News | Mitsubishi Lancer Evolution X, New Nissan Serena | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

News | Mitsubishi Lancer Evolution X, New Nissan Serena

Authorized distributor Mitsubishi di Indonesia PT Krama Yudha Tiga Berlian menyebutkan bahwa pihaknya belum punya niat untuk meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution X yang bakal lakukan kiprahnya di th. 2015 ini.

Berita otomotif perihal gagasan peluncuran Mitsubishi Lancer Evolution X, di sampaikan oleh Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Grup PT KTB Imam Choeru Cahya disela-sela peresmian dealer Mobil Mitsubishi di Cibubur.

Sekurang-kurangnya ada 2 hal yang melatar belakangi ketentuan itu, Mitsubishi di Indonesia masih tetap konsentrasi dalam mengerjakan Mobil Low MPV 2018 serta pembangunan pabrik yang baru selesai 2 th lagi.
Sekurang-kurangnya ada 2 hal yang melatar belakangi ketentuan itu, Mitsubishi di Indonesia masih tetap konsentrasi dalam mengerjakan Mobil Low MPV 2018 serta pembangunan pabrik yang baru selesai 2 th lagi

Hal-hal lain yang juga jadi pertimbangan yaitu, jumlah penjualan mobil sedan yang sekarang ini masih tetap rendah juga jadi salah satu aspek yang diperhitungkan. Penjualan mobil sedan masih tetap sedikit serta dapat juga di katakan turun. Namun disisi lain penjualan yang naik malah dari bidang SUV serta penjualan paling besar masih tetap dipegang MPV.

Mitsubishi Lancer Evolution seyogyanya bakal akan dihentikan produksinya. Namun saat sebelum produksinya berhenti, Mitsubishi bakal meluncurkan Mitsubishi Lancer Evolution X juga sebagai seri terakhir yang bakal didatangkan dengan menambahkan turbo dari HKS dan memodifikasi intake, system pendingin, knalpot, system bahan bakar serta ECU hingga jenis teranyar serta paling akhir ini dapat melahirkan 480 tenaga kuda.

Beritanya, mobil Mitsubishi Lancer Evolution X cuma bakal di produksi sejumlah 2000 unit serta juga sebagai akhir dari perjalanan Mitsubishi Lancer Evolution.


Penghargaan Otomotif Awards untuk Mitsubishi Delica serta Strada Triton

Otomotif Awards berikan dua penghargaan bergengsi untuk Mitsubishi Delica serta Strada Triton. Ke-2 penghargaan ini kami persembahkan pada beberapa customer kendaraan Mitsubishi di tahan air, juga sebagai sinyal terimakasih atas kesetiaannya mempergunakan kendaraan Mitsubishi. Penghargaan untuk Delica jadi bukti feature serta performa sebaiknya bisa dihandalkan, sedang penghargaan untuk Strada Triton bakal jadi awal yang terbaik saat sebelum kami meluncurkan New Triton di Indonesia pada th. 2015

Mitsubishi Delica adalah 1-1nya MPV dengan gabungan yang unik pada ciri-ciri product MPV yang memprioritaskan segi kenyamanan serta product SUV sebagai mobil sporty yang tangguh serta dinamis. elica Mempunyai Ground Clearance Paling tinggi di kelasnya, Mitsubishi Delica dapat melibas jalanan dalam kota ataupun luar kota dengan ciri-ciri light‐offroad yang pas untuk mendukung kegiatan serta aktivitas keluarga.

Mitsubishi Strada Triton adalah legenda Double Cabin 4x4 di Indonesia yang juga ada juga sebagai market leader di segmen double cabin 4x4 sebesar 46% pada th. 2014 lantas. Sejak di luncurkan pada th. 2007 lantas, populasi Strada Triton saat ini sudah meraih kian lebih 51000 unit. Mitsubishi Strada Triton High Power, juga sebagai jenis teranyar yang dikenalkan pada th. 2014 lantas, di desain juga sebagai kendaraan pick up multiguna 4x4 yang handal serta nyaman dengan tenaga yang semakin besar, dan memberi impresi yang kokoh namun masih tetap elegan seperti suatu kendaraan penumpang tangguh dengan tenaga mesinnya, Mobil Mitsubishi Strada Triton pas untuk kepentingan usaha ataupun kepentingan pribadi yang bisa mendukung pola hidup beberapa customer yang mempunyai hoby “adventure” ataupun berkendara di medan offtheroad.

Nissan Motor Indonesia Mencapai 4 Penghargaan dari Otomotif Awards

New Nissan Serena yang belum lama di luncurkan telah didaulat juga sebagai Best of The Best Van serta Best Mid Van. Nissan Evalia dipilih juga sebagai Best Small Van serta All New Nissan X-Trail serta untuk mobil SUV paling baik dikelasnya juga dipilih juga sebagai Best High SUV Gasoline.

Dengan terpilihnya New Nissan Serena juga sebagai Best of The Best Van makin mengukuhkan dominasinya di segmen High MPV di Indonesia. New Nissan Serena juga sebagai Best of The Best Van serta Best Mid Van, menunjukkan bahwa Nissan Serena senantiasa jadi pilihan paling utama untuk beberapa pelanggan untuk kelas High Multi Purpose Vehicle (MPV).

Mulai sejak pertama kali di luncurkan di Indonesia sampai arena Otomotif Awards th. ini, Nissan Serena sukses menjaga posisinya juga sebagai market leader di segmen High MPV yaitu 36 % pada th. lantas.

Mulai sejak '10 Nissan Serena sudah mengkoleksi 10 penghargaan bergengsi untuk kelompok Mobil MPV dari beragam arena penghargaan di tanah air. Selain itu juga sebagai Car of The Year pada arena Auto Bild Award th. 2013.

Penghargaan yang dicapai Mobil Nissan Serena ini didapat karena inovasi bakal suatu High MPV yang elegan serta prestise dengan fleksibilitas dan akomodasi Plus feature paling baik. Hal yang sama saja dicapai Nissan Evalia juga sebagai Best Small Van sepanjang tiga th. berturut-turut mulai sejak 2013-2015.

Kesuksesan All New Nissan X-Trail dalam mencapai penghargaan juga sebagai Best High SUV Gasoline makin memberikan dominasinya di segmen High SUV di Indonesia.

Di th. 2014 All New Nissan X-Trail dianugerahi juga sebagai Indonesia Car Of The Year Award. Car of The Year pada arena Auto Bild Award serta juga sebagai “Most Favorite Car” pilihan pengunjung pada arena Indonesia International Motor Show.
News | Mitsubishi Lancer Evolution X, New Nissan Serena | Tri Sunenti | 5