Mesin Sama Harga MT-25 Murah Dari Yamaha R25 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mesin Sama Harga MT-25 Murah Dari Yamaha R25

Ini Dia Naked Bike Terbaru Dari Yamaha

Yamaha Indonesia Motor berhasil melengkapi 1 lagi jajaran motor besarnya dengan meluncurkan MT-25. Setelah meluncurnya Yamaha seri MT-09 di arena Pekan Raya Jakarta 2015, Yamaha Indonesia lagi-2 meluncurkan produk baru MT-25.
Sepeda motor sport premium MT-25 hadir dengan tiga keunggulan sesuai klaim Yamaha Indonesia sendiri, pertama desain pure street naked bike, high performance engine dan maneuverability aggressive handling.

Sepeda motor sport premium ini hadir dengan tiga keunggulan sesuai klaim Yamaha Indonesia sendiri, pertama desain pure street naked bike, high performance engine dan maneuverability aggressive handling.

Dengan karakter MT Series beserta bodinya yang kekar Jiwa street naked bike MT-25 kuat terbentuk pada desain Motor sport Yamaha ini, pada bagian depan bodi lebih berisi dan compact pada bodi belakang sehingga memperkuat kesan naked bike.

Juga pada desain lampu depan Halogen H4 12V 60/55 yang terang Plus lampu posisi LED yang menjadi identitas MT-25. Series MT-25 ini sendiri diperkenalkan sebagai bagian dari revolusi baru untuk motor sport Yamaha. Yamaha MT-25 sudah lengkap dengan mesin 250 cc yang berperforma tinggi dengan adopsi 2 cylinder, 8 katup, DOHC juga motor fuel injection yang bisa menghasilkan tenaga besar serta akselerasi responsive.

Modifikasi Yamaha R25 ke MT-25

Yamaha MT-25 menjadi produk terbaru yang mengandalkan agresfitas dengan handling yang nyaman meski saat bermanuver dan memiliki performa mesin tinggi. Sebagai Motor seri naked bike polos tanpa adanya fairing ini dihadirkan di Indonesia untuk memenuhi kepuasan konsumen Yamaha.

Motor Yamaha ini sangat nyaman dikendarai walau saat kondisi jalanan macet. Karena memiliki mesin yang oke. Bila dulu kita hanya mengenal Scorpion, tapi sekarang MT-25 pada tipe kelas ini.

Jantung pacu Yamaha MT-25 mengusung mesin sama dengan Motor Yamaha R25. Tapi pihak Yamaha mengklaim bahwa MT-25 tetap memiliki perbedaan, secara kasat mata tipe motor naked bike ini lebih menarik perhatian dengan kelincahan dan manuver lebih baik.

Mungkin Anda sebagai pemilik Yamaha R25 yang keranjingan untuk modifikasi motor, berfikir ingin menjadikannya sebagai MT-25. Yamaha R25 dan MT-25 merupakan produk Yamaha dengan kesamaan mesin motor meski bajunya berbeda. R25 memakai fairing dan MT-25 merupakan versi naked. Meski mesin motor Yamaha ini sama, pihak Yamaha tidak pengguna R25 memodifikasi menjadikanya MT-25, dan sebaliknya.

Dengan kemungkinan adanya pertanyaan di atas, General Manager Service dan Motor Sport Yamaha menyatakan, meskipun kedua motor memiliki mesin yang sama tidak dianjurkan untuk modifikasi motor yamaha R25 menjadi MT-25.

Motor Yamaha MT-25 memiliki beberapa perubahan dari R25. Seperti pada bagian tangki yang memiliki desain beda, dan itu menjadi alasan utama. Misal kita handel bisa dirubah sama bagian depan tapi kurang pas kalau dirubah pada tangki.

Meski tidak banyak perubahan dari R25, Motor yang paling keren lebih baik asli dari pabrikan, jadi harus orisinil.

Yamaha MT-25 pada dasarnya dibuat dan dirancang berbeda dari type R25. Termasuk pada bagian handel, headlamp dan tangki.

Jadi Yamaha sendiri tidak merekomendasikan untuk R25 di modifikasi ke MT-25, selain itu untuk harga Yamaha MT-25 murah dari R25. Jadi alternatifnya beli juga MT-25.
Mesin Sama Harga MT-25 Murah Dari Yamaha R25 | Tri Sunenti | 5