Motor Sport Yamaha vs New Suzuki Satria FU150 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Motor Sport Yamaha vs New Suzuki Satria FU150

Yamaha Indonesia mempunyai tujuan untuk kuasai market share sepeda motor sport sejumlah 53% - 54%. Motor sport sampai kini telah jadi andalan dari Yamaha lantaran dua segmen yang lain seperti skuter matik serta bebek pabrikan asal Jepang masih tetap kalah dari Honda.
Motor sport sampai kini telah jadi andalan dari Yamaha lantaran dua segmen yang lain seperti skuter matik serta bebek pabrikan asal Jepang masih tetap kalah dari Honda.

Tujuan penguasaan market share yang mau dicapai Yamaha Indonesia th. ini itu bertambah dari th. pada awal mulanya. Dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia 2013 keseluruhan pasar sepeda motor segmen sport meraih 1, 1 juta lebih.

Pada th. itu penjualan sepeda motor segmen sport merk Yamaha sejumlah 544 unit atau setara 49% dari keseluruhan pasar. Pada 2014 keseluruhan penjualan sepeda motor segmen sport meraih 1, 1 juta.

Dari jumlah itu Yamaha Indonesia kuasai market share sebesar 49% dengan jumlah penjualan sepeda motor sport sejumlah 550 unit. Sedang pada periode 01-03 2015 jumlah penjualan sepeda motor segmen sport merk Yamaha meraih 174 unit.

Pada periode itu keseluruhan penjualan sepeda motor segmen sport seluruhnya merk yang tergabung dalam AISI meraih 327. Dengan hal tersebut Yamaha pada lima bln. pertama th. ini sudah kuasai seputar 53% market share segmen itu.

AISI mencatat peran sepeda motor segmen sport dari th. ke th. menunjukkan grafik yang relatif stabil. Di 2013 dari keseluruhan pasar sepeda motor di seluruhnya segmen yang meraih nyaris 8 juta dengan peran berkisar 14%.

Sedang segmen skutik menguasai dengan besaran pangsa meraih 63% serta segmen underbone seputar 22%. Pada th. lantas keseluruhan pasar sepeda motor meraih kurang dari 8 juta unit. Peran segmen sport seputar 14%.

Besaran pangsa itu alami penurunan namun termasuk kecil bila dibanding dengan segmen underbone yang pada 2014 jadi seputar 18%. Sedang segmen skutik pada th. itu kontribusinya melejit jadi seputar 67%.

Pada periode /Mei 2015 keseluruhan pasar meraih 2 juta unit. Sepeda motor segmen sport berperan seputar 12%. Sedang segmen underbone kontribusinya kembali turun jadi seputar 12% serta bekasnya masih tetap disominasi segmen skutik.

Dyonisius memberikan relatif stabilnya peran penjualan sepeda motor segmen sport di Indonesia karena perkembangan kelas menengah yang cukup terbangun. Oleh karenanya pihaknya tidak sangsi dalam melengkapi product di segmen sport.

Awal bln. ini Yamaha baru meluncurkan sepeda motor sport di kelas naked bike MT-25 serta Kamis malam lantas All New Byson resmi di pasarkan. Dia menjanjikan, masih tetap ada product yang lain yang bakal di luncurkan sampai Agustus yang akan datang.

Di segi lain pada periode/Mei 2015 penjualan sepeda motor sport Yamaha masih tetap didominasi Yamaha V-Ixion dengan penjualan sejumlah 108 unit. Sedang Byson edisi lama laris terjual 4360 unit R15 meraih 32290 unit Scorpio meraih 320 unit serta R25 sejumlah 28. 513 unit.


New Suzuki Satria Berstandar Euro 3

New Suzuki Satria Berstandar Euro 3
Suzuki Indomobil Sales Roda Dua lakukan sentuhan teranyarnya pada product roda dua New Suzuki Satria FU 150 yaitu penambahan kwalitas emisi.

Seperti diambil dari siaran pers varian terpopuler roda dua dari Suzuki yaitu New Suzuki Satria FU150 sudah sukses menembus regulasi emisi EURO 3. Dengan demikian product itu memiliki standard emisi yang sudah penuhi standard regulasi terbaru untuk product roda dua teranyar.

EURO yaitu standard regulasibatas emisi gas buang kendaraan bermotor yang diaplikasikan di Benua Eropa danturut diadopsi oleh sebagian negara lain didunia. Regulasi dalam EURO memperhitungkan segi Nitrogen Oxide, Hydro Carbon serta Carbon Monoxide serta gas beracun yang lain supaya terus ada dibawah ambang batas spesifik.
Di Indonesia sendiri telah mengaplikasikan regulasi untuk kendaraan bermotor teranyar yang perlu penuhi standard EURO 3. Maksudnya supaya keadaan pencemaran lingkungan berbentuk polusi angin bisa ditekan lebih rendah hingga bisa meminimalkan kemungkinan negatif pada kesehatan.
Pada sekarang ini semua sepeda motor Suzuki sudah penuhi standard regulasi EURO 3 oleh karenanya dengan mempunyai serta memakai sepeda motor Suzuki jadi customer ikut memberi peran aktifnya dalam melindungi keadaan lingkungan bumi sepanjang berkendara.
Motor Sport Yamaha vs New Suzuki Satria FU150 | Tri Sunenti | 5