Generasi Mobil Baru Mitsubishi Pajero Sport | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Generasi Mobil Baru Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Yang Agresif

Mitsubishi Motors akan menyuntik mati mobil sedan Lancer Evolution. Apa yang dilakukan ini tentu saja bukan untuk mengecewakan pencintanya, Karena mereka sedang fokus untuk menghadirkan mobil agresif untuk dikemudi.
SUV Pajero adalah 1 bagian dari proyek ini. Generasi mobil baru itu ternyata hadir lebih menarik dan baik

SUV Pajero adalah 1 bagian dari proyek ini. Generasi mobil baru itu ternyata hadir lebih menarik dan baik. Jika di Inggris kendaraan ini dikenal dengan nama Mitsubishi Shogun dan akan memiliki teknologi baru, Plug-in Hybrid.

Mulai musim panas tahun ini Mitsubishi Pajero generasi berikutnya akan tersedia di pasar Eropa. Mobil Mitsubishi Pajero Sport ini akan melakoni debutnya secara global di Thailand pada Agustus 2015.

Type Pajero Sport terbaru nantinya akan dibekali mesin DOHC 4 silinder 16 valve VG Turbo intercooler berkapasitas 2.4 liter serta 181 tenaga kuda dan torsi 430 NM bersama dua pilihan transmisi manual lima-percepatan dan matik enam-percepatan.

Pajero Sport Di India tampil dengan mesin lebih besar 2.5 liter, tapi tenaga Pajero ini yang dihasilkan hanya mencapai 178 tenaga kuda dengan 400 NM torsi.

Mobil Tangguh Mitsubishi

Pajero Sport dengan tampilan yang gagah dan tangguh menjadi kendaraan unggulan Mitsubishi di pasar Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil Sport untuk anak muda ini dianggap dapat cocok untuk menghindari aksi kriminalitas yang datang kapan saja.

Mitsubishi saat ini sedang menyiapkan generasi mobil baru untuk menampung tujuh penumpang. Pajero baru ini mengusung bentuk yang tidak lagi kaku, tapi cukup sporty dan agresif. Bukti ini bisa dilihat pada grille yang dibuat menyatu dengan lampu mobil bagian depan. Lampu depan Mitsubishi dirancang lebih sporty serta modern. Selain itu perubahan lain juga terlihat pada sudut bodi yang berlekuk sehingga lagi kaku.

Selain itu prubahan juga terlihat pada atap belakang yang lebih rendah seperti model mobil coupe. Pajero baru ini secara umum tidak jauh berbeda dengan kendaraan type Strada Triton.

Pajero baru ini sebagai mobil pesaing Toyota Fortuner yang akan mulai ditampilkan di ajang Frankfurt Motor Show. Untuk pemesanan di Indonesia bisa dilakukan pada akhir 2015 atau awal 2016.

Cicilan Nol Persen Dorong Penjualan Mitsubishi Selalu Lampaui Target

Ajang New Mirage Launching Exebition berhasil dongkrak penjualan mobil Mitsubishi. Pajero merupakan salah satu model yang berhasil menjadi kontributor tertinggi Mitsubishi di seluruh dunia. Penjualan selama pameran hampir selalu melampaui target karena banyaknya peminat otomotif yang memburu Mitsubishi.

Seperti pada ajang yang berlangsung 4-8 Februari 2015, New Mirage Launching Exebition di Surabaya. KTB punya target 175 unit mobil keluaran Mitsubishi terjual. Target tersebut tidak terbatas pada merek New Mirage Sport dan New Mirage. Tapi, juga mobil Mitsubishi Delica, Pajero Sport serta Outlander.
Generasi Mobil Baru Mitsubishi Pajero Sport | Tri Sunenti | 5