Penjualan Luxury Car Vs Trio Honda 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Penjualan Luxury Car Vs Trio Honda 2015

Mobil Sport James Bond Hanya Dijual Untuk Kalangan di Indonesia Sebagai Luxury Car

Brand mobil mewah khas Inggris Aston Martin memantapkan penjualannya dengan peluncuran Showroom di jalan Hos Cokroaminoto Menteng. Akan tetapi di Indonesia tidak akan banyak dijual, Karena mobil yang sering dipakai tokoh James Bond, di hampir setiap filmnya ini hanya untuk kalangan tertentu dan bukan karena jumlah yang terbatas, tapi tidak ada target.



Joerg Kelling, Chief Executive Officer Ason Martin Jakarta mengungkapkan penjualan Aston Martin tidak ada target penjualan di Indonesia tak akan terlalu banyak
Joerg Kelling, Chief Executive Officer Ason Martin Jakarta mengungkapkan penjualan Aston Martin tidak ada target penjualan di Indonesia tak akan terlalu banyak. Tanpa adanya target penjualan ini mengingat harga mobil super sport dan luxury car ini mencapai 4 - 10 M.

Chief Executive Officer Ason Martin Jakarta ini memaparkan tidak ingin mengikuti jejak merk mobil lain yang berhasil menjual hingga ratusan unit per bulannya. Pasalnya mobil harga mahal yang menawarkan pengalaman khusus untuk merasakan nikmatnya kemewahan mobil super sport dan mobil mewah hanya memiliki pelanggan dari orang-orang yang terpilih saja.

Pasalnya mobil harga mahal yang menawarkan pengalaman khusus untuk merasakan nikmatnya kemewahan mobil super sport dan mobil mewah hanya memiliki pelanggan dari orang-orang yang terpilih saja.
Sebelum semua seri dari Aston Martin masuk ke Indonesia, beberapa seri Aston Martin yang ditampilkan di showroom saat ini adalah V8 Vantage N430 (mobil sports sejati, yang sangat cocok untuk anak muda) kemudian seri Rapide S-mewakili (kekuatan dari kemewahan) dan Vanquish (Ultimate Grand Tourer)
Sebelum semua seri dari Aston Martin masuk ke Indonesia, beberapa seri Aston Martin yang ditampilkan di showroom saat ini adalah V8 Vantage N430 (mobil sports sejati, yang sangat cocok untuk anak muda) kemudian seri Rapide S-mewakili (kekuatan dari kemewahan) dan Vanquish (Ultimate Grand Tourer).

Tiga Seri Mobil Honda Yang Dongkrak Penjualan


Kendati pasar mobil nasional di awal tahun mengalami kelesuan, dari total penjualan Honda di bulan April 2015 ada tiga produk Honda yang mencapai hasil menggembirakan. Pendongkrak Penjualan ini diantaranya Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda Brio yang paling laris manis.

Januari hingga April 2015 penjualan mobil tumbuh 112 persen dibanding periode yang sama tahun 2014 yang mencapai 55.071 unit di seluruh Indonesia. Dari yang sebelumnya hanya sebanyak 49.103 produk Honda.

Honda HR-V mampu menyumbang 2.979 unit selama bulan April, dari jumlah total penjualan telah 15.521 unit di tahun 2015.

Selanjutnya di ikuti oleh Honda Mobilio yang sebagai penyumbang terbesar kedua dari hasil penjualan. Penjualan meningkat 9,5 persen, dengan 2.388 unit. Yang di sepanjang tahun 2015 ini penjualannya mencapai 13.274 unit.

Kontribusi terbesar berikutnya datang dari Honda Brio Satya yang terjual sebanyak 1.812 kendaraan untuk bulan April, dari total penjualan 8.945 selama 2015. Sedangkan untuk seri New Honda Brio yang berada di kelas City Car mampu terjual 900 dengan total 3.696 kendaraan sepanjang tahun ini.


Produk Baru Honda Ramaikan Penjualan 2015

Sampai Bulan April 2015 Honda sudah memiliki total penjualan sebesar 10.583 unit.

Penjualan terbesar untuk Honda kembali datang dari produk-produk baru seperti Honda Brio, HR-V, dan Honda Mobilio. Penjualan mobil Honda periode di 2015 mengalami peningkatan dibanding periode yang sama tahun lalu.

Sebagai produk yang digemari oleh konsumen, Honda HR-V yang sejak awal tahun terus menunjukkan peningkatan penjualan.

Penjualan mobil Honda periode Januari-April 2015, telah mencapai 55.071 unit dari seluruh Indonesia, jumlah penjulaan ini bermakna tumbuh 112% dibanding penjualan 2014 di periode yang sama, yang yang hanya 49.103 kendaraan. Saat ini Type Honda HR-V merupakan produk terlaris Honda.
Penjualan Luxury Car Vs Trio Honda 2015 | Tri Sunenti | 5