8 Mobil Bekas Transmisi Automatis Harga 100 Juta'n | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

8 Mobil Bekas Transmisi Automatis Harga 100 Juta'n

Pilih mobil bertransmisi automatis dapat disebut pilihan paling masuk akal. Terkecuali gampang dikendarai untuk jalan perkotaan yang padat. Dengan pilih Mobil bekas (second) Matic kaki kiri Anda jadi tak pegal lagi untuk mencapai pedal kopling.

Dengan keunggulan itu harga yang di tawarkan mobil jenis matik memanglah banderolnya lebih mahal daripada versus manualnya. Tetapi dengan keadaan bekas (second) pasti nominalnya bakal lebih terjangkau. Jadi, bila Anda yang tengah transisi type kendaraan pasti ini yaitu tawaran menarik.

Pasti ini yaitu tawaran menarik untuk beli mobil bekas (second) yang masih tetap bagus
Pasti ini yaitu tawaran menarik untuk beli mobil bekas (second) yang masih tetap bagus. Terkecuali lakukan penelusuran sisi kakikaki, maupun bodi, interior, baiknya Anda lebih peka pada bidang mesin serta transmisi. Janganlah sangsi untuk lakukan session test drive. Terkecuali hindari cost reparasi yang terlampau mahal pasti untuk kenikmatan rasa beli juga nanti.

Untuk memperlebar pilihan mobil kami memberi plus-minus harga 10 juta-an, serta memasukan bukan sekedar satu type mobil. Tersebut pilihan mobil transmisi matik yang kami suguhkan untuk Anda.


Toyota Yaris J A/T 2006 | 1. 497 cc 4-silinder 109 dk | Harga Rp 100 juta


Nilai Lebih : Kompartemen kabin, juga sebagai mobil yang hemat BBM, keandalan mesin
Kekurangan : Interior simpel, Panel instrumen tengah

Walau Toyota Yaris telah pemempunyai jenis teranyar yang tambah lebih sporti terus Yaris di generasi ini memiliki daya tarik sendiri. Terkecuali harga lebih bersahabat serta dimensinya yang kompak, ia juga lincah dengan mengkonsumsi BBM yang termasuk hemat. Hingga pas untuk Anda yang memiliki mobilitas termasuk tinggi.

Mobil hatchback Toyota ini memiliki banyak laci penyimpanan. Sangatlah menolong pemiliknya saat mau menempatkan beragam perlengkapan. Sayangnya di jenis ini ia belum dilengkapi feature keselamatan rem ABS. Panel instrumen tengah mesti disadari tidaklah selera kebanyakan orang tetapi memberi visibilitas lebih maksimal untuk pengemudi.

Toyota Vios G A/T 2008 | 1. 496 cc 4-silinder 109 dk | Harga Rp 110 juta


Nilai Lebih : Mengkonsumsi BBM irit, akselerasi, mesin bandel
Kekurangan : Citra taksi, Panel instrumen di tengah

Terasa tidak terbantahkan bila beberapa orang melirik sedan kecil Toyota ini lantaran performa mesinnya yang tangguh. Cukup kencang untuk berakselerasi tetapi juga termasuk hemat dalam konsumsi BBM. Dapat dibuktikan dari banyak Vios yang jadikan juga sebagai armada taksi.

Meskipun citranya sama dengan mo­bil taksi serta kwalitas interior yang simpel Toyota Vios terus asik untuk dikendarai. Di kelasnya ia memiliki akomodasi kabin yang terhitung lega. Pe­rawatannya juga gampang lantaran di dukung oleh jaringan service Toyota luas.


Daihatsu Xenia Xi A/T 2011 | Mesin : 1. 298 cc 4-silinder 92 dk | 110 jutan


Nilai Lebih : Value for money, akomodasi penumpang, mengkonsumsi BBM
Kekurangan : AC belum double blower, Baris ketiga terbatas

Adalah mobil yang paling banyak di cari orang juga sebagai mobil keluarga. Value for money yang terbaik serta kehandalan mesin yaitu sebagian keunggulannya. Lalu dari sisi perawatannya juga tak merepotkan. Itu lantaran ketersedian suku cadang yang gampang didapat dan di dukung dengan jaringan yang luas.

Penampilan simpel pada interiornya seolah tak punya pengaruh sekalipun daripada akomodasinya. Mobil bekas (second) yang ini dapat menyimpan sampai 7 orang (supir). Tetapi baris ketiganya mempunyai ruangan gerak kaki yang terbatas bakal lebih pas bukanlah orang dewasa yang menempatinya.


Honda CR-V 2. 0 2004 | 1. 998 cc 4-silinder, 145 dk | Harga 100 juta


Nilai Lebih : Jenis menarik, handling, posisi duduk ergonomis
Kekurangan : Bantingan suspensi keras, Baris ketiga sempit

Honda CR-V generasi ke-2 ini masih tetap menarik untuk dipinang. Terkecuali asik dikendarai lantaran posisi duduk yang ergonomis ingindaliannya juga mumpuni walau ground clearance-nya terhitung tinggi. Perpindahan giginya halus serta mempunyai durabilitas tinggi.

Dengan kemampuan penumpangnya untuk 7 orang, bangku baris ketiganya mempunyai legroom terbatas. Cuma nyaman untuk dihuni anak kecil. Namun bila Anda tengah membawa barang bawaan yang cukup banyak dan praktisnya bangku baris ketiganya bisa dilipat untuk memberi ruangan penambahan.


KIA Picanto A/T 2011-2013 | 1. 248 cc 4-silinder 87 dk | Harga mobil 95-110 juta


Nilai Lebih : Ingindalian stabil, jenis eksterior, posisi sopir,
Kekurangan : Image Korea, Volume bagasi

Dimensi kompak ada transmisi automatis jenis menarik dipadukan dengan harga tangan ke-2 yang terjangkau dapat disebutkan magnet paling besar Kia Picanto. Mesinnya juga bertenaga hingga sigap waktu melaju. Mesin bertenaga besarnya itu sungguh mem­bantu kesigapan Picanto lantaran transmisi otomatisnya terhitung lamban.

Meskipun terlahir juga sebagai mobil Asia Kia Picanto mempunyai jenis yang menarik seperti mobil keluaran Eropa. Mengkonsumsi BBM yang termasuk hemat bakal menolong Anda mengelola pe­ngeluaran. Lalu feature mobil ini dapat terbilang leng­kap seperti foglamp on board computer dan sensor parkir.


Suzuki APV Arena GX A/T 2011 | 1. 493 cc 4-silinder, 105 dk | Harga 105 jutaan


Nilai Lebih : Akomodasi penumpang, visibilitas luas, tenaga mesin
Kekurangan : Boros BBM, ra­ungan mesin, banting­an ter­bilang rigid

Mulai sejak awal kehadirannya Suzuki APV termasuk juga mobil yang mempunyai banyak pengagum. Argumennya simpel yakni dapat me­nampung penumpang sampai 8 orang. Jok baris ketiganya juga masih tetap memberi ruangan kaki yang cukup.

Mengkonsumsi BBM memanglah terbilang boros. Tetapi yang meng­gembirakan mesinnya termasuk juga kuat serta mobil ini cukup bertenaga.Ground clearance yang tinggi juga berikan keuntungan saat mesti hadapi jalan berlubang. Masalah perawatan APV juga gampang. Suku cadang banyak di jual serta jaringan servis luas.


Mitsubishi Mirage GLS 2012 | 1. 193 cc 3-silinder 75 dk | Harga 110 jutaan


Nilai Lebih : Jenis sporti, hemat BBM, telah CVT
Kekurangan : Pengendalian serta feature tak selengkap jenis Exceed

Termasuk juga pendatang baru di kelas Small Hatchback Mitsubihi Mirage termasuk juga lawan yang tangguh. Daya tariknya ada pada transmisi CVT. Aplikasi sabuk bajanya bikin Mirage nyaman dikendarai namun juga irit dalam konsumsi bahan bakar. Penambahan lagi, tranmisi automatis yang mutakhir itu bikin akselerasi Mirage cukup terbaik. Sekurang-kurangnya di banding Nissan March A/T.

Sayang masalah feature, di jenis GLS tak selangkap Exceed yang telah memiliki teknologi start stop serta control audio steering. Walaupun bagaimanakah juga penampilannya luarnya adalah mobil sporti. Dalam kabin mobil pengaturan dasbor juga rapi serta ruangan baris keduanya juga pas untuk pemakaian harian.


Nissan March A/T 2011-2013 | 1. 198 cc 3-silinder 76 dk | Harga 100-110 juta


Nilai Lebih : Irit BBM, jenis cantik, kabin lapang
Kekurangan : Headrest kursi belakang kurang nyaman, akselerasi, getaran mesin

Walau berjenis hatchback mungil tetapi kabin March selega hatchback kompak seperti Toyota Yaris atau Suzuki Swift. Leganya legroom ini bikin penumpang baris ke-2 tak cepat capek sepanjang perjalanan. Diluar itu untuk bantingan suspensinya juga tak kaku.

Sayang headrest jok baris belakangnya menyatu tak dapat ditata ketinggiannya. Hingga agak kurangi kenyamanan waktu kepala mau bertumpu. Mesin 3-silindernya juga tangguh. Nissan March termasuk hemat dalam konsumsi BBM. Sedikit catatan akselerasi pada versus automatis tambah lebih lamban di banding jenis manual.
8 Mobil Bekas Transmisi Automatis Harga 100 Juta'n | Tri Sunenti | 5