2 Teknologi Canggih Dari Hyundai Plus Daihatsu Copen | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

2 Teknologi Canggih Dari Hyundai Plus Daihatsu Copen

Aplikasi Android Auto

Hyundai melakukan sebuah gebrakan Teknologi di tahun ini dengan meluncurkan Android Auto. Produsen mobil merupakan yang pertama mengenai Android Auto pada mobil.

Mobil pertama yang dilengkapi dengan Teknologi Android Auto adalah Hyundai Sonata dengan Navigation 2015
Mobil pertama yang dilengkapi dengan Teknologi Android Auto adalah Hyundai Sonata dengan Navigation 2015. Dan mengenai tiap model baru dari Hyundai secara bertahap akan menyusulnya.

Android Auto pada Hyundai ini memang sejalan dengan pakem interior yang mengedepankan fitur keselamatan, intuitif yang juga sederhana. Fitur mobil Hyundai ini memberi nilai tambah pada Hyundai Sonata agar pemilik lebih bisa menikmati pengalaman teknologi lebih ketika berkendara.

Selain meningkatkan keamanan fitur ini amat jelas bahwa Android Auto memang fitur canggih saat ini yang bisa memberi pengalaman mengesankan ketika menyetir mobil.

Dengan di lengkapinya Android Auto untuk mobil maka layar smartphone yang terhubung akan langsung terkunci (tersambung). Sehingga besar kemungkinan siapapun yang mengemudi tidak akan tergoda untuk menerima panggilan telpon atau hal lain.

Untuk Hyundai Sonata 2015 yang belum dilengkapi dengan fitur ini maka pemilik dapat mengupdate fiturnya secara gratis. Software Android Auto ini bisa di ambil melalui link wwwdothyundaiusadotcom/myhyundai dan simpan ke memori USB drive. Tapi sebelumnya Anda perlu memiliki akun MyHyundai.


30 Menit Untuk Daihatsu Copen Berubah Warna

Perusahaan otomotif Daihatsu juga punya terobosan baru dalam mobil mini sedan sport Copen. Teknologi ini adalah bisa berubahnya warna mobil dalam 30 menit.

Perubahan warna ini mengunakan Komponen yang terbuat dr Resin yang ringan, stylish serta mudah untuk dilakukan pergantian. Perubahan warna warna skin pada mobil copen memerlukan waktu 30 menit.

Kelebihan fitur ini adalah lapisan terluar rangka yang terbuat dari bahan resin yang ringan ini akan memudahkan untuk di lakukan bongkar pasang sesuai selera. Hanya saja pada bagian pintu tidak dapat dirubah, karena material yang digunakan adalah baja. Tujuan mengunakan baja ada;ah untuk keselamatan atau demi melindungi pengendara.

Dengan mengusung tema Fun Styling mobil sedan sport Copen di lengkapi fitur Convertible Roof serta 2 Tone Exterior Color. Pada bagian Interior kendaraan ini menawarkan rancangan yang fun serta lebih sporty yang memiliki warna Black dan Beige untuk dikombinasikan.

Delapan warna pilihan eksterior Sedan Copen yakni glittering silver, yellow metallic, orange metallic, black mica metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, liquid silver metallic serta pearl white.
2 Teknologi Canggih Dari Hyundai Plus Daihatsu Copen | Tri Sunenti | 5