Sedan Premium Toyota Camry Hybrid | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Sedan Premium Toyota Camry Hybrid

Toyota pernah mengklaim dirinya sebagai pelopor sedan premium Hybrid di Indonesia,pada tahun 2012 ketika mereka meluncurkan Toyota All-New Camry. Sebagai Tipe Mobil Camry Hybrid.

Setelah tiga tahun berjalan Camry coba membenahi diri pada dimensi dan rupa. Sedang Toyota sendiri merasa mobil ini memang minim dengan perubahan

Setelah tiga tahun berjalan Camry coba membenahi diri pada dimensi dan rupa. Sedang Toyota sendiri merasa mobil ini memang minim dengan perubahan. Dan untuk bahasa desain keen look hanya bisa diterjemahkan lawat tampilan depan yang lebih menyudut dan tajam.

Mujur untuk flagship jenis seperti Camry Hybrid teranyar. Walau wajahnya sama dengan jenis G serta V, Camry Hybrid saat ini dibekali lampu paling utama dengan proyektor LED. Ada pula penambahan lampu kecil dibawah lampu paling utama untuk mempertegas kesan lebih prestisius.

Sesaat buritan sedikit beralih didesain lampu belakang yang seakan terhubung lis krom di bruang bagasi. juga pada Diffuser juga di buat lebih melengkung supaya sedan premium ini dapat dapat tampak sporti dari belakang.

Toyota Camry Hybrid baru selama hampir 5 mtr. cukup menjanjikan ruangan kabin yang lega. Panel instrument berwarna biru segera menyala demikian tombol start ditekan. Di gabung dengan aksen kayu bikin penampilan dasbor semakin kontras.

Beranjak ke belakang tak ada permasalahan sekalipun dengan ruangan kaki serta kepala. Bahkan juga spesial Camry Hybrid telah disiapkan wireless charger pada konsol tengah penumpang. Sistem charging cuma bisa jalan pada smartphone yang mempunyai feature Qi sistem.

Cukup tempatkan handphone Anda di atas dock yang ada jadi charging juga berlangsung. Lantaran hal semacam ini yaitu feature yang sama dengan di Toyota Vellfire baru. Bahkan juga di Camry jenis G serta V juga telah ada cuma tempatnya di konsol tengah segi samping pengemudi. Spesial kabin Camry Hybrid teranyar saat ini dilengkapi AC berteknologi Nanoe dan sound system mumpuni dengan 10 speaker lansiran JBL.

Sensasi berkendara dari Camry Hybrid teranyar tidaklah beralih. Berkendara 0-60 km per jam, mobil masih tetap disupport motor listrik berkode 2AR-FXE yang diklaim bertenaga 205 dk. Handling serta bantingan suspensinya telah cukup mantap. Tanpa ada getaran bermakna mobil melaju responsif demikian pedal gas di buka.

Tetapi bila Anda mau berkendara kian lebih 60 km per jam raungan mesin 4 silinder bakar berkapasitas 2. 494 cc bakal segera menggantikan. Untuk feature keamanan Camry baru dilengkapi side airbag, dual airbag, knee airbag serta curtain airbag plus emergency brake signal.

Si Cantik yang Mungil Daihatsu Copen

Akhirnya PT Astra Daihatsu Motor resmi memperkenalkan dan menjual si mungil Copen di Indonesia. Harga Mobil sedan sport Daihatsu Copen dibanderol senilai 416,55 juta rupiah untuk tipe transmisi manual dan harga tipe transmisi otomatis adalah 431,55 juta.
Akhirnya Astra Daihatsu Motor resmi memperkenalkan dan menjual si mungil Copen di Indonesia. Harga Mobil sedan sport Daihatsu Copen dibanderol senilai 416,55 juta rupiah untuk tipe transmisi manual dan harga tipe transmisi otomatis adalah 431,55 juta.
Sedan Premium Toyota Camry Hybrid | Tri Sunenti | 5