey tawarkan dua feature baru untuk beri kesegaran penawaran. Keduanya yaitu, Roof Monitor baru serta Built in GPS Navigation dilengkapi manfaat tingkatkan kenyamanan berkendara.
Keduanya yaitu, Roof Monitor baru serta Built in GPS Navigation dilengkapi manfaat tingkatkan kenyamanan berkendara

System navigasi ini terintegrasi pada monitor sentuh infotainment 7 inci, WVGA, untuk memutar MP3, radio, CD, DVD, HDMI, iPod, Bluetooth serta iPhone. Perangkat ini dapat dilengkapi menghadirkan gambar dari kamera belakang bila tengah parkir.

Yosep Swasono Agus sebagai Manajer Komunikasi Korporasi HPM menyampaikan bahwa, menambahkan feature ini adalah bentuk riil dari input customer. Di segi lain, keadaan pasar MPV premium th. ini diperkirakan bakal turun. Dengan argumen ini jadi HPM tak terlampau muluk-muluk pada penjualan Odeyssey.

Memperoleh dua tamabahan feature baru, Honda juga mengerek banderol Odyssey lebih mahal Rp 5 juta. Harga Honda yang lama Rp 702 juta, yang baru ini adalah Rp 707 juta. si Yosep juga meyakinkan dua feature baru yang di tawarkan tak dapat didapat customer yang memiliki jenis lawas bila berkeinginan.

Mitsubishi Indonesia

Perusahaan Mitsubishi Indonesia di bekasi yang mempunyai kemampuan sampai 160. 000 unit per th. bakal mulai beroperasi pada April 2017. Pabrik baru ini bakal meningkatkan serta menghasilkan Small Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 seater dan Pajero Sport baru serta Colt L 300 yang sudah popular di Indonesia mulai sejak lama.

‎Produksi mobil Pajero serta Colt L300 di MMKI ke depan hanya diperuntukan spesial untuk penuhi pasar domestik, sesaat Small MPV 7 seater beberapa bakal di ekspor ke beragam negara di Asean. Pajero nanti dalam satu tahun bisa menghasilkan 30 ribu unit untuk memenuhi target.

Selanjutnya dia menyampaikan, ke depan MMKI akan meningkatkan kemampuan pabrik ini sampai 240. 000 unit per th.. Tetapi, tentang waktunya belum bisa diterangkan lantaran masih tetap konsentrasi pada pembangunan pabrik step pertama.

Pabrik di Bekasi ini, akan memainkan fungsi utama juga sebagai basis produksi paling utama, seperti pabrik Mitsubishi di Thailand.

SUV Ford New Everest Ford

Ford kembali mengenalkan SUV off-road tujuh-penumpang teranyarnya, yakni New Everest Ford. SUV premium ini dikenalkan di Thailand pada selasa 24 Maret kemarin.

New Everest Ford tawarkan kenyamanan berkendara mengagumkan dengan handling yang lincah, dan fitur-fitur mutakhir serta pertama di kelasnya. New Everest Ford diklaim mempunyai standard baru di segmen medium SUV.

Mobil New Everest yaitu kendaraan yang betul-betul baru luar dalam dengan beberapa feature pertama di kelasnya, memberi value yg tidak tertandingi di segmennya.

New Ford Everest di bangun diatas reputasi Everest sekarang ini yang dipuji lantaran ketahanan serta fleksibilitasnya. SUV yang bakal di produksi di AutoAlliance Thailand di Rayong, Thailand ini di bangun dengan kerangka penumpang yang kuat.

New Everest Ford di bangun dengan memakai material berkekuatan tinggi seperti baja boron, serta feature keselamatan pasif, termasuk juga sampai tujuh airbag. Feature keselamatan ini, pasti menolong melindungi penumpang supaya terus aman apabila berlangsung tabrakan.

Dengan feature keselamatan serta teknologi pandai, interior menawan serta kekuatan on-road serta off-road yang mengagumkan, new Ford Everest mengambil keputusan standard baru di segmen medium SUV serta mewakili penambahan menarik dari lineup SUV global kami di pasar ASEAN.

Gagasannya, New Ford Everest bakal ada dalam varian rear-wheel drive serta four-wheel drive.
BMW, Honda Odyssey vs SUV Ford New Everest Ford | Tri Sunenti | 5