Detail Honda HR-V 2016 Akan Tampil Beda | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Detail Honda HR-V 2016 Akan Tampil Beda

Seakan benar dalam industri otomotif tidak banyak ketidaksamaan yang penting : juga sebagai beberapa model kendaraan yang lebih awal di produksi, kebanyakan dari mereka condong untuk memiliki ukuran lebih besar. Jadi untuk perusahaan muda Honda CR-V. SUV, yang menolong untuk pasar Crossover kembali pada th. 1996, sudah sedikit berkembang sepanjang 19th. Saat dikenalkan pertama kali dengan panjang 4, 5 mtr. (178 inci) serta berat kurang dari 1, 355kg (3. 000 pound). Setelah itu jadi tambah panjang nyaris dua inci.
Dengan berlalunya Element yang menurun, serta semakin kurang menguntungkan dari Model Crosstour, Pecinta Honda menginginkan mobil SUV yang lebih kecil

Dengan berlalunya Element yang menurun, serta semakin kurang menguntungkan dari Model Crosstour, Pecinta Honda menginginkan mobil SUV yang lebih kecil. Mungkin saja yang memiliki Honda Fit mencari suatu hal yang sedikit lebih ramah lingkungan, atau yang memiliki warisan CR-V mencari suatu hal yang lebih baru, namun belum pasti semakin besar. Th. ini mereka mempunyai pilihan, karena inginalan HR-V Amerika Utara.

Ada di Jepang sepanjang bertahun-tahun saat ini dibawah papan nama Vezel, TLA HR-V terlahir kembali dari pertama ute Honda mini ', 1998 " seseorang pembalap Revolusioner ", yang pernah di buat untuk AS serta dihentikan secara internasional.

Pada dasarnya, mobil baru HR-V yaitu lebih berkelas melebihi Honda Fit. Dengan panjang 4, 3 mtr. (169 inci), HR-V mempunyai 10 inci lebih pendek dari Honda CR-V, juga sembilan inci lebih panjang dari Fit. Tersebut apa arti dari judul di atas tetang " tampak lain ".

Krusial, walau HR-V bakal ada dengan AWD opsional, yang membedakannya dari Honda popular serta subkompak yang cukup terbaik. Ada perbedaan dan kelebihan yang lain, namun demikian, diawali dengan interior. Desainer Honda menyampaikan mereka mau memberi dasbor menghadirkan futuristik serta mereka pasti sukses, walau mesti dengan mengorbankan tactility.

Lihatlah di semua system HVAC serta radio Anda bakal temukan tak kenop tunggal atau panggil fisik. Bahkan juga Anda cuma bakal temukan sebagian tombol, satu untuk merubah semua system off serta lain untuk keluarkan CD. Suatu tombol power masuk akal, namun bila Anda cuma mempunyai satu tombol penambahan untuk memberi, nampaknya malu untuk mendepak CD.

Merubah kecepatan kipas, umpamanya, dikerjakan dengan sepasang di monitor panah. Tekan untuk menambah kecepatan, turun untuk menurunkannya. Atau Anda bisa menggesek jari Anda ke atas serta ke bawah. Ini dapat diaplikasikan serta sudah pasti lebih gampang untuk terus bersih dari system HVAC tombol-diisi tradisional.

Interface paling utama yaitu kapasitif monitor sentuh 5 inci pada jenis LX, EX serta jenis EX L. (Info launching Internasional serta harga untuk HR-V tak ada.) Ini opsional sudah pasti bakal meliputi navigasi, Bluetooth A2DP, SiriusXM, FM/AM, USB serta in-dash CD player buat mereka yang masih tetap suka pada media fisik. Bahkan juga ada input HDMI serta support MirrorLink. Sayangnya, yang di tawarkan itu bukanlah Android Auto atau Apple CarPlay

Terkecuali monitor sentuh, interior tampak bagus serta bekerja dengan terbaik. Suatu " konsol deck tinggi " pada kursi depan membuat cubby bawah dengan port USB ganda, prima untuk isi baterai telephone Anda di perjalanan. Positioning ini didesain untuk bikin Anda terasa lebih rendah dari Anda, beberapa diaktifkan oleh rem parkir elektronik. Maaf, calon drifter.

Kursi depan lebar, elegan serta sesuai untuk tinggi, namun mereka mungkin saja tak pergi serendah yang Anda sukai. Hal semacam ini lantaran mereka betul-betul duduk diatas tangki bahan bakar, yang sangat mungkin lantai bawah di belakang. Saya temukan diri saya mesti berbaring kursi untuk melindungi rambut saya dari menyikat kepala-liner, serta saya cuma enam kaki. Atap bln. juga berperan pada kurangnya ruangan kepala, standard pada EX serta EX-L jenis, walau itu sekurang-kurangnya membuahkan hentakan minimum saat terbuka, bahkan juga pada kecepatan jalan raya.

Tangki bahan bakar bisa membatasi ruangan kepala di depan sedikit, namun itu bermakna HR-V memperoleh aptly bernama Kursi Magic Fit. Mereka bisa melipat datar, sudah pasti, namun juga flip up, sediakan lantai terbuka untuk hewan peliharaan yang sedang kotor. Desain interior kurang terbuka seperti sisi Element belakang, pemilik mobil Honda Fit pasti lebih mengetahui, itu yaitu keunggulan lainya dari beberapa hal dari bentuk serta ukuran.

Keunggulan Honda HR-V dari panjang ekstra sepanjang Fit dengan adanya banyak ruangan untuk kaki di belakang. Bahkan juga dengan kursi pengemudi geser seluruhnya jalan ke belakang, saya pas dengan nyaman di belakang. Itu tidak selamanya mungkin saja dalam crossover seperti ini.

Juga mesti disebutkan, itu senantiasa mungkin saja untuk memiliki mobil transmisi manual yang pas. Walau sayangnya cuma pada, jenis FWD EX. Sayangnya lagi yang manual enam-kecepatan tak ada di tiap-tiap AWD HR-V. Memanglah, Honda menginginkan bahwa beberapa besar mobil bakal ada dengan CVT teranyar, yang selalu menyesuaikan bersiap untuk dengan cara teoritis memberi kombinasi paling baik efisiensi pada bahan bakar serta kemampuan.

Power datang dari mesin 1. 8-liter, 141-tenaga kuda. Ini yaitu langkah kecil diatas motor 130-tenaga kuda di Fit, satu dibutuhkan mengingat HR-V ketebalan ekstra. Kemampuan cukup terbaik untuk bikin HR-V sedikit menghibur, walau jauh dari mendebarkan. Dengan type CVT, juga jenis FWD mengelola kota 28 mpg, 35 jalan raya serta 31 paduan. Pilih untuk transmisi manual serta Anda bakal kehilangan tiga mil per galon, sesaat AWD dengan CVT tak 27 di kota, 32 di jalan raya serta 29 paduan.

Mengingat kesuksesan Honda Fit serta type CR-V, susah untuk memikirkan mobil HR-V jadi apa saja namun blockbuster untuk Honda. Memanglah, itu yaitu sedikit paket korban besar banyak ruangan yang betul-betul bisa dipakai, kemampuan yang lumrah serta mengemudi terasa yang tambah lebih menarik dari pada mobil SUV umumnya.
Detail Honda HR-V 2016 Akan Tampil Beda | Tri Sunenti | 5