Harga 3 Mercedes Benz C Class Ini Lebih Terjangkau | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga 3 Mercedes Benz C Class Ini Lebih Terjangkau

Sebelum Teknovanza tulis kabar mengenai 42 mobil bekas Mercedes yang masih Gress dari KAA kemarin, kita ulas dulu judul di atas. Sekarang ini pihak BMI atau Mercedes Benz Indonesia tengah menaikkan jenis rakitan pabrik Wanaherang, yaitu C250 Exclusive, C200 Avantgarde, serta C250 AMG.
Sekarang ini pihak BMI atau Mercedes Benz Indonesia tengah menaikkan jenis rakitan pabrik Wanaherang, yaitu C250 Exclusive, C200 Avantgarde, serta C250 AMG

Peluncuran ketiga varian mobil elegan C-Class dikerjakan waktu perayaan lagi th. MBI 45 di Jakarta pada Senin tempo hari.

Ketiga varian C-Class itu memakai mesin mobil 4-silinder 2ribu cc dengan transmisi 7G-Tronic Plus walau demikian ada ketidaksamaan setelan tenaga.

C 200 Avantgarde bertenaga 184 tk serta torsi 300 Nm sedang C 250 Exclusive serta C 250 AMG mempunyai 211 tk serta torsi 350 Nm. Meski C-Class mempunyai tenaga yang besar dan kekuatan hemat bahan bakar di dukung feature ECO Start/Stop.

Ketiga varian Mercedes Benz C Class mempunyai dimensi yang sama yang yaitu selama 4. 686 mili meter lalu lebar 1. 810 mili meter serta tinggi 1. 442 mili meter. Hal Pembeda ada pada ciri-ciri semasing mempunyai style mobil elegan yang menawan plus elegan serta lebih sporty.

Kombinasi pada inovasi mesin yang mutakhir dengan feature teknologi paling depan lengkap dengan kenyamanan serta keamanan pada tiga jenis teranyar ini jadikan C 200 Avantgarde dan C 250 Exclusive juga C 250 AMG sebagai kendaraan dengan feature komplit untuk driver. Dengan hadirnya mobil baru C-Class generasi ini bisa menguatkan eksistensi Mercedes-Benz di Indonesia.

Mercedes-Benz C-Class rakitan lokal dapat diperoleh dengan harga mobil yang lebih murah untuk jenis C 200 Avantgarde mempunyai harga mobil 700 jt lebih, begiti juga untuk C 250 Exclusive dan untuk yang satu ini, Mercedes-Benz C 250 AMG 800 juta lebih. Semua harga kendaraan mobil elegan itu berlaku off the road.


Di jual 42 Mercedes E400 AMG

Di jual 42 Mercedes E400 AMG

Satu lagi berita dari Mercedes Benz Indonesia yang tengah menyiapkan sistem penjualan 42 unit E400 AMG ini adalah mobil bekas (second) yang sudah gunakan pada Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika 2015 di Indonesia tempo hari. Apabila Anda melirik kendaraan populer ini mungkin saja ajukan pertanyaan berapakah harga jual E400 AMG itu.

Namun untuk sekarang ini dari seluruhnya 42 unit Mercedes E400 AMG saat ini tengah ada di pabrik Wanaherang untuk dievaluasi. Untuk tahu harga jual mobil bekas (second) ini kita butuh menanti hasil kontrol pihak Mercedes. Lantas seluruhnya unit bakal di jual lewat dealer resmi Mercedes-Benz.

Sekarang ini Harga/unit mobil baru E 400 AMG yaitu Rp 1, 269 miliar (off the road) namun ada kemungkinan bahwa kendaraan versus KAA ini bakal di jual lebih murah. Ketidaksamaan harga tak penting lantaran seluruhnya unit cuma digunakan hitungan hari jadi angka odometer tak terlampau tinggi.

Dari info salah satu bos dealer Mercedes-Benz di Jakarta belum lama ini, untuk penyebaran unit ke dealer belum dikerjakan namun gagasannya akan terwujud bln ini. Pihak dealer juga mengakui belum memperoleh info perihal alokasi unit. Yang pasti MBI pasti mempunyai rumus, mereka mempunyai persyaratan dealer. Unit mungkin saja bakal disebar acak.

Lantas bisakah peminat beli E 400 AMG bekas (second) digunakan pemimpin negara spesifik? Namun, kita belum tahu Alokasi unit tersebut di mana saja. Serta mungkin saja juga kita tidak dapat request namun yang pasti asumsinya harga mobil bekas (second) itu lebih murah lantaran telah digunakan.
Harga 3 Mercedes Benz C Class Ini Lebih Terjangkau | Tri Sunenti | 5