Sedan Premium Yang Terjangkau Audi A4 B8 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Sedan Premium Yang Terjangkau Audi A4 B8

Juga sebagai salah satu produsen mobil elegan nama Audi di Indonesia tak terlampau besar. Tetapi ada loyalis untuk siap beli mobil Audi. Type kendaraan sedan entry-level Anda dapat mencicipi Audi A4 dengan spesifikasi tak kalah dari rivalnya seperti Mercedes-Benz C-Class serta BMW Seri-3.

Mulai sejak kehadirannya pada 2008 Audi A4 jadi sorotan lantaran desainnya yang demikian menggoda
Mulai sejak kehadirannya pada 2008 Audi A4 jadi sorotan lantaran desainnya yang demikian menggoda. Juga sebagai pelopor mobil dengan DRL di Indonesia lalu banyak APM yang mulai memakai feature sama.

Pada jenis facelift di 2013 lampu DRL sudah alami pergantian design. Saat ini memiliki bentuk tampak makin tegas dengan pojok yang tajam. Garisnya juga menyatu tak terpotong seperti pada jenis pada awal mulanya serta membuatnya tampak berkelas.

Di bagian kabin Audi memiliki posisi duduk yang ergonomis dengan design yang moderen. Kwalitas dasbor serta joknya sempurna dan tampak moderen. Tombol-tombol dan instrumen didesain oleh tim design lebih terbaik dengan aura elegan.

Ada feature rem parkir elektronik dengan manfaat Auto Hold memberi keringanan dalam perjalanan. Ini jadi jalan keluar saat mengendarai mobil ditengah kemacetan hingga tak melelahkan kaki yang perlu menahan pedal rem.

Walau termasuk mobil elegan, Audi menyisipkan kesan sporty karenanya ada feature Drive Select. Lewat feature ini dapat mengatur mode ingindaraan. Saat di posisi Dynamic, mesin serta transmisi merasa lebih reponsif serta setir memberat dari mode normal.

Namun ada banyak hal yang perlu di perhatikan saat sebelum beli Audi A4 facelift second. Harus punya kecermatan baik agar terhindar dari adanya komponen yang tidak tertangani serta rusak, sesaat cost perbaikan mobil Eropa dapat sangatlah mahal.

Sesudah tiga th. melaunching Audi A4 berkode B7 Audi meluncurkan versus teranyar dengan pergantian keseluruhan di bodi. B8 memiliki design yang lebih menawan serta elegan karena hadirnya lampu LED pada DRL yang lalu diikuti oleh banyak produsen.

Mesinnya dilengkapi turbo yaitu TFSI. Hanya pada kemampuan mesin yang sebelumya 2. 000 cc menyusut 200 cc. Ini menyebabkan tenaga alami penurunan dari 200 dk jadi 170 dk.

Walau demikian memiliki feature komplit. Seperti Drive Select yang bikin pengemudi memiliki pilihan mode mengemudi apakah normal atau sport. Ketidaksamaannya bukan sekedar merasa pada ciri-ciri mesin namun juga suspensi serta ingindalian.

Makin gencarnya rival yang melaunching product facelift bikin Audi tidak mau ketinggalan trend. Penyegaran juga dikerjakan salah satu perubahannya adalah bentuk lampu serta DRL yang semakin elegan.

Bukan sekedar pada lampu depan namun lampu belakang juga memiliki design baru hingga sepintas terlihat tidak sama dari pendahulunya. Sesaat masalah performa masih tetap memakai mesin serta transmisi yang sama.

Tetapi ada menambahkan feature yaitu rem parkir elektronik dengan manfaat Auto Hold. Feature ini sangatlah bermanfaat saat terjerat di kemacetan. Tak perlu menahan pedal rem jadi mobil bakal menahan laju kendaraan dengan cara automatis saat feature ini aktif.

REM

Keadaan jalan raya perkotaan yang padat bikin mobil kerap stop and go. Keadaan ini bikin rem bakal cepat aus. Teliti keadaan rem serta cobalah saat Anda mengetesnya. Tetapi tak bermakna Audi A4 yang tidak sering dipakai tak berisiko punya masalah. kerjakan penelusuran untuk memastikannya.

TRANSMISI CVT

Untuk menyalurkan tenaga dari mesin Audi A4 sudah memakai transmisi CVT memiliki loabel power train. Yakinkan berperan dengan terbaik lantaran cost yang diperlukan mahal saat bermasalah pada power train. Tapi dapat dites saat sebelum beli serta rasakan apakah tenaga yang dihasilkan saat melaju jalan mulus. Apabila merasa ada masalah, selekasnya check di bengkel resmi.

INTERIOR

Kwalitas interior yang dipakai oleh Audi memiliki bahan elegan. Yang memiliki pada awal mulanya mesti lakukan perawatan dengan terbaik. Teliti dengan cermat tiap sisi di interior jok dan dasbor.

Tips Panduan


CATATAN SERVIS

Cermati dengan cermat catatan servis pada Audi A4 B8 facelift yang Anda incar. Dapat dicek lewat buku servis apakah yang memiliki pada awal mulanya lakukan perawatan teratur. Terutama sebagian komponen mobil Eropa ada yang cuma dapat dirawat oleh bengkel resmi.

JARINGAN BENGKEL

Salah satu kekurangan Audi yaitu jaringan bengkel yang sedikit. Saat sebelum beli, bakal lebih terbaik apabila di kota Anda ada bengkel resmi Audi. Jikalau sangat terpaksa tak ada, sekurang-kurangnya ada bengkel spesialis Audi. Atau di kota lain yang jaraknya tak terlampau jauh dengan kota Anda.

JOK BELAKANG

Mobil ini lebih cocok untuk Anda yang sukai menyetir sendiri atau berdua. Terutama posisi sandaran punggung bangku belakang terlampau tegak hingga bikin tubuh cepat capek saat terlampau lama di jalan.

Audi A4 termasuk juga mobil dengan mesin yang tangguh. Sampai kini tak ada persoalan yang berat dari segi tehnis. Tetapi ada bagian-bagian yang perlu dicek. Seperti bodi mobil apakah masih tetap mulus lantaran ini dapat merubah harga jual apabila ada baret atau rusaknya bekas (second) kecelakaan.

Diluar itu dapat teliti sisi power train lantaran Audi A4 memakai system yang termasuk mutakhir. Hingga butuh perawatan spesial dari bengkel resmi. Keseluruhannya mobil ini coocok untuk customer yang pertama kalinya beli mobil elegan.


Rekomendasi
Kami mereferensikan jenis 1. 8 TFSI. Dengan tenaga optimal 170 dk pada 6. 200 rpm serta torsi 320 Nm pada 1. 400-3. 700 rpm telah cukup untuk dipakai di Indonesia. Dari hasil pengujian kami, jenis ini cukup hemat dengan mengkonsumsi BBM dalam kota 9, 8 km/ldan tol 16, 2 km/l. Sesaat akselerasinya dari 0-100 km/jam dapat ditempuh 8, 9 detik. Sangatlah mumpuni untuk suatu sedan harian papan atas.
Sedan Premium Yang Terjangkau Audi A4 B8 | Tri Sunenti | 5