Harga Plus 5 Keunggulan Honda BR-V | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Harga Plus 5 Keunggulan Honda BR-V

Perkiraan Harga Honda BR-V


Honda BR-V dijagokan mulai di jual di Gaikindo Indonesia International Autoshow. Hal itu disibak waktu kiprah dunia sketsa Honda BR-V sekian waktu silam. Agen pemegang merk Honda di Indonesia tak mengatakan dengan cara pasti berapakah harga juga crossover generasi teranyar itu.

Tetapi Direktur Marketing serta Service Purnajual PT Honda Prospect Motor dengan menyebutkan rentang 150 sampai 300 juta
Tetapi Direktur Marketing serta Service Purnajual PT Honda Prospect Motor dengan menyebutkan rentang 150 sampai 300 juta. Dengan cara terang angka yang dimaksud Jonfis pasti lebih mahal dari Honda Brio tetapi rentang harga itu bersinggungan dengan Honda Mobilio jenis S bertransmisi manual yaitu 171, 5 juta. Sesaat jenis lapis ke-2 yaitu E Rp 192 juta serta jenis paling tinggi E CVT Rp 203 juta.

Sama dengan Honda Mobilio Namun Honda BR-V bakal di jual dalam tiga pilihan yaitu bertransmisi manual automatis serta CVT. Adalah product baru, posisi Honda BR-V di tempatkan diatas Honda Mobilio. Jadi harga jenis paling rendah dari BR-V diatas 71, 5 juta namun di bawah 192 juta harga AT Honda Mobilio. Untuk Harga Honda BR-V jenis paling rendah mungkin saja ditempatkan di angka Rp 180-190 an juta.

Pada jenis lapis ke-2 yaitu BR-V bertransmisi automatis prediksi harga nya lebih tinggi dari 192 juta, atau seputar 195-201 juta rupiah. Untuk jenis paling tinggi (CVT) harga nya bakal ada di rentang Rp 201 – 230 jutaan. Angka harga jual jenis paling tinggi BR-V ada dibawah harga paling rendah Honda HR-V yaitu Rp 246 juta. Prediksi hangka itu kami bikin sesuai sama perkataan Jonfis Fandy yang menyebutkan positioning Honda BR-V ada diantara Honda Mobilio serta Honda HR-V.

5 Keunggulan Honda BR-V

Honda BR-V di luncurkan di Gaikindo Indonesia International Autoshow 20 Agustus yang akan datang di Tangerang. Kita seluruhnya pasti pasti tahu itu. Keluarga crossover yang termasuk juga dalam RV series (runabout vehicles) ini diklaim Honda mempunyai bermacam keunggulan untuk membedakan sekalian membuatnya unggul dari rival-rivalnya.

Keunggulan pertama yaitu dari sisi design. Honda menyebutkan Honda BR-V juga sebagai kendaraan/crossover multifungsi generasi teranyar dengan sentuhan design bercitra tangguh. Bila dipandang dari sketsanya jadi terang sekali apa yang disebut dengan design bercitra tangguh.

Kesan SUV/crossover memanglah tampak mau sekali ditonjolkan oleh Honda walau BR-V berbasis Honda Brio. Ground clearance tinggi juga jadi keunggulan ke-2 Honda BR-V. Apabila merujuk pada Honda Mobilio jadi ground clearance-nya cuma 189 mm dari permukaan tanah. Pasti kurang mencukupi untuk suatu crossover / mini SUV karena Toyota Rush teranyar mempunyai ground clearance 200 mm.

Honda menggunakan ukuran ring velg semakin besar. Honda BR-V bakal memakai velg semakin besar dari Honda Mobilio. Jadi automatis bakal meninggikan ground clearance. Juga sebagai catatan sekarang ini Honda Mobilio memakai velg memiliki ukuran 15 inci. Sesaat Honda HR-V menggunakan velg memiliki ukuran 17 inci. Sangat masuk akal bila HPM nanti bakal mengaplikasi velg memiliki ukuran 17 inci untuk BR-V.

Keunggulan ketiga yaitu kabin yang luas serta nyaman. Itu janji Honda pada customer di Indonesia. Sinyalemen ini dapat ditelaah dari basis basis punya Brio yang digunakan oleh Honda Mobilio. Dimensi sukses digunakan dengan relatif terbaik di Honda Mobilio. Tentu akan tidak jauh tidak sama dari Honda BR-V. Konfigurasi tiga baris jok dengan kemampuan tujuh tempat duduk diimbangi ruangan kaki mencukupi untuk orang dewasa serta anak-anak untuk baris ketiga relatif mencukupi untuk keluarga kecil pencari kendaraan keluarga.

Keunggulan ke empat yaitu di bidang mesin serta transmisi. Honda menjejali mesin 1, 50 liter i-VTEC ke balik bonnet BR-V. Mesin ini diperkirakan sama juga dengan mesin Honda Mobilio. Begitupun pilihan transmisinya (M/T A/T serta CVT). Mesin Honda Mobilio telah dapat dibuktikan hemat saat diuji oleh Autocar.

Keunggulan ke lima yaitu feature keselamatan. Honda BR-V bakal dibekali dengan dual airbag untuk penumpang depan serta pengemudi lantas rem dilengkapi ABS dan ABD. Semua bodi mobil telah mengaplikasi teknologi G-CON serta ACE. Tersebut lima keunggulan dari New Generation Crossover Utulity Vehicle yang bakal di luncurkan dengan cara resmi di Gaikindo Indonesia International Autoshow 2015.

Mobil ini gagasannya bakal di bandrol pada rentang harga 140-300 Jeti. Sesaat sistem indennya telah dapat dikerjakan pada bln. Agustus. Pengirimannya diperkirakan bakal mulai akhir th. sampai th. 2016.
Harga Plus 5 Keunggulan Honda BR-V | Tri Sunenti | 5