Pilih SUV All New Pajero Sport apa Super LCGC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Pilih SUV All New Pajero Sport apa Super LCGC

SUV All New Pajero Sport

Sesudah mobil pikap Mitsubishi All New Strada Triton keluar ke pasar, maka perusahaan dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors akan segera meluncurkan SUV All-New Pajero Sport terbarunya.

Kendaraan penerus Pajero Sport bakal dikenalkan pada awal 2016 nanti. Dan belum ada kabar otomotif yang lebih detil lagi selain hal tersebut, meskipun demikian berita ini meyakinkan pengembangan generasi ketiga Pajero Sport tengah dikerjakan serta sekurang-kurangnya telah dapat dikenalkan pada konsumen global pada di tahun 2015 ini.
meskipun demikian berita ini meyakinkan pengembangan generasi ketiga Pajero Sport tengah dikerjakan serta sekurang-kurangnya telah dapat dikenalkan pada konsumen global pada di tahun 2015 ini.

All-New Strada Triton serta All-New Pajero Sport keduanya memakai basis yang sama. Generasi yang ke lima Strada Triton baru mempunyai tampang fresh dengan gril bergaya vertikal serta lampu depan LED yang saat ini melancip, seperti pada saat di luncurkan di Thailand pada November lalu.

Ada kemungkinan tampang Pajero Sport baru ini tidak jauh berbeda,  karena mengingat generasi ke empat, yakni mobil Strada Triton serta generasi ke-2 Pajero Sport memiliki desain mobil yang sama.

Mobil Pajero Sport ini pertama kali meluncur di Indonesia pada 2009. Dan versi SUV kompetitor Toyota Fortuner ini sukses terjual 12. 411 sebagai mobil terlaris di segmen mobil penumpang dari Mitsubishi, kemudian diikuti oleh Strada Triton dengan 6. 539 unit dan mobil Mirage 6. 250 unit, serta Outlander Sport 4. 346 unit dan terakhir adalah Delica 83 unit.

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R

Dari survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2015 oleh Otomotif Grup dan Kompas Gramedia, mobil Suzuki Karimun Wagon R berhasil menempati peringkat pertama untuk kelompok LCGC Paling bisa Membahagiakan keluaraga.

Kendaraan roda 4 Karimun Wagon R ini memiliki nilai indeks paling tinggi pada segmen Mobil Murah LCGC, berhasil menyisihkan jenis mobil keluarga lain, seperti:  Astra Daihatsu Ayla serta Astra Toyota Agya, Go plus Panca serta Honda Brio Satya atau Datsun Go+ .

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R, sejak pertama kali dikenalkan pada th. 2013, lengkap dengan semua kelebihan memang sudah memikat hati konsumen. Mobil Karimun Wagon R ini adalah sebagai mobil S-U-P-ER , yaitu kepanjangan dari Spacious Useful Practical Efficient Reasonable.

Dan ini sedikit koment dari Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, atas penghargaan tersebut: Kami sangatlah tersanjung terima penghargaan juga sebagai pernyataan dari inovasi serta prinsip kami dalam membuahkan product yang bukan sekedar menjawab keperluan customer, tetapi juga memberi nilai plus berbentuk kebahagiaan dalam berkendara. Untuk kami, penghargaan ini adalah lambang dari keyakinan customer pada product kami.

Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) adalah hasil survey dengan 1.800 responden pemakai mobil yang memiliki umur sudah lebih dari 18 th, di 30 propinsi yang ada di Indonesia.
Pilih SUV All New Pajero Sport apa Super LCGC | Tri Sunenti | 5