2 Merk Sepeda Motor 2016 Untuk Sang Petualang | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

2 Merk Sepeda Motor 2016 Untuk Sang Petualang

Kawasaki ZX-10R Terbaru


Kawasaki Motor diberitakan sudah berikan tanda hadirnya generasi teranyar motor sport ZX-10R. Berita otomotif itu menyeruak sesudah bos tim Kawasaki WSBK Guim Roda mengakui bakal terima motor anyar pada musim balap 2016.
Berita otomotif itu menyeruak sesudah bos tim Kawasaki WSBK Guim Roda mengakui bakal terima motor anyar pada musim balap 2016.

Seperti dilaporkan Autoevolution 24/7/2015, sekarang ini Kawasaki tengah repot lakukan rangkaian tes serta homologasi untuk tim balapnya itu. Generasi anyar itu diinginkan lebih dahsyat serta dapat unjuk gigi di pertandingan WSBK.

Maklum, ketentuan anyar pertandingan balap dunia itu saat ini lebih ketat terlebih dalam soal modifikasi. Ketentuan itu memaksa beberapa insinyur pabrikan pembuat motor supaya sedari awal menyiapkan jagoannya yang bakal di turunkan di pertandingan itu lantaran modifikasi cuma diijinkan dalam sekali atau satu set saja.

Diluar itu lewat cara itu juga jadi pabrikan tidak butuh merogoh kocek dalam-dalam untuk lakukan pengembangan motor yang akan dipakai pebalapnya. Kawasaki ZX-10R yang ada sekarang ini mempunyai tenaga sampai 200 PS.

Sedang versus anyar diinginkan tambah lebih gahar dengan dilengkapi beberapa gantian. Dari mulai suspensi dan lengan ayun serta sasis sampai system elektronik akan ditingkatkan.


Data Tehnis Motor Honda Africa Twin

Selesai nampak gambar penggoda Honda Honda Africa Twin saat ini ada info baru berbentuk photo dan spesifikasi sepeda motor Honda Africa Twin
Selesai nampak gambar penggoda Honda Honda Africa Twin saat ini ada info baru berbentuk photo dan spesifikasi sepeda motor Honda Africa Twin. Lembaran data tehnis ini datang dari seseorang narasumber di Honda Portugal Nino Nesunno.

Di ketahui motor petualang ini bakal ada dengan memakai mesin liquid-cooled parallel-twin 8-valve Unicam berkapasitas 996 cc yang membuahkan tenaga 94 HP pada putaran mesin 7500 rpm. Mesin ini bakal di gabung dengan system transmisi baru dual-clutch transmission (enam percepatan.

Honda Africa Twin mempunyai dimensi panjang 2335 milimeter, lebar 875 mm serta tinggi 1475 mm. Body memakai gabungan warna merah, putih serta hitam sesaat blok mesin dilapisi warna coklat. Supaya berkesan gahar pelek memercayakan jenis jari-jari yang dicat warna hitam.

Motor di kembangkan dari DNA product motor cross Honda CRF ini di tawarkan dalam tiga jenis yaitu Standard dan DCT serta ABS. Akan tetapi sampai saat ini Honda belum menyebutkan saat peluncuran serta harga resmi yang di tawarkan untuk product Africa Twin.
2 Merk Sepeda Motor 2016 Untuk Sang Petualang | Tri Sunenti | 5