Diskon 20 Juta Suzuki Ertiga, 3 Ferrari Plus Isu Lamborghini | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Diskon 20 Juta Suzuki Ertiga, 3 Ferrari Plus Isu Lamborghini

Diskon Harga 20 Juta Dari Suzuki


Lesunya penjualan mobil baru banyak diakali dealer dengan memberi potongan harga yang jumlahnya cukup lumayan untuk kembali ke kantong. Seperti Contoh yang di tawarkan oleh salah satu penjualan Suzuki di Jakarta Barat, mereka tawarkan sampai Rp 20 juta untuk potongan harga mobil Suzuki.
 Informasi dari Dian (satu petugas Suzuki RMK Kebon Jeruk), Suzuki Ertiga GL diskonnya saat ini sebesar 20 juta rupiah, serta untuk jenis GX yaitu 17 juta.

Informasi dari Dian (satu petugas Suzuki RMK Kebon Jeruk), Suzuki Ertiga GL diskonnya saat ini sebesar 20 juta rupiah, serta untuk jenis GX yaitu 17 juta. Potongan harga mobil Suzuki/April ini naik apabila di banding Maret yang cuma sebesar 12 juta/unit.

Harga yang tercantum pada tiap-tiap mobil suzuki sesungguhnya baru naik sejumlah 2 juta untuk mobil Ertiga dan APV. Serta di sebabkan oleh potongan harga harga yang semakin besar sesungguhnya harga jadi turun atau lebih murah. Seperti misal yaitu mobil Ertiga GL Sporty A/T yang harga nya tercantum Rp 209 juta namun sesudah didiskon cuma seharga Rp 189 juta rupiah per unit.

Harga itu bukan sekedar untuk Ertiga, namun APV juga di potongan harga Rp 10 juta untuk seluruhnya jenis mobil. Kita ambillah Misal yaitu APV SGX Arena 1. 5 A/T dari harga mobil Rp 194, 5 juta saat ini telah jadi 184, 5 juta rupian.

Tiga Jenis Mobil Ferrari Terbaru

Walau beberapa dari pecinta otomotif mobil telah pernah rasakan mempunyai Mobil Ferrari atau bahkan juga cuma pengagum Ferrari namun tetaplah merk ini menggoda sebagian kelompok penggemar otomotif.

Dapat kita tunjukkan dengan suka hati ada seputar 40 orang customer Ferrari terus ketertarikan untuk coba jenis baru yang disiapkan oleh Prestige Motorcars, pada Sabtu (11/4/2015) di jakarta utara.

Di Pantai Indah Kapuk Boulevard ini Tidak cuma customer lama namun juga calon customer pemakai supercar lain juga berbaur untuk sebatas mencicipi hentakan dan suara khas Ferrari di arena itu.

Ferrari Indonesia atau Prestige Motocars sediakan tiga jenis mobil baru Ferrari untuk dicicipi, salah satunya California T, Ferrari 458 Spider dan F12 Berlinetta.

Mobil Ferrari jadi salah satu merk supercar yang di pasarkan oleh Prestige Motocars. Diluar itu juga sebagai importir umum serta besar di Jakarta mereka juga pasarkan sebagian merk mobil seperti: Porsche sampai Tesla ini adalah jenis supercar listrik yang cukup disegani dari US.

Lamborghini Bantah Buat Mobil Murah

Lamborghini menolak mempunyai ide untuk membuahkan mobil entry level yang bernilai lebih lebih murah.

Bicara pada Car and Drive sebagai CEO Lamborghini Stephen Winkelmann mengemukakan bahwa perusahaan berlambang banteng itu belum berencana masuk bagian kendaraan dengan harga mobil 200. 000 dolar AS (nilai rupiah setara 2,6M).

Komentar Winkelmann ini terlihat setelah pesaingnya seperti McLaren menghadirkan mobil entry level dengan harga 184. 000 dolar AS untuk type 570S dan 160. 000 dolar AS untuk 540C.

Ferrari juga di beritakan tengah tingkatkan mobil bernilai lebih murah yang disebut-sebut bernama Dino, dengan harga sekitar 180. 000 dolar AS.

Lamborghini sesungguhnya mempunyai mobil berkisaran harga 200. 000 dolar AS, yaitu Gallardo yg tidak di produksi lagi, harga nya 237. 000 dolar AS. Sangatlah kontras dengan Lamborghini Aventador yang di jual seputar 400. 000 dolar AS.
Diskon 20 Juta Suzuki Ertiga, 3 Ferrari Plus Isu Lamborghini | Tri Sunenti | 5