Kabar Otomotif; Honda JADE RS + MotoGP Indonesia | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kabar Otomotif; Honda JADE RS + MotoGP Indonesia

Honda JADE RS pakai mesin 1, 5 liter baru

Honda Motor Co pada Kamis menginformasikan selekasnya mengawali pemasaran JADE RS di Jepang dengan mesin baru 1, 5 ltr direct injection VTEC TURBO.
Honda Motor Co pada Kamis menginformasikan selekasnya mengawali pemasaran JADE RS di Jepang dengan mesin baru 1, 5 ltr direct injection VTEC TURBO.

Honda Motor Co dalam siaran pers mengatakan JADE RS melengkapi deretan seri JADE.

Mesin bensin 1, 5 ltr direct injection VTEC TURBO diklaim Honda juga sebagai bertenaga dengan akselerasi mulus yang membuahkan torsi setara mesin 2, 4 liter pada RPM normal.

JADE RS mempunyai efisiensi bahan bakar 18km/liter.

Paddle shifter tujuh speed mode menanggung pengemudi bisa mudah rasa berkendara dengan transmisi manual.


Kesempatan Besar Honda dalam MotoGP Indonesia

Sesudah 20 th. berlalu Indonesia mempunyai kesempatan lagi untuk mengadakan balapan MotoGP. Kehadiran arena bergengsi tersebut di tanah air bakal berikan banyak keuntungan buat Indonesia.

AHM menyambutnya dengan prinsip positif penyelenggaran MotoGP yang bakal di gelar. Indonesia berpeluang mengadakan kembalai balapan MotoGP pada 2017 menadatang
AHM menyambutnya dengan prinsip positif penyelenggaran MotoGP yang bakal di gelar. Indonesia berpeluang mengadakan kembalai balapan MotoGP pada 2017 menadatang. Kans itu terbuka sesudah CEO Dorna SL juga sebagai penyelenggara MotoGP hadir segera ke Indonesia serta lakukan perbincangan dengan sebagian pihak.

Dari pertemuan itu belum ada perjanjian di tandatangani. Tetapi dalam tiga bln. ke depan gagasannya akan di buat dibuat nota kesepahaman untuk mewujudkan arena ini.

Dengan kembalinya MotoGP ke tanah air buka banyak kesempatan buat Indonesia, dalam meningkatkan pebalap lokal serta pengembangan motor, peluang untuk pebalap lokal bertanding di level paling tinggi. Juga sebagai tuan rumah MotoGP Indonesia pasti akan menghadirkan keuntungan dalam bermacam bagian diluar support.

Pemirsa MotoGP di Indonesia adalah terbesar ke-2 atau ketiga didunia, serta pasti ini dapat jadi kesempatan bagus, terkecuali untuk mengorbitkan nama Indonesia didunia parisiwata serta hal yang lain. Serta yg tidak kalah utamanya, Prestise Indonesia juga naik dengan mengadakan MotoGP.

Namun pada awal mulanya terdapat banyak pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan untuk Indonesia saat sebelum mengadakan balapan MotoGP. Salah satu masalah terbesarnya yaitu tempat balapan lantaran Indonesia disebutnya belum mempunyai tempat yang ideal.
Kabar Otomotif; Honda JADE RS + MotoGP Indonesia | Tri Sunenti | 5