Menyetir Mobil Canggih Nissan X Trail Mewah | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Menyetir Mobil Canggih Nissan X Trail Mewah

Autech Buat Nissan X Trail Lebih Mewah


Nissan generasi baru yang telah meninggalkan design boxy saat ini makin trendi dengan sentuhan Autech. SUV medium yang berhasil menguntit bahkan juga menggeser Honda CR-V di sebagian lokasi itu, di beri penambahan body kit serta sedikit gantian di bagian-bagian.

Tak saja jadikan makin sporty, namun sentuhan Autech itu juga mengangkat derajat X-Trail jadi lebih elegan. Customer dihadapkan pada pilihan X-Trail 20X atau 20X Hybrid
Tak saja jadikan makin sporty, namun sentuhan Autech itu juga mengangkat derajat X-Trail jadi lebih elegan. Customer dihadapkan pada pilihan X-Trail 20X atau 20X Hybrid, semasing di tawarkan dengan penggerak dua roda atau empat roda.

Dari depan gantian yang mencolok yaitu sisi bember dengan lubang angin yang semakin besar. Rumah lampu kabut juga beda di beri aksen krom, serta berdesain menyudut khas Autech.

Body kit lantas menyebar ke samping. Pada bagian belakang nampak dua pipa gas buang dengan design bemper baru plus diffuser.

Didalam, jok memakai pelapis kulit gabungan dua warna untuk membedakan. Di bagian warna putih tengah jok di beri kelir hitam. Sentuhan aluminium gelap di terima sebagian bidang, termasuk juga dashboard serta panel pintu.

Ekstra feature melengkapi varian ini, termasuk juga talang air, jaring pada bagasi, sampai karpet spesial. Berdasar pada pesanan, customer dapat juga memiliki warna yang tidak sama untuk interior.

Harga dibanderol mulai 2. 857. 680 yen atau setara Rp 314 juta untuk jenis penggerak 2 roda. Jenis penggerak 4 roda plus hybrid tak dijelaskan.


Hati-hati Waktu Menyetir Mobil Canggih

Tak selama-lamanya mobil dengan pemakaian piranti mutakhir seperti smartphone dapat di nikmati. Rupanya dapat tingkatkan resiko kecelakaan.

Hati-hati untuk Anda yang mengendarai mobil mutakhir atau canggih waktu mudik ke kampung halaman kelak.

Sekian ungkapan David Strayer seseorang profesor kognisi serta pengetahuan saraf Utah State University (USU). Pria yang pernah menulis perihal bahaya mengemudi ini menyatakan sangat banyak aspek terpenting kecelakaan jalan raya, rata-rata disebabkan hilangnya konsentrasi.

Tetapi produsen mobil berpendapat tidak sama. Umumnya dari mereka berniat menghadirkan dashboard yang 'berperilaku' seperti hp pandai supaya menarik ketertarikan konsumen.

Pabrikan 'ngotot' dashboard seperti Hp pandai dengan monitor-sentuh tak mengakibatkan kecelakaan, karena terintegrasi voice control tombol pada kemudi serta monitor-sentuh memiliki ukuran besar yang bakal bikin pengemudi lebih aman dari pada meraba-raba hp waktu mengemudi.

Bahaya menyetir mobil mutakhir itu cobalah diperkuat oleh Joe Simitian. Bekas anggota parlemen California yang memimpin hukum negara pada pemakaian hp waktu mengemudi ini menyampaikan, " Saya pikir (monitor) menyebabkan pertanyaan keamanan umum yang sangatlah serius. "

Dia menyatakan mobil yang terlampau mutakhir bikin pengemudi jadi bakal susah berkonsentrasi di jalan.

Kajian perihal dashboard secanggih smartphone ini selalu dibicarakan di parlemen AS, apakah teknologi itu berbenturan dengan undang-Undang perihal keselamatan nasional di Negeri Paman Sam itu.

Tetapi untuk hindari datangnya teknologi itu kelihatannya sedikit susah. Karena dalam studi JD Power diketemukan ada 15 % dari customer tak tertarik beli mobil bila tak mempunyai teknologi teranyar. Angka itu naik bila dibanding th. lantas yang cuma 4 %. Belum lagi anak muda AS saat ini lebih tertarik dengan beberapa hal berbau hp pandai daripada mobil.

Pikirkan bila dunia otomotif serta dunia gadget dipadukan. Bukanlah mustahil semakin banyak tingkat kecelakaan di hari esok.
Menyetir Mobil Canggih Nissan X Trail Mewah | Tri Sunenti | 5