YAMAHA YZF R25 Vs Ninja 400 ABS Limited Edition | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

YAMAHA YZF R25 Vs Ninja 400 ABS Limited Edition

Tampang MotoGP Yamaha R25 dan R15


Dengan menyematkan R25 dan R15, Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan produk unggulannya. Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 siap hadir dengan jubah nuansa Movistar untuk pecinta Motor.
Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 siap hadir dengan jubah nuansa Movistar untuk pecinta Motor.

Di Parkir Timur Senayan, pada Sabtu kemarin, Peluncuran corak baru itu diadakan. Acara tahunan, ajang Tumplek Blek Otomotif ini lah yang menjadi perkenalannya di pasar otomotif. Penggemar MotoGP bisa Yamaha R25 atau R15 dengan corak MotoGp tanpa harus repot untuk melakukan memodifikasi.

Sudah cerita lama, bahwa Yamaha Indonesia sering berbagai line up sepeda motornya dengan livery tim pabrikan MotoGP Yamaha ini. Karena ini pertama kalinya disuguhkan livery tim satelit Monster Tech3, untuk tahun ini menjadi berbeda dan lebih special.

Asisten Pemasaran Yamaha Indonesia, yang bernama Mohammad Masykur mengatakan bahwa animo tinggi masyarakat Indonesia untuk MotoGP menjadi alasan utama dalam menghadirkan corak khusus yang terbaru ini.

Di Indonesia MotoGP sangat populer sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk semua sepeda motor yang mereka sukai. Jadi adalah lumrah bila pihak Yamaha konsisten memberikan edisi khusus. Dan untuk kali ini dengan menonjolkan motor sport Yamaha populer untuk mempertegas dominasi di segmen sport.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah populer dalam Performa duo Movistar Yamaha MotoGP dianggap sebagai momen yang pas untuk memberikan produk spesial motor yamaha ini. Selain itu Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia melalui Pol Espargaro dan Bradley Smith.


Motor Baru YAMAHA YZF R25 LIVERY MONSTER TECH 3

Selain kabar otomotif di atas, saat ini Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada seri sport fairing 250cc Yamaha R25 dengan tampilan baru livery Monster Yamaha Tech 3. Harga motor yamaha ini 53, juta, ini adalah banderol untuk Seri spesial ini di jakarta.


Banderol Harga Rp 82 Juta untuk Ninja 400 ABS Limited Edition

Tak kalah hebatnya dengan kabar yang saya sampaikan di atas, Kawasaki merilis model terbarunya Ninja 400 ABS Limited Edition. Tapi di jepang adalah pasar pertama untuk model edisi khusus ini.
 Kawasaki merilis model terbarunya Ninja 400 ABS Limited Edition. Tapi di jepang adalah pasar pertama untuk model edisi khusus ini.

Motor Ninja 400 ABS Limited Edition ini merupakan motor sport ber mesin 400cc. Selanjutnya pada bodi Ninja 400cc yang sporty itu dipadukan dengan mesin silinder ganda untuk memiliki performa full. Tentu saja model ini tentunya populer karena fairing bodi yang unik menjadi ciri khas tersendiri dibanding model motor sport merk kompetitornya yang lain.

Sesuai sub judul diatas, Ninja 400 ABS merupakan "Limited Edition", yakni hanya akan tersedia 300 unit saja. Pembeda untuk edisi terbatas yang paling kentara adalah grafis karbon pada bodi dan bawah jok. Dan akan semakin terlihat makin agresif dengan desain baru Cover tangki bahan bakar.

Logo Ninja di jok motor adalah sebagai penanda dari keluarga Ninja. Perpaduan warna abu-abu, karbon plus pola emas yang ada di bodi juga pelek adalah dekorasi untuk motor baru ini.

Motor Kawasaki Ninja 400 Limited Edition dibanderol setara Rp 82,8 juta atau tapatnya 751.680 yen.

YAMAHA YZF R25 Vs Ninja 400 ABS Limited Edition | Tri Sunenti | 5