Mobil 7 Penumpang Model Terbaru Honda BR-V mesin 1. 5 liter i-VTEC | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil 7 Penumpang Model Terbaru Honda BR-V mesin 1. 5 liter i-VTEC

Honda Motors bakal Luncurkan BR-V di Indonesia

Untuk mobil baru yang didesain sesuai sama selera masyarakat Indonesia, Honda Motors membuatnya juga sebagai Negara, tempat peluncuran perdana jenis teranyar ini.

Pada arena Indonesia International Motor Show 2013 Honda Mobilio juga diluncurkan di Jakarta. Serta di 2015 pihaknya bakal kembali lakukan world premiere mobil crossover generasi terbaru Honda BR-V pada GIIAS 2015.
Pada arena Indonesia International Motor Show 2013 Honda Mobilio juga diluncurkan di Jakarta. Serta di 2015 pihaknya bakal kembali lakukan world premiere mobil crossover generasi terbaru Honda BR-V pada GIIAS 2015. Jenis mobil baru ini bakal dikenalkan pertama kalinya didunia pada GIIAS 2015.

Terkecuali sekarang ini Indonesia jadi negara paling besar untuk penjualan mobil Honda di lokasi Asia Tenggara nantinya. Indonesia sebagai tempat " world premiere " beberapa jenis Honda terbaru lantaran perkembangan serta potensi pasarnya sangatlah besar.

Th. lantas penjualan Honda di Indonesia meraih 159000 unit lebih. Per Mei 2015 penjualannya sudah telah naik 19 % dibanding periode yang sama 2014.

Kondisi Otomotif di Indonesia condong alami penurunan Honda lewat HPM terus optimistis dapat meraih tujuan penjualan sebesar 170 ribu unit.

Lebih jauh ia menyampaikan terkecuali potensi pasar sebagai argumen Honda meluncurkan perdana didunia beberapa jenis teranyarnya argumen lain yaitu pihaknya sudah mempunyai basis perakitan mobil di Karawang.

Generasi teranyar crossover Honda yang bakal luncur perdana didunia pada arena GIIAS kelak diinginkan bakal diminati customer Indonesia yang suka pada kendaraan tangguh bermesin 1. 5 liter i-VTEC 7 penumpang.

Pasar mobil paling besar di Indonesia ada pada kisaran harga 150 juta hingga 300 juta rupiah. Serta beritanya jenis teranyar BR-V nantinya posisinya ada pada Mobilio serta HR-V.


Honda BR-V Segera Di desain oleh Jepang

Walau pertama kalinya Honda BR-V launching di Indonesia, Namun mobil jenis Crossover Utility Vehicle (CUV) BR-V adalah jenis yang seutuhnya di desain oleh Honda di Jepang.

Seperti yang di sampaikan Direktur Pemasaran serta Service Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Honda BR-V bukanlah di desain oleh orang Indonesia namun di desain di Jepang.
Seperti yang di sampaikan Direktur Pemasaran serta Service Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy. Honda BR-V bukanlah di desain oleh orang Indonesia namun di desain di Jepang. Kemudia dia juga menyampaikan bahwa crossover BR-V bakal jadi product yang pas untuk isi kekosongan dalam lini Honda di di Indonesia.

Honda sudah menghadirkan kendaraan dengan 5 penumpang serta 7 penumpang. Namun kami masih tetap lihat masih tetap ada celah buat kami mengenalkan crossover BR-V. Lantaran di jenis 5 penumpang Honda telah mempunyai Brio, HR-V, CR-V serta Jazz.

Namun untuk yang 7 penumpang Honda baru mempunyai Honda Mobilio serta Freed. Jadi mereka lihat masih tetap ada pasar mungkin untuk Honda di antara Honda Freed serta Mobilio.

Mobil bakal dikenalkan ke khalayak ramai di Gaikindo Indonesia International Auto Show dengan perkiraan harga Rp 150 juta hingga Rp 300 juta.

BR-V Crossover 7 Penumpang

Apa yang ada di pikiran Anda saat lihat sketsa dari Honda BR-V ini? Pada kesan pertama mungkin saja Anda menduga mobil ini yaitu suatu SUV. Honda BR-V memakai tarikan design yg sama dengan Honda Mobilio. Ini mengisyaratkan bahwa BR-V pada hakikatnya yaitu suatu MPV.

PT Honda Prospect Motor mengklaim BR-V yaitu suatu crossover utility vehicle yang bermakna juga suatu mobil yang menggabungkan akomodasi optimal ala MPV dengan ketangguhan mobil SUV. Juga sebagai bukti mobil ini mempunyai kemampuan penumpang 7 orang seperti suatu MPV tetapi ground clearance-nya tinggi seperti SUV.

Di bagian depan Honda BR-V terlihat agresif dengan tarikan garis tegas pada bumper dan lampu yang telah memakai teknologi proyektor. Di bagian bawah bumper juga ada permukaan yang mirip skid plate yang memperkuat kesan tangguh dari mobil ini. Design belakang Honda BR-V tampak sangatlah atraktif dan lampu belakang seakan menyatu serta di bagian bumper ada diffuser dengan warna kontras. Sisi fender roda belakang juga ada coakan yang ikut menyumbang aura futuristis.


Rival Honda BR-V

Sesudah sukses menggemparkan orang-orang dengan rilisnya sketsa resmi dari Honda BR-V lantas siapakah sebagai rival dari jenis teranyar punya HPM ini? Lantaran berpedoman design crossover utility kami bakal cobalah timbulkan calon rival Honda BR-V.

Mobil baru Honda BR-V bakal mempunyai dua rival yakni Nissan Grand Livina X-Gear serta Chevrolet Spin Activ. Ke-2 mobil tadi di rasa pas untuk jadi rival lantaran keduanya keduanya sama mempunyai kemampuan penumpang 7-orang serta tampilan eksterior gagah ala SUV. Nissan Grand Livina X-Gear tampak macho dengan balutan overfender dan roofrail. Sedang Chevrolet Spin Activ terlihat gagah dengan bumper depan berwarna hitam dof dengan balutan aksen skid plate.

Nissan Grand Livina X-Gear serta Chevrolet Spin Activ tak seutuhnya SUV. Badan mereka masih tetap kental nuansa MPV-nya tetapi dengan penambahan body-kit hingga tampak tangguh. Namun dari impresi awal kami pada design BR-V kelihatannya juga seperti bodi Mobilio yang MPV dengan aura SUV.

Honda BR-V gagasannya bakal di luncurkan pada tanggal 20-30 Agustus yang akan datang. Mobil ini bakal memakai mesin 1500 cc dengan diameter pelek besar. Honda BR-V direncanakan akan segera di jual.
Mobil 7 Penumpang Model Terbaru Honda BR-V mesin 1. 5 liter i-VTEC | Tri Sunenti | 5