Honda dengan all-new 1.5 liter VTEC Turbo | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Honda dengan all-new 1.5 liter VTEC Turbo

StepWGN adalah model pertama yang memiliki fitur all-new 1.5 liter VTEC Turbo. Ini adalah Untuk Pecinta otomotif Honda yang menginginkan seperti Nissan Serena, Toyota Noah, Esquire trio serta Vox. Honda mengatakan unit direct injection kekuatan-dilantik menawarkan kekuatan mesin 2,4 liter konvensional, namun dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik lagi.
Honda mengatakan unit direct injection kekuatan-dilantik menawarkan kekuatan mesin 2,4 liter konvensional, namun dengan efisiensi bahan bakar yang lebih baik lagi.


Sesudah memperkenalkan generasi baru Civic dengan mesin turbo di Jepang, Honda tidak berhenti memasangkan potensi mesin dengan turbin penambahan itu dengan kendaraan lain. Berita paling gres, produsen Jepang itu siap menetaskan compact van dengan jantung picu 1. 500cc plus turbo.

Dia yaitu Honda StepWGN (StepWagon) yang berhasil di pasar domestik Jepang serta beberapa wilayah di Asia. Generasi Honda Civic baru Inilah jenis yang bakal terima mesin global 1. 500cc turbo VTEC 4-silinder. Honda menyampaikan bahwa mesin ini setara dengan kekuatan mesin umum 2. 400cc.

Meski sekian, Honda belum melaunching besaran tenaga yang dapat disemburkan. Tetapi estimasi sesaat yaitu 177 tk berdasar pada tes rahasia yang mulai menyebar juga sebagai isu.

Terkecuali mesin StepWGN baru bakal di semprnakan pada bagian feature. Ini merupakan system bukaan pintu belakang yang inovatif sangat mungkin pemakai buka pintu dengan beragam cara bak origami. Pintu dapat di buka separuh dengan beragam cara, atau di buka full ke atas dengan engsel yang lain.

Jenis ini dapat bakal meneruskan feature menarik yang lain seperti ruangan penyimpanan Magic Sheet dibawah lantai. StepWGN teranyar bakal di jual di Jepang akhir April 2015 yang akan datang.


Misal jenis ini dibawa ke Indonesia, tidakkah siap bertarung dengan Nissan Serena atau Toyota Nav1
   Misal jenis ini dibawa ke Indonesia, tidakkah siap bertarung dengan Nissan Serena atau Toyota Nav1  Jika Ford dapat menjalankan Mondeo dengan mesin EcoBoost 1.0 liter, jadi bukan mustahil dengan VTEC Turbo Accord 1.5
Jika Ford dapat menjalankan Mondeo dengan mesin EcoBoost 1.0 liter, jadi bukan mustahil dengan VTEC Turbo Accord 1.5

Disisi lain, berikut ini adalah mobil baru lain yang juga siap menyasar Pecinta otomotif Indonesia. Untuk berita 3 kendaraan lain bisa Anda baca pada postingan sebelumnya.

Mobil Mewah New Mini Cooper S 5

Salah satu produsen mobil mahal, Mini, pada akhirnya menginformasikan resmi melaunching dua product teranyarnya, yaitu New Mini Cooper 5-Door serta New Mini Cooper S 5-Door di Indonesia.

New Mini Cooper S 5-door memercayakan mesin empat silinder berkapasitas 2. 000 cc dengan tenaga meraih 192 HP pada 4. 700 RPM. Akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam diraih dalam 6, 8 detik.

Sesaat, New Mini Cooper 5-Door memercayakan mesin tiga silinder berkapasitas 1. 500 cc dengan tenaga 136 HP pada 4. 500 RPM. Kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam ditempuh hanya dalam 8,1 dtk.

Mesin Mini Cooper S 5-Door serta Mini Cooper 5-Door telah dilengkapi dengan kontrol katup variabel VALVETRONIC yang sudah dipatenkan oleh BMW. Untuk transmisi, dua jenis itu memakai system automatis enam percepatan.
Honda dengan all-new 1.5 liter VTEC Turbo | Tri Sunenti | 5