Tenaga Audi S3 ABT VS Turbo Listrik Audi RS4 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Tenaga Audi S3 ABT VS Turbo Listrik Audi RS4

Audi RS4 Teranyar Gunakan Turbo Listrik


Audi bakal memakai turbo listrik untuk memberi tenaga penambahan pada jenis RS4. Mesin V6 3. 0 liter enam silinder bakal dibantu oleh turbo listrik itu.

Seperti dilaporkan Autoexpress tentang teknologi itu pertama kalinya bakal diaplikasikan di Audi RS4 Avant teranyar
Seperti dilaporkan Autoexpress tentang teknologi itu pertama kalinya bakal diaplikasikan di Audi RS4 Avant teranyar. Setelah itu RS5 Coupe pasti akan mengaplikasikan mesin V6 3. 0 liter yang dibantu oleh teknologi turbo listrik.

Penyesuaian ini bakal sangat mungkin mobil untuk dapat membuahkan tenaga yang besar, namun tak ada lag seperti pada mobil turbo bertenaga tinggi yang lain. Emisi CO2 juga menyusut penting karena teknologi ini.

Kepala Pengembangan Tehnis Audi Dr Ulrich Hackenber menuturkan bahwa turbo listrik kecil bisa memberi dorongan instan pada putaran mesin rendah lantaran tak didorong oleh gas buang. Lalu teknologi ini bakal isi kekosongan dorongan hingga turbo konvensional yang semakin besar bekerja untuk memberi dorongan yang semakin besar.

Turbo listrik bakal ditenagai oleh baterai yang di isi lewat generator yang terisi waktu sistem pengereman. Tetapi, cost komponen turbo listrik masih tetap lebih mahal daripada memakai twin turbo konvensional yang juga jadi cara pengurangan turbo lag.

Sayangnya dia tidak mau menyebutkan dengan cara gamblang tentang performa RS4 yang bakal di jual mulai 2016 kelak. Tetapi ada kemungkinan bahwa Audi bakal berusaha untuk melindungi kesenjangan kemampuan pada RS4 sekarang ini serta S4. Yang Berarti RS4 generasi yang akan datang jenis paling atas akan mempunyai tenaga sebesar 480 daya kuda.

Tenaga Besar Audi S3 Buat Ciut Mercy 45 AMG

Untuk penyuka kecepatan mungkin saja bakal melirik apa yang sudah ditangani pabrikan Audi untuk jenis S3 sedannya.

Untuk penyuka kecepatan mungkin saja bakal melirik apa yang sudah ditangani pabrikan Audi untuk jenis S3 sedannya. Produsen asal Bavarian ini menggandeng tuner ABT yang di kenal juga sebagai spesialis pendongkrak tenaga mesin mobil-mobil Eropa.

Kesempatan ini rancang bangun bidang mesin S3 yang ditangani ABT membuahkan tenaga sampai 400 ponsel. Walau sebenarnya diatas kertas pabrikan Audi cuma berikan bekal tenaga 300 ponsel dari mesin 2 l turbocharged empat silinder.

Tenaga Audi S3 ABT jadi yang paling besar di kelasnya dibanding Mercedes Benz 45 versus AMG yang mempunyai tenaga maksimum 380 ponsel.

Lewat teknologi Quattro, system penggerak all whell drive yang mendistribusikan tenaga mesin, akselerasi bisa terwujud dengan cepat. Jarak 0–100 km. bisa diraih Audi S3 ABT cuma dalam 4, 9 detik.

Sedang pada penampilan eksterior, tuner ABT tak lakukan banyak gantian. Ia cukup ganti pelek racing dan memadankan penampilan sport dengan empat muffler stainles dibagian belakang.
Tenaga Audi S3 ABT VS Turbo Listrik Audi RS4 | Tri Sunenti | 5