Yang Terbaru Dari Juke, S660, Innova, Hustler plus Bentley | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Yang Terbaru Dari Juke, S660, Innova, Hustler plus Bentley

KABAR OTOMOTIF TERBARU | Nissan Juke, Honda S660, Toyota Innova, Suzuki Hustler, Bentley

Mobil Nissan Juke 2016

Kita setuju Nissan Juke mempunyai design istimewa atau bahkan juga aneh mulai sejak ada pertama kali pada 2011 di Indonesia.
Kita setuju Nissan Juke mempunyai design istimewa atau bahkan juga aneh mulai sejak ada pertama kali pada 2011 di Indonesia

Ekterior Nissan Juke menghadirkan hidung mancung besar, sepasang lampu atas sipit dan dua lampu kabut bulat yang ‘menipu’ (beberapa orang bakal memikirkan bahwa inilah lampu-utama). Itu seluruhnya membuatnya juga sebagai salah satu mobil teristimewa di jalan raya.

Sejak Februari 2015 lalu,  Nissan Juke 2016 menyatakan kelebihan desainnya dengan revisi di eksterior serta interior tanpa ada menyentuh bidang mesin, chassis serta suspensi.

Eksterior


Nissan membuat revisi ke-2 lampu atas (depan) dengan membentuknya seperti bumerang serta memakai LED. Jenis lampu bumerang ini dapat kita dapatkan di Nissan 370Z, Nissan Qashqai serta Nissan Murano. Lampu-utama memakai bohlam dari xenon.

Bumper depan/belakang serta grille V didesain lagi untuk pancarkan aura sporty. Rumah-rumah kaca spion samping, saat ini, di beri lampu sein LED. Pantat seksinya lebih menggoda dengan lampu gabungan LED.

Interior


Kabin Nissan Juke 2016 masih tetap sama juga dengan pada awal mulanya dengan pilihan panel dan jahitan merah atau hitam.

System audio-nya ditunjang oleh suatu touchscreen. Anda bisa memutar MP3, radio atau CD. Dengan Bluetooth atau wifi, Anda bisa dengarkan musik atau lakukan panggilan telephone tanpa ada menyentuh handphone Anda.

Mesin serta suspensi


Nissan menjaga bensin HR15DE 1. 5-lter 4-silinder bertenaga 114 ponsel pada 6000 rpm. Nissan Juke 2016 memakai dual injector generasi baru manfaat tingkatkan torsi di rpm bawah serta memperkuat akselerasi di kecepatan tinggi tanpa ada mengorbankan efisiensi BBM.

Transmisinya CVT serta tak ada pilihan manual.


Untuk suspensinya tak beralih : depan Independent MacPherson struts dengan coil spring, serta belakang Torsion beam axle dengan coil springs.

On the road


Di jalan raya, kami cobanya di Jakarta, jantung mekanis Nissan Juke 2016 merasa kalem serta cukup bertenaga. Mesin Nissan Juke enak di ajak pelan sampai kecepatan tengah (seputar 60 km/jam).

Untuk ukuran crossover SUV, setir-nya tak berat diputar ke kanan-kiri atau demikian sebaliknya waktu bermanuver. Badannya kecilnya juga tak susah berkelit di dalam keramaian.

Satu hal yang mengganjal kami, yaitu suspensinya merasa keras, terlebih saat melewati jalan rusak atau penghambat laju kendaraan (polisi tidur).

Posisi mengemudi yang pas sendiri dapat diperoleh dengan gampang. Sayangnya, headroom belakang terbatas.

Kesimpulan

Beberapa desainer Nissan kelihatannya mesti memikirkan lebih keras untuk membuat all-new Nissan Juke sesudah rupa Juke sekarang ini sangatlah ‘nyeleneh’. Terang, cuma mereka yang gandrung keanehanlah yang ingin meminangnya.

Design interior Nissan Juke merasa funky, tetapi headroom belakang terbatas untuk orang dewasa.

Sesaat rear-view camera sangatlah menolong pengemudi memberi pandangan belakang waktu mundur. Pengemudi bisa lihat kondisi lingkungan di belakang lewat monitor-sentuh yang ada di dashboard.

Lepas dari segalanya diatas, Nissan Juke tetaplah satu ‘kendaraan’ istimewa terlebih dibungkus beberapa warna atraktif. Harga Nissan Juke 1. 5 CVT Black Interior Rp 265, 9 juta serta 1. 5 CVT Red Interior Rp 274, 9 juta (Harga mobil on the road Jakarta).

Saat ini, Juke perjuangan Juke lebih berat lantaran memperoleh kompetitor baru, Honda HR-V (Rp 246 juta -291 juta).

Mobil Honda S660 Concept Edition

Honda memperkenalkan S660 Concept Edition yang didesain untuk merayakan peluncuran sedan dua pintu S660 reguler.
Honda memperkenalkan S660 Concept Edition yang didesain untuk merayakan peluncuran sedan dua pintu S660 reguler.

Mobil yang cuma bakal di tawarkan di Jepang sejumlah 660 unit itu, kata Honda seperti diambil Pada Selasa (31/3), bakal dicat dengan Premium Star White Pearl dan jok, setir serta porsneling berbalut kulit.

Jendela pintu disematkan Ultra Glass Coating NEO yang berperan melapisi body dari percikan air. Honda S660 Concept Edition juga mempunyai pelat nomer khusus, monitor tengah serta system City Brake Active.

Sama dengan jenis reguler, menurut laman Inautonews, edisi spesial ini dapat memercayakan mesin 660cc tiga silinder yang membuahkan 63 tenaga kuda (47 kW).

Mesin ini kirim tenaga ke system penggerak roda belakang lewat transmisi manual enam kecepatan atau lewat pilihan CVT tujuh kecepatan.

Mobil Toyota Innova di Thailand

Toyota Kijang Innova Thailand mempunyai penambahan seperti reflektor ekstra belakang, mirror-embedded indicators serta velg 15-inch. Sedang kabinnya, menyuguhkan nuansa interior beige-kayu, dengan system infotainment serta penyusunan AC digital yang tergabung dalam satu panel.

Toyota masih tetap memercayakan mesin Kijang Innova dengan mesin 2 ltr untuk tenaga sebesar 136 dk serta torsinya 182 Nm.
Toyota masih tetap memercayakan mesin Kijang Innova dengan mesin 2 ltr untuk tenaga sebesar 136 dk serta torsinya 182 Nm.

Suzuki Hustler Indonesia

Awal mulanya, hasrat Suzuki Indonesia pasarkan Hustler teramat besar, tetapi saat ini mulai surut.
Davy Jeffry Tuilan sebagai Wakil Direktur Pelaksana Roda Empat Suzuki Indomobil Sales mengakui telah memperoleh jawaban pasti untuk gagasan pasarkan Hustler ke Indonesia

Davy Jeffry Tuilan sebagai Wakil Direktur Pelaksana Roda Empat Suzuki Indomobil Sales mengakui telah memperoleh jawaban pasti untuk gagasan pasarkan Hustler ke Indonesia. Namun, dianya mengakui mesti memprioritaskan info ini pada pihak jaringan pemasaran dahulu, baru melempar ke umum.

Pad pertengahan Mei bakal di berikan gagasan untuk Hustler. Namun yang pasti tak gampang memasukan product standard Jepang buat pasar Indonesia.

Hustler di pasarkan Suzuki juga sebagai product spesial domestik Jepang dalam kelompok " Kei Car " berkapasitas mesin 660 cc.

Mobil Elegan Bentley

Di dalam keadaan pasar yang tengah lesu, beberapa pabrikan mobil elegan malah makin getol mendatangkan product barunya. Gagasan terbaru hadir dari pabrikan mobil elegan Inggris, Bentley. Beritanya ada jenis baru yang disediakan.
Dengan edisi terbatas dari Bentley Mulsanne Speed 10 unit. Mobil Bentley ini spesial disediakan untuk pasar Asia Tenggara.

Dengan edisi terbatas dari Bentley Mulsanne Speed 10 unit. Mobil Bentley ini spesial disediakan untuk pasar Asia Tenggara.

Berita otomotif pada (30/3) mobil mewah ini didesain spesial oleh modifikator custom mobil Mulliner. Pada awal mulanya, Mulliner sudah mendandani beberapa jenis Bentley dengan cara custom yang dimaksud dengan Hidden Delights.

Bentley Mulsanne Speed mempunyai interior yang elegan, dengan ciri khas jahitan kontras dengan kulit pembungkkus pada jok, konsol, glovebox, juga bagian-bagian dasbor. Mencolok serta tak pernah dikerjakan Bentley pada awal mulanya, karenanya ini exclusive.
Yang Terbaru Dari Juke, S660, Innova, Hustler plus Bentley | Tri Sunenti | 5