Tak Puas Rush vs HR-V, Toyota Siapkan Yaris WRC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tak Puas Rush vs HR-V, Toyota Siapkan Yaris WRC

Astra Motor sekarang ini masih tetap coba untuk berupaya menjaga tahta segmen compact SUV yang sampai kini ”dipegang” Mobil Toyota Rush. Sekurang-kurangnya, penjualan diinginkan yakni adalah tembus 2. 500 unit di tiap satu bulan sama dengan tujuan tahun-tahun awal mulanya.

Namun ambisi itu terancam buyar mulai sejak datangnya lawan, Honda HR-V. Penguasaan pasar mobil sampai 53 % pada 2014 mungkin saja menciut sampai akhir 2015 ini, lantaran sekarang ini compact SUV HR-V juga sebagai andalan Mobil Honda yang memiliki nuansa crossover m” dengan inden panjang.

Saat disinggung masalah ini pada beberapa waktu lalau, Vice President Director TAM Suparno Djasmin berkomentar, ”HR-V main di segmen yang kita tidak mempunyai (crossover).

Meski sekian Abong mengutamakan bahwa gagasan pergantian Rush telah didesain mulai sejak dua th. terakhir. Ini bisa berarti, Mobil New Toyota Rush bukanlah hanya didesian untuk berkompetisi di segmen compact SUV, namun jadi sisi dari dinamika pergantian supaya terus kompetitif sebagai mobil paling bagus di segmennya dan di minati banyak konsumen.

Berikut adalah beberapa ”Plus minus (pada mobil Toyota Rush serta Honda HR-V), saat ini bergantung customer saja memilihnya, karena mereka berbeda kebutuhan dan selera berkendara. Tapi Yang pasti adalah, minimum tujuan kami bisa terus terwujud untuk penjualan 2.500 unit.

Dalam hal ini TAM mengharapkan ada pelebaran pasar yang lebih luas. Hadirnya mobil HR-V, ditambah pesain lain seperti Daihatsu Terios, Ford Ecosport dan juga Nissan Juke, semoga tak kurangi jatah ”kue” Rush, Tapi sebaliknya, yakni malah bisa menaikkan volume penjualan compact SUV kami.

Untuk memulai ketatnya pertandingan di industri otomotif Indonesia saat ini Astra Motor sudah menyikapinya dengan lakukan penyegaran pada sport utility vehicle (SUV) andalan mereka, yakni adalah mobil Rush seperti yang sudah tertulis di atas.

New Rush ada dengan design yang lebih tangguh serta dinamis. Spesifikasi Mobil DNA Rush juga sebagai SUV handal juga terus terbangun. Beragam penyegaran juga dikerjakan Toyota terbaik pada eksterior serta interior. New Rush saat ini ada dengan bumper, kap mesin serta grille baru yang memberi tampilan lebih fresh serta macho.

Diluar itu, penyegaran juga ada pada Projector Head lamp dengan LED position lamp serta LED rear lamp yang sukses bikin New Rush saat ini makin tampak stylish serta moderen.

Yaris Bertenaga 235 Tenaga Kuda dari Toyota
Yaris Bertenaga 235 Tenaga Kuda dari Toyota
Berita teranyar tentang Toyota Yaris paling bertenaga besar ada dari Negara Jepang serta juga termasuk Australia. Toyota Yaris asal Jepang ini tengah mempersiapkan Yaris versus paling kencang untuk tampak di World Rally Championship.

Toyota telah menginformasikan bakal kembali ambillah sisi di WRC pada 2107 yang akan datang, dengan memercayakan Yaris. Mobil hatchback yaris yang bakal diikutkan WRC itu tak sama juga dengan jenis yang beredar yang sekarang ini terutama masalah kemampuan jantung picu dari kendaraan tersebut.

Ada rekaan dari majalah otomotif Jepang, Toyota Yaris sebagai Best Car. Terkecuali dari sisi mesin mobil yaris ada gantian lain pada bidang design yang sesuai dengan spesifikasi reli.

Mesin bensin empat silinder 2. 0-liter plus turbocharged yang di ambil dari Lexus NX 200t dapat menyemburkan daya meraih 235 tk serta torsi 349 Nm. Tenaga kuda yaris itu disalurkan ke penggerak roda depan dengan transmisi manual enam percepatan.

Belum di ketahui apakah Yaris WRC ini bakal jadi basic dalam membuat design mobil Yaris. Perusahaan Toyota gagasannya bakal menelurkan Yaris generasi teranyar juga pada 2017 yang akan datang.
Tak Puas Rush vs HR-V, Toyota Siapkan Yaris WRC | Tri Sunenti | 5