Toyota Tak Hanya Otomotif Terbaik di Asia | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Toyota Tak Hanya Otomotif Terbaik di Asia

Top 100 Most Valuable Global Brands report 2015

Dalam BrandZ™ Top 100 Most Valuable Global Brands report 2015 Toyota bertahan juga sebagai merk otomotif paling bernilai ($ 28, 9 milyar). Diluar itu Toyota juga menjaga posisinya di 30 besar di seluruhnya bidang usaha.

Mulai sejak BrandZ™ berdiri sepanjang 10 th. lantas ini yaitu yang ke 8 X Toyota jadi juara didunia otomotif serta 2 X jadi yang terbaik ke-2 didunia otomotif. Dari hasil laporan pada th. 2014 Toyota sukses tingkatkan penjualan 2, 5%.
Toyota adalah hanya satu produsen mobil asal Asia yang masuk juga sebagai 3 besar. Yang setelah itu di posisi ke-2 yaitu BMW

Toyota adalah hanya satu produsen mobil asal Asia yang masuk juga sebagai 3 besar. Yang setelah itu di posisi ke-2 yaitu BMW yang sukses mencapai Rp 348, 7 triliun atau $26, 4 miliar. Untuk posisi ke 3 yaitu Mercedes-Benz dengan $ 21, 8 miliar (Rp 287, 9 triliun).

Survey Otomotif Terbaik ini dikerjakan pada 2 juta customer dari 30 negara +. Serta Arena ini yaitu suatu penghargaan yang di gelar oleh WPP dan Millward Brown Optimor yang melakukakan analisis.

Pasar Minggu Raya 2015 Toyota

Toyota untuk mengeber penjualan di pertengahan th. lewat PRJ atau kepanjangan dari Pasar Minggu Raya Jakarta.

Toyota mendatangkan promo besar untuk customer yang beli produknya sepanjang pameran berjalan di PRJ 2015. Avanza serta Yaris adalah product yang layak dilirik lantaran di tawarkan dengan potongan harga sampai Rp 22 juta dari setiap pembelian kontan serta credit. Walau Toyota memercayakan Etios Valco Tom's edition yang mempunyai potongan harga 12-13 juta mereka tidak banyak memajang model andalannya.

 Toyota Aygo X-Cite 2015


Toyota resmi meluncurkan Aygo X-Cite 2015 yang bakal di tawarkan di pasar Eropa pada bln. ini.

Mobil pembaruan dari Aygo yang pada awal mulanya sudah beredar itu, memiliki beberapa pergantian dibagian eksterior, seperti velg 15 inci berkelir hitam, Cyan Splash, sisi atap serta pilar A berwarna hitam, dan beberapa aksen hitam.

Dari design X di bagian depan sampai beragam pilihan kustomisasi, seluruhnya style serta rekayasa Aygo teranyar di buat dengan cara khusus dengan keceriaan. Mobil ini terbagi dalam 3 kelas serta 3 edisi spesial, yang tengah diperbaharui tiap-tiap th.

Di bagian kabin, Toyota Aygo X-Cite 2015 mengusung jok berwarna hitam serta biru, aksen Bold Black, gagang pintu krom serta sebagian pembaruan lain.

Mobil ini dapat dilengkapi Pre-Collision Sistem yang berperan mendeteksi kemungkinan tabrakan dalam jarak dekat, berbarengan dengan Lane Departure Alert.

Sesaat untuk masalah tenaga, mobil ini memercayakan mesin bensin VVT-I 1. 0 liter tiga silinder, yang dapat membuahkan 69 tenaga kuda (51 kW) serta torsi 95 Nm (70 lb-ft). 
Toyota Tak Hanya Otomotif Terbaik di Asia | Tri Sunenti | 5