Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Berteknologi | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Berteknologi

Honda Siapkan Honda CR-V Generasi Teranyar


Takahiro Hachigo sebagai Presiden serta CEO Honda Motor Co. Mengungkap kenyataan menarik waktu mengemukakan visinya perihal Honda, Selasa 7 Juli 2015 di Jepang. Dalam pidatonya dia menyampaikan, generasi teranyar Honda CR-V bakal jadi mobil yang lebih menarik dengan bermacam teknologi teranyar lebih kompetitif serta dibarengi dengan design inovatif. Walau demikian Hachigo serta Honda belum melaunching info lebih mendalam berkenaan berita ini.

Seperti kita kenali, Honda CR-V yaitu salah satu jenis tersukses Honda. Pertama kalinya di produksi th. 1995 sampai sekarang ini Honda CR-V masih tetap sangatlah popular serta diminati.

Seperti kita kenali, Honda CR-V yaitu salah satu jenis tersukses Honda. Pertama kalinya di produksi th. 1995 sampai sekarang ini Honda CR-V masih tetap sangatlah popular serta diminati. Di Amerika Serikat saja Honda CR-V dapat terjual sejumlah 335. 019 unit (2014). Sesaat di Indonesia th. lantas (2014) Honda CR-V terjual sejumlah 8000 unit lebih.

Apakah ini tandanya Honda CR-V masih tetap sangat diminati di tanah air. Bila kita saksikan dari sisi penjualan, sudah pasti. Terlebih bila lihat histori Honda CR-V di Indonesia. Di luncurkan pada th. 2000 Honda CR-V sudah terjual sejumlah 153. 773 unit serta jadi jenis dengan keseluruhan penjualan paling tinggi di kelasnya.

Honda CR-V juga memiliki 130 penghargaan internasional serta 31 penghargaan di Indonesia, termasuk juga kendaraan dengan tingkat emisi terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia. Pada awal th. ini tepatnya 14 januari 2015 PT Honda Prospect Motor (HPM) juga sebagai agen pemegang merk Honda Indonesia kembali meluncurkan versus terbaru dari Honda CR-V (facelift).

Hachigo juga mengonfirmasi bahwa Honda bakal tingkatkan kemampuan produksi pabrik regional mereka untuk memenugi keinginan global. Juga sebagai sisi dari ini Honda CR-V generasi teranyar bakal di bangun di Canada serta diekspor ke Eropa. Berdasarkan kenyataan ini Di ASEAN Honda pasti masih tetap bakal memercayakan pabrik Honda di Thailand serta Indonesia manfaat penuhi keperluan regional.

Hachigo juga menyampaikan Honda bakal coba meluncurkan mobil fuel-cell teranyar mereka di Jepang 31 Maret th. depan. Baca juga First Drive New Honda CR-V 2015.

Keunggulan Mobil Honda CR-V Yang apaling Baru di Indonesia

PT Honda Prospect Motor selekasnya meluncurkan Honda CR-V 2015 di Indonesia. Bila tidak ada aral melintang, bakal di luncurkan awal th. ini, tepatnya 14 Januari 2015.
PT Honda Prospect Motor selekasnya meluncurkan Honda CR-V 2015 di Indonesia. Usaha Honda meremajakan Honda CR-V pasti mempunyai tujuan mempertajam “taji” SUV yang sangatlah diminati orang-orang Indonesia.

Dari data penjualan Gaikindo Honda CR-V terjual sejumlah 8. 549 unit di Indonesia th. 2014 (Januari-November). Angka itu otomatis tunjukkan kekuatan survival Honda CR-V di pasar SUV sangatlah terbaik. Terlebih saat ini rival-rival di segmennya makin kuat.

Keunggulan Honda CRV
Pembaruan yang dikerjakan Honda terbilang penting. Honda CR-V teranyar (generasi empat) memiliki bermacam pembaruan di bidang eksterior serta interior dengan mengoptimalkan manfaat kenyamanan serta estetikanya. Manfaat menghimpit cost produksi Honda CR-V facelift bakal dirakit di Indonesia.

Honda CR-V lama vs Honda CR-V teranyar


Eksterior

Pergantian paling besar berlangsung pada grille-nya. Bila grille CR-V lama menggunakan tiga bilah horisontal berlapis krom jadi pada Honda CR-V baru menggunakan design floating grille dengan satu bilah horisontal berlapis krom serta satu dilapisi dengan cat berwarna hitam manfaat berikan dampak mengapung. Di bagian bawahnya ada aksen sarang lebah. Dibawah aksen itu ada lagi suatu bilah krom membelah grille mengarah ke lampu paling utama. Sontak dampak menawan menyeruak dari design itu.

Grille itu diapit dua lampu paling utama yang dimaksimalkan keindahannya lewat cara menaikkan daftar lampu seperti Honda Mobilio. Pada jenis Prestige 2. 4 L lis itu ditukar day time running light (DRL). Lantas lampu paling utama menggunakan proyektor HID. Pergantian setelah itu dapat kita saksikan pada bumpernya.

Di bagian bawah bumper depan ada lower bumper berupa dinamis. Terkecuali berperan juga sebagai pemanis penampilan spoiler ini dapat berperan untuk mengoptimalkan aliran angin yang masuk ke ruangan mesin serta bawah mobil. Pada segi kanan serta kiri bumper ada lampu kabut. Pada CR-V lama lampu kabut berupa bulat tetapi pada CR-V teranyar berupa kotak dengan krom di seputar lampu. Dibagian bawah fog lamp ada aksen sarang lebah. Tak ada pergantian atau ketidaksamaan pada Honda CR-V teranyar serta lama dari segi samping.

Berpindah ke sisi belakang mobil. Ada pergantian pada bumper sisi belakang pada Honda CR-V lama terdapat dibagian bawah kiri serta kanan bumper saat ini ditempatkan sejajar dengan bibir bagasi. Ada bilah krom/rear license garnish memisahkan kaca belakang serta sisi pelat pintu. Uniknya bilah krom itu juga ikut membelah rumah lampu belakang.

Rumah lampu belakang dibagi tiga sisi. Sisi paling besar untuk lampu sein serta lampu mundur sesaat sisi kecil mengarah ke atap mobil dihuni oleh lampu rem. Serta sudah dilengkapi dengan kamera mundur. Untuk jenis Prestige 2. 4 L bakal dilengkapi dengan power tailgate manfaat mempermudah sistem buka tutup bagasi mobil. Memperbagus tampilan ada juga roof spoiler. Bakal ada sunroof pada jenis 2. 4 Prestige.

Interior

Pada bidang ini ada juga banyak pergantian daripada CR-V lama. Pada unit baru ada head unit dengan touchscreen (untuk jenis 2. 0-2. 4L). Ketidaksamaannya yaitu untuk jenis 2. 4L telah dilengkapi dengan navigasi display kamera mundur serta nanoe (pemurni angin).

Tampak juga daftar krom pada panel AC serta pemutar AC. Konsol tengah juga tidak sama dari pendahulunya. Saat ini di desain mengotak dilengkapi area untuk menyimpan. Pada jenis 2. 0 AT ada penampahan feature paddle shift serta tweeter speaker.

Jok Honda CR-V teranyar telah dilapis kulit berwarna beige (2. 4 L). Honda juga memberikan soft pad panel pada trim pintu untuk jenis 2. 4 serta 2. 4 Prestige. Spesial pada jenis Prestige semua jok dibalut kulit berwarna hitam..

Kaki-kaki

Di bidang ini Honda masih tetap menjaga system suspensi depan serta belakang yang sama. Ketidaksamaan penting dapat tampak pada design velg. Honda CR-V 2. 0-2. 4 L menggunakan velg dynamic alloy. Pada jenis 2. 4 Prestige, bakal terpasang muffler baru manfaat memperbagus tampilan. Saksikan di sini Foto Honda CR-V 2015.
Honda CR-V Generasi Terbaru Lebih Berteknologi | Tri Sunenti | 5