Generasi Honda BR-V Plus Sonic 150 Motor Sporty Terbaru | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Generasi Honda BR-V Plus Sonic 150 Motor Sporty Terbaru

Honda BR-V Generasi Teranyar Mobil Mobilio

Honda diberitakan akan melaunching mobil generasi teranyar, Honda BR-V, yang bakal dipamerkan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada 20 Agustus yang akan datang. Mobil ini memiliki rencana smart car yang nyaris sama dengan pendahulunya, Honda Mobilio.

Mobil ini memiliki rencana smart car yang nyaris sama dengan pendahulunya, Honda Mobilio.

Pihak Honda masih tetap merahasiakan detil spesifikasi mobil yang di kembangkan di Honda R&D Asia Pacific Co Ltd (HRAP) di Thailand ini. Walau demikian telah ada bocoran yang menyebar di umum di website otomotif.

Juga sebagai smart car ini, Honda BR-V yang dilengkapi dengan transmisi yang 2 x semakin maju. Mesinnya memakai teknologi teranyar, yaitu Honda-iVTECC SOCH berkapasitas satu setengah liter yang dilengkapi dengan 16 valve hingga dayanya bisa terpacu sampai 118 PS pada 6. 6000 perputaran per menit. Kekuatan ini nyaris sama juga dengan mesin Honda Mobilio dengan transmisi unggulan yang masih tetap misteri.

Pihak Honda berjanji eksperimen serta pameran mesin akan dikerjakan di IIMS. Peluncuran BR-V memanglah sedari awal dikhususkan di Asia. Kesan mobil keluarga juga terlihat dari dua pelat aluminium panjang yang terpasang di kap atas mobil. Ditambah lagi dengan peletakan kursi mengusung rencana three-row seating.

Indonesia akan jadi tempat pameran BR-V yang pertama. Setelah itu mobil ini akan dipamerkan di India dalam arena Auto Expo 2016.

Honda Sonic 150 Motor Sportynya Anak Muda Siap Meluncur Bln. Agustus Untuk Berkompetisi Dengan Suzuki Satria F150.

Honda Sonic 150 Motor Sportynya Anak Muda Siap Meluncur Bln. Agustus Untuk Berkompetisi Dengan Suzuki Satria F150.

Honda bln. depan di pastikan bakal meluncurkan bebek sport, berita otomotif ini semakin diperkuat lewat tayangan video pendek serta diprediksikan juga sebagai materi promosi Honda Sonic 150 yang menyebar di internet.

Dalam video berdurasi 14 detik itu, Motor Baru Honda Sonic 150 menggandeng artis Al Ghazali yang dikira dapat merepresentasikan style anak muda sekarang ini.

Saat dikonfimasi Honda mengatakan ternyata benar video itu adalah teaser dari Honda Sonic 150 serta bakal meluncur 4 Agustus 2015.

Juga sebagai lawan terkuat Suzuki Satria F150, Motor Baru Sonic tampak lebih sporty dengan design headlamp lancip berikan kesan lebih agresif. Speedometer full digital serta mempunyai double disc juga sebagai system penghenti laju. Diluar itu Sonic dilengkapi oleh mesin injeksi berkapasitas 150 Cc.
Generasi Honda BR-V Plus Sonic 150 Motor Sporty Terbaru | Tri Sunenti | 5