Mobil Sport Terbaru Maserati | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil Sport Terbaru Maserati

Indonesia Akan Kehadiran Mobil Sport Baru


Bila menyebutkan nama Mobil Sport Ferrari jadi nyaris dapat di pastikan kebanyakan orang yang ada di dekat Anda pasti tahu. Tetapi lain perihal bila Anda mengatakan nama Maserati, mungkin saja cuma satu dua orang saja yang pernah mendengar merk itu.
 Bila menyebutkan nama Mobil Sport Ferrari jadi nyaris dapat di pastikan kebanyakan orang yang ada di dekat Anda pasti tahu. Tetapi lain perihal bila Anda mengatakan nama Maserati, mungkin saja cuma satu dua orang saja yang pernah mendengar merk itu.

Berdiri pertama kalinya di Bologna Italia pada 1914 silam. Maserati awalannya mengusung rencana mobil yang dipakai untuk balapan. Sesudah sukses memikat ketertarikan orang-orang serta memenangkan sebagian lomba, perusahaan yang didirikan oleh mendiang Alfiari Maserati ini lalu geser ke Modena serta mulai menghasilkan mobil yang cocok untuk anak muda.

Nama Maserati memanglah semakin banyak di kenal oleh beberapa penggemar otomotif yang khususnya mobil sport. Perusahaan mobil ini sempat juga dipunyai oleh Ferrari serta saat ini jadi divisi spesial Fiat, berbarengan Alfa Romeo serta Abarth.

Sebagian perusahaan media memperoleh undangan dari Maserati untuk buka puasa berbarengan pada Kamis 2 Juli 2015 serta sekalian melihat peluncuran perdana Maserati jenis GranTurismo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia.

Tidak sama dengan MC Stradale yang pertama kalinya ada pada 2011 silam dengan versus Centennial Edition terbagi dalam dua warna baru merah serta biru. Kekhasan dari warna ini yaitu kedalaman warna dapat beralih namun bergantung sumber sinar juga.

Jantung picu mobil ini memercayakan mesin delapan silinder berkapasitas 4700cc yang membuahkan tenaga sebesar 454 daya kuda. Salah satu kekhasan mobil buatan Maserati dibanding dengan Aston Martin serta Ferrari maupun Lamborghini yaitu suara yang dihasilkan dari knalpot yang di mana karakternya condong gahar seperti mobil balap.

Mengenal Mobil Sport Maserati

Maserati Bakal Bangun Diler Mobil di Jakarta Selatan

Perusahaan mobil elegan Maserati pada akhirnya meluncurkan New Maserati Ghibli di Tanah Air. Dengan harga 1, 7 M off the road. Dengan harga mobil sport itu Maserati Ghibli diklaim mempunyai design berkwalitas serta performa yang bisa dihandalkan.

Manfaat mendukung penjualan di pasar mobil premium perusahaan mobil elegan yang berbasis di Italia ini dapat menunjuk PT Auto Trisula Indonesia juga sebagai distributor resmi Maserati di Indonesia untuk bangun diler.

PT Auto Trisula Indonesia ada dibawah naungan Eurokars Grup. Diler resmi mobil berlambang Trisula ini terdapat di lokasi Jakarta Selatan yang tepatnya di Jalan RS Fatmawati No 53 Jakarta. CEO PT Auto Trisula Indonesia menyampaikan diler mobil yang baru dibangunnya ini dilengkapi dengan sarana Sales, Service serta Sparepart.

Indonesia mempunyai populasi serta stabilitas ekonomi yang bagus. Maserati lihat disini bakal berkembang. Banyak perusahaan telah menilainya bahwa Indonesia yaitu negara serta pasar yang utama untuk buka lembaran baru Maserati.

Terkecuali di Jakarta Maserati Indonesia akan mendatangkan diler baru di kota Surabaya. Hal semacam ini tidak terlepas dari jumlah yang memiliki Maserati yang di Indonesia yang meraih 100 unit.

Di diler mobil Jakarta ini Maserati memamerkan sebagian product teranyarnya seperti Gran Turismo MC Stradale, All New Maserati Quattroporte, GranCabrio serta yang teranyar New Maserati Ghibli.


Maserati Belum Hadirkan Mobil Diesel lantaran Solar Kurang Sreg

New Maserati Ghibli mobil garapan perusahaan mobil elegan asal Italia pada akhirnya mendarat di pasar otomotif nasional dengan harga dari mulai 1, 7 M di Jakarta. Maserati di Tanah Air tawarkan dua pilihan Ghibli jenis standard serta Ghibli S.

Tetapi ada yang kurang dari varian Ghibli. Sedan coupe empat pintu itu rupanya tak dilengkapi dengan varian diesel. Tetapi perusahaan itu mengakui berniat tak memboyong versus mobil diesel ke Indonesia. Lantaran customer Indonesia belum familiar dengan diesel.

Bukan sekedar permasalahan customer yang belum punya kebiasaan namun juga terkait dengan kwalitas solar yang ada di Indonesia jelek serta belum penuhi standard untuk mesin Maserati sebagai Mobil Sport.

Ghibli versus diesel mempunyai tenaga 350 Ponsel serta untuk pasar Italia cuma 250 Ponsel. Lain perihal dengan versus bensin Ghibli standard yang mempunyai daya 330 Ponsel serta Ghibli S sebesar 410 Ponsel.
Mobil Sport Terbaru Maserati | Tri Sunenti | 5