Reviews Generasi Mobil Toyota Camry 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Reviews Generasi Mobil Toyota Camry 2015

Toyota Camry 2015 adalah kemenangan besar styling yang terhubung elektronik kabin dan pada tingkat lebih rendah fitur bantuan driver-nya. Aplikasi Entune terintegrasi dengan head unit dashboard membuatnya mudah untuk menemukan tujuan dan restoran saat Anda sedang berada dalam suatu perjalanan, dan tanpa harus menangani ponsel Anda. Dengan adanya sistem audio mobil JBL GreenEdge adalah kejutan yang sangat menyenangkan, seperti mid-size sedan biasanya tidak datang dengan audio yang sangat baik.
 Dengan adanya sistem audio mobil JBL GreenEdge adalah kejutan yang sangat menyenangkan, seperti mid-size sedan biasanya tidak datang dengan audio yang sangat baik

Dimasukkannya bantuan pengemudi yang baik Suite menjaga Camry dengan Ford Fusion, dan di depan sebagian besar pemain lain di segmen Toyota Camry 2015. Harga paket Technologi mobil Toyota pasti membantu membuat fitur ini dapat diakses oleh lebih banyak pembeli.

Dengan output 268 tenaga kuda dan 248 torsi, maka mesin ini jauh dari yang paling ampuh untuk V-6 yang tersedia, selain itu mobil toyota camry 2015 ini juga menawarkan cukup keuletan untuk mendapatkan Camry keluar dari caranya sendiri. Sebagai pengalihan lucu, aku berlantai dari berhenti beberapa kali di salah satu bukit yang curam San Francisco, hanya untuk menonton lampu kontrol traksi menyala di dashboard dan merasakan mobil mencoba untuk mendapatkan dirinya di bawah kontrol sebagai roda depan tergelincir . Dalam manuver khas lebih, seperti gabungan bebas hambatan, V-6 menciptakan lebih dari akselerasi cukup.

Dan seperti generasi Camry sebelumnya, mesin ini terasa sedikit Zaman Batu, terutama mengingat ekonomi bahan bakar. Toyota menawarkan Camry dengan 2,5-liter empat silinder, membuat 178 tenaga kuda dan Peringkat 25 mpg kota dan 35 mpg jalan raya, peningkatan ekonomi bahan bakar yang sehat. Tapi itu bukan versi Anda harus memilih.

Sweet spot dilengkapi dengan Camry Hybrid, menggunakan sistem hybrid bensin-listrik terbukti Toyota untuk memproduksi 200 tenaga kuda dan mencapai ekonomi bahan bakar rata-rata 40 mpg. Camry Hybrid menyajikan kemenangan besar dalam ekonomi bahan bakar dan memiliki daya yang cukup untuk mid-size sedan.

Dalam test uji coba Camry, suspensi yang lembut menciptakan perjalanan yang sangat aman dan nyaman, di tambah dengan adanya peredam menyerap patch kasar di jalan dengan baik. Kualitas ride verged toyota camry ini sangat ringan tetapi mobil toyota tidak pernah merasa di luar kendali. Menjalankan itu sepanjang jalan berkelok-kelok, mobil itu rentan terhadap understeer, tapi Camry yang ada mobil sport dan merasa disetel mirip dengan mobil-mobil lain sejenisnya. Dan benar-benar, itu terus sendiri sangat terdiri bahkan ketika aku ban memekik pada gilirannya, yang mengingatkan saya bahwa suspensi mobil pada umumnya telah menjadi sangat canggih, mampu menangani berbagai lebih luas mengemudi situasi daripada mobil tua.
Reviews Generasi Mobil Toyota Camry 2015 | Tri Sunenti | 5