Beli Mobil Baru: Pilih 3 Generasi Teranyar Berikut | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Beli Mobil Baru: Pilih 3 Generasi Teranyar Berikut

Kia Sportage Teranyar

Mobil baru Kia Sportage siap di luncurkan September th. ini. Seperti dilaporkan laman World Car Fans, lewat situs otomotifnya belum ada perincian selanjutnya tentang peluncuran itu.

Mobil baru Kia Sportage siap di luncurkan September th. ini. Seperti dilaporkan laman World Car Fans, lewat situs otomotifnya belum ada perincian selanjutnya tentang peluncuran itu.
Tetapi dimaksud sebut SUV generasi teranyar perusahaan mobil asal Korea Selatan itu akan dipamerkan pada gelaran Frankfurt Motor Show 2015.

Sportage 2016 diprediksikan bakal memakai sebagian design yang sama juga dengan KX3 untuk pasar otomotif Cina, seperti rancangan sisi depan serta lampu canggih.

Sebagian photo bocoran melukiskan bahwa mobil itu akan mengambil garis atap miring serta pintu belakang yang lebih panjang serta system knalpot ganda.

Kia Sportage generasi ke empat itu kemungkinan bakal mengusung mesin turbocharged 1. 2 liter empat silinder yang membuahkan 98 kW 132 tenaga kuda.

Jenis yang lain diprediksikan akan ada dengan mesin 1. 6 liter berkekuatan 204 tenaga kuda (152 kW) serta 245 tenaga kuda (183 kW). Sebagian unit jenis diesel diperkirakan akan ada.

Suzuki Bersiap Launching Karimun Wagon R Transmisi Matik


Indomobil Sales Suzuki bersiap melepas mobil bertransmisi automatis Karimum Wagon R.

Indomobil Sales Suzuki bersiap melepas mobil bertransmisi automatis Karimum Wagon R.
Yang menarik dari berita otomotif mobil kesempatan ini, Suzuki menyodorkan transmisi matik yang tidak umum di mobil segmen mobil LCGC murah dan irit. Suzuki menyebutnya AGS atau Automatic Gear Shift.

Suzuki mengenalkan transmit ini kali pertama di Celerio AMT yang sesungguhnya bertransmisi manual umum yang didapatkan modul kopling automatis.

AGS telah diadopsi di Suzuki Alto RS, Celerio, Alto serta Carry Pick Up untuk pasar India serta Jepang. Di Market Indonesia Karimum Wagon R yaitu line up pertama dari Suzuki yang mengambil AGS.

Belum ada info detil masalah ini. besar kemungkinan varian Karimun Wagon R transmisi matik ini akan di bandrol lebih tinggi seputar Rp 10 juta.

Generasi Mobil Teranyar Toyota Innova

Toyota selalu mempersiapkan kelahiran generasi teranyar Kijang Innova untuk pasar Indonesia. Gagasannya mobil anyar ini di luncurkan pertengahan th. ini.

Beragam tanda-tanda mulai bermunculan dari mulai gagasan peluncuran dua jenis lain seperti Fortuner serta Hilux yang notabene memakai basis sama juga dengan mobil Kijang Innova.

Untuk Kesempatan ini tim Autocar India cobalah wujudkan sebagian temuan serta kenyataan yang diketemukan, jadi gambar utuh Innova generasi ke-2 seperti apa.

Terkecuali legendaris di Indonesia, Mobil Kijang Innova juga sangatlah disukai penggemar otomotif mobil di Negara India. Ranting usaha majalah asal Inggris ini dapat mengklaim sosok ilustrasi Innova ciptaannya ini sangatlah akurat dengan product aslinya kelak.

Dari tampilan Innova baru ini tampak lebih fresh serta agresif daripada generasi pada awal mulanya.

Dimensinya masih tetap serupa dengan jenis yang ada sekarang ini namun terdapat banyak gantian bentuk, tampak dari pilar A berkesan lebih landai. Diluar itu jendela pada pilar C serta D juga telihat lebih menyudut.

Berwajah tampak lebih " Macho, Sangar dan Garang " dengan lampu menyipit serta sentuhan garnis krom di kerangka atas serta bawahnya.

Bemper tidak tebal berlapis menyatu dengan airdam serta lekukan rumah lampu kabut semakin bikin ciri-ciri Innova ini lebih progresif.

Untuk lebih yang pasti tentang mobil Innova baru, nantikan kemunculan generasi teranyar Kijang Innova ini di Indonesia kurun waktu dekat.

Serta beredar berita bahwa Toyota di Indonesia bakal memakai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 untuk meluncurkan generasi Kijang Baru ini.
Beli Mobil Baru: Pilih 3 Generasi Teranyar Berikut | Tri Sunenti | 5