Spesifikasi Mitsubishi Triton 2015 5 Varian Terbaru | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Mitsubishi Triton 2015 5 Varian Terbaru

Mitsubishi Triton 2015 pada akhirnya resmi meluncur sebagai mobil pikap dobel kabin model terbaru. Pada peluncuran yang di gelar di Malaysia ini Mitsubishi Triton terbaru ada dengan lima varian.

 Mobil pikap yang masih tetap diimpor CBU dari Thailand ini ada dengan lima varian yaitu, Triton MT, Triton VGT AT, Triton VGT Adventure (AT), Triton VGT MT serta Triton Quest (4X2 MT).

Mobil pikap yang masih tetap diimpor CBU dari Thailand ini ada dengan lima varian yaitu, Triton MT, Triton VGT AT, Triton VGT Adventure (AT), Triton VGT MT serta Triton Quest (4X2 MT).

Untuk harga nya, diawali dari versus yang termurah yaitu Rp240 juta sampai yang termahal Rp386 juta on the road Malaysia.

Dengan cara design eksterior mobil Triton terbaru ini terlihat mau menonjolkan lekukan tegas yang sekarang ini memanglah tengah popular. Mistsubishi menyebutkan design ini dengan J-line.

Penyegaran tampak terang di bagian headlamp serta grille. Di bagian headlamp serta grille kesempatan ini, disiram cat warna krom untuk seluruhnya variannya. Design dasboard juga di buat baru serta tampak lebih moderen.

Untuk masalah dapur picu Triton versus VGT ditenagai mesin turbo variable geometry 2,50 ltr yang bisa menyemburkan tenaga 178 ps serta torsi 400 Nm di 2000 rpm. Sedang yang non-VGT MT memakai mesin turbo commonrail 2,50 ltr yang bisa menyemburkan tenaga 136 ps serta torsi 324 di 2000 rpm.

Untuk Triton Quest dipakai mesin DOHC 2, 50 liter commonrail yang dapat menyemburkan tenaga 110 ps serta 200 Nm yang digabungkan dengan transmisi lima percepatan.

Untuk spesifikasi terbaik Triton VGT Adventure juga dilengkapi dengan sebagian feature menarik jenis steering shift paddles HID projector headlamps dengan LED serta dual-zone auto air con auto headlamps and wipers cruise control leather keyless entry and push start serta 6. 1-inch touchscreen head unit Bluetooth voice command serta reverse camera dan 17-inch wheels.

Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru

Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru
Segmen kendaraan pick-up seperti Mitsubishi Strada Triton Terbaru memanglah tak di isi oleh banyak jenis. Meski sekian persaingan di segmen ini tampak mulai memanaskan. Beberapa waktu terakhir Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan generasi baru dari pick-up truck double cabin andalannya, Triton VGT Adventure jenis 2015.

Mobil lansiran pabrikan otomotif asal Negeri Matahari Terbit ini ada menegur orang-orang Malaysia dengan penampilan yang fresh. Diluar itu Triton Adventure 2015 tawarkan kenyamanan serta performa yang makin menarik hati.

Kesan gagah dari Mitsubishi Triton VGT Adventure makin kental. Mobil pickup tambang yang berkompetisi ketat dengan Ford Ranger serta Toyota Hilux ini tampak menggoda dengan penyematan pernak-pernik baru dibagian eksterior.

Juga sebagai contoh, di bagian front-end dipermanis dengan headlight serta grille yang di desain baru. Di samping itu disematkan juga sport window visor, tube-style side steps, wraparound taillamps serta lekuk unik ‘J-line’ yang terdapat diantara kabin serta bak mobil.

Berpindah ke sisi dalam kabin Mitsubishi Triton VGT Adventure ini tawarkan kesan moderen yang tampak kental dari tatanan interior yang di buat sedemikian rupa prima. Diluar itu dibenamkan juga dashboard dengan streamline design yang mengesankan manfaat memanjakan yang memiliki serta penumpang.

Tak hingga di situ saja mobil ini dapat dilengkapi dengan dual-zone air conditioner serta material memiliki bahan kulit yang mendatangkan kesan menawan. Diluar itu terdapat banyak feature mutakhir yang makin memperkaya fitur-fitur Triton VGT Adventure ini.

Salah satunya monitor touchscreen memiliki ukuran 6. 1 inci yang disandingkan dengan head unit bluetooth, cruise control, voice control, voice command, reverse camera, push start serta keyless entry. Keseluruhannya penampilan interior Triton terbaru ini tampak memikat serta bikin pengalaman berkendara jadi lebih terbaik.

Sedang untuk bidang performanya, pick-up berlambang tiga berlian ini memakai mesin berkapasitas 2, 50 liter turbodiesel. Mesin itu bisa keluarkan tneaga sampai sebesar 178 PS serta torsi puncak meraih 400 Nm. Tenaganya naik cukup penting dari mesin lama yang mempunyai tenaga 178 PS serta torsi 350 Nm.

Bahkan juga mesin 2, 40 liter terbarunya bisa membuahkan tenaga sampai 182 PS dengan torsi 430 Nm. Lebih terbaik 20 % dari Triton yang ada di Thailand.

Menurut berita yang launching oleh Paultan, Mitsubishi Triton VGT Adventure 2015 di tawarkan dalam lima varian, diantaranya Triton VGT Adventure (AT only), Triton VGT AT, Triton VGT MT, Triton MT serta Triton Quest 94×2 MT only).

Untuk Anda yang penasaran dengan Mitsubishi Triton generas terbaru ini, ada sedikit berita terbaik. Mobil itu sedianya bakal mengaspal di Tanah Air pada pertengahan 2015 ini.

Intan menyampaikan bahwa Triton yang bakal ada di Indonesia sama persis dengan jenis yang di jual di Thailand. Bila lihat di Negeri Gajah Putih itu, Mitsubishi Triton 2015 mempunyai penampilan fresh, dengan grille serta lampu depan yang di desain baru.

Mobil ini di tawarkan dalam sebagian pilihan mesin, yaitu mesin bensin dengan kemampuan 2. 351 cc, mesin diesel 2. 477 cc serta mesin diesel 2. 442 cc. Mobil itu pada awal mulanya pernah dikenalkan di Bangkok International Motor Show 2015 dengan mengusung slogan ‘The Ultimate Sport Utility Truck’.

Tersebut disini daftar harga Mitsubishi Strada Triton VGT Adventure 2015 terbaru :

Triton Quest RM67. 604 atau seputar Rp 246, 3 jutaan
Triton MT RM83. 163 atau seputar Rp 303 jutaan
Triton VGT MT RM92. 115 atau seputar Rp 335, 6 jutaan
Triton VGT AT RM98. 550 atau seputar Rp 359 jutaan
Triton VGT Adventure RM108. 274 atau seputar Rp 394, 5 jutaan
Spesifikasi Mitsubishi Triton 2015 5 Varian Terbaru | Tri Sunenti | 5