Warna Baru Untuk Motor Skutik Premium Honda PCX | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Warna Baru Untuk Motor Skutik Premium Honda PCX

Honda Motor mengenalkan warna baru Honda PCX yang tampak makin elegan serta menawan. Penampilan teranyar ini makin memperkuat posisi Honda PCX juga sebagai motor skutik premium di Indonesia.
Penampilan teranyar ini makin memperkuat posisi Honda PCX juga sebagai motor skutik premium di Indonesia

AHM memberi pilihan warna baru Masterpiece Matte Black untuk menjawab perubahan trend warna monotone sekarang ini. Warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX ini melengkapi varian warna motor skutik premium Honda yang sudah ada pada awal mulanya yaitu Luxury Red & Glamour White.

Honda PCX dengan warna baru, Masterpiece Matte Black akan dikenalkan pada perhelatan akbar Minggu Raya Jakarta yang berjalan di DKI Jakarta mulai sejak 29 Mei sampai 5 Juli 2015. Dalam peluang ini, Honda PCX warna teranyar telah segera bisa dipesan dengan cuma menyertakan data yang diperlukan di booth Honda bekerja bersama dengan PT Wahana Makmur Sejati Main Dealer lokasi Jakarta - Tangerang.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkap Honda PCX dengan warna teranyar Masterpiece Matte Black dikenalkan lebih awal di PRJ untuk memberi peluang untuk pecintanya untuk jadi yang memiliki pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor dengan cara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015.

Dengan mengusung kemewahan design serta kecanggihan teknologinya, Honda PCX memperoleh sambutan positif dari beberapa penggemar skutik premium serta sukses memimpin trend skutik premium di Indonesia. Mulai sejak pertama kali dikenalkan sampai April lantas, Honda PCX sudah terjual sejumlah 15. 688 unit. Keseluruhannya, skutik Honda sendiri sudah kuasai 77. 2% pangsa market skutik nasional pada periode 2015/April ini sesudah terjual 1. 253. 246 unit.

AHM berusaha terus memberi harga paling baik pada beberapa penggemar skutik premium di Indonesia. Kepastian harga Honda PCX teranyar bakal diumumkan waktu tiba di Tanah Air pada September 2015 serta siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda. Harga On the road DKI Jakarta diusahakan sama juga dengan harga Honda PCX sekarang ini yaitu Rp 39, 8 juta.
Warna Baru Untuk Motor Skutik Premium Honda PCX | Tri Sunenti | 5