4 Brands Mobil Ini Memiliki Cara Sendiri Untuk Mengenalkan Produk Baru | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

4 Brands Mobil Ini Memiliki Cara Sendiri Untuk Mengenalkan Produk Baru

Potongan Harga Toyota NAV-1 Sampai Rp 20 Juta

Potongan Harga Toyota NAV-1 Sampai Rp 20 Juta
Di segmen Multi Purpose Vehicle/MPV medium, TAM mempunyai NAV-1 yang di tawarkan dengan potongan harga termasuk tinggi dengan Rp 20 juta. Jenis dari Toyota ini berkompetisi dengan Nissan Serena, Mazda Biante serta Mitsubishi Delica.

Pada akhir minggu lantas di acara test drive Grand New Avanza serta Veloz, memanglah ada info dari sales. Diantara mereka menyampaikan potongan harga untuk NAV-1 sangatlah bermacam serta tertinggi di tawarkan sampai 20 juta.

Toyota memiliki jenis G serta V Limited yang juga mempunyai peminat cukup banyak. Namun Untuk ketersediaan unit NAV-1, stoknya banyak namun juga tak terlampau banyak. Keinginan tiap-tiap bulannya juga dirasakannya masih tetap stabil.

Toyota jual empat jenis NAV-1, salah satunya NAV-1 G A/T + G A/T Lux + V A/T Limited serta V A/T Limited Lux. Harga Toyota NAV-1 sendiri di bandrol dari mulai 396, 350 juta sampai 422. 200 Juta.

Suzuki Ertiga Terbaru

4 Brands Mobil Ini Memiliki Cara Sendiri Untuk Mengenalkan Produk Baru
Suzuki Indomobil telah meyakinkan bakal meluncurkan New Ertiga di arena pameran otomotif nasional di ICE. Lalu, seperti apa sih gantian yang bakal di tawarkan Ertiga facelift ini pada calon customer? Kami mempunyai bocorannya!

Dari gambar sosok New Ertiga masih tetap tampak serupa dengan versus pada awal mulanya serta dengan cara bentuk juga dimensi.

Terlebih gantian tampak dibagian depan sisi gril yang telah mengaplikasi design tiga susun berlapis krom. Ada penambahan lis penghias juga krom dibagian rumah lampu kabut di #2 segi bemper.

Namun gantian merasa minim di bagian belakang dengan design bemper tampak sedikit tidak sama serta dengan dua reflektor di k#2 sisinya. Penambahan paling tampak yaitu lis reflektor #2 segi lampu rem belakang yang menjorok ke sisi tengah kap. Pergantian juga di bagian atas dudukan plat nomer serta ada penambahan garnis krom.

Dengan cara kasat mata gantian kendaraan multi manfaat andalan Suzuk ini cuma hanya tampilan dengan kata lain estetika saja. Suzuki pasti butuh meluncurkan rival di segmen duet maut, Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia barusan melansir jenis big minor change.

Garasindo Kenalkan Fiat 500 1957 Edition

Garasindo Kenalkan Fiat 500 1957 Edition
PT Garansindo Inter Global, Authorized General Distributor Fiat di Indonesia mendatangkan edisi terbatas untuk premium city car Fiat 500 yakni Fiat 500 1957 Edition dalam arena Indonesia International Motor Show 2015.

Fiat 500 1957 Edition adalah perayaan 57 th. dari mobil 1957 Nuovo Cinquecento serta terlengkap dengan design body yang retro serta velg aluminum 16 inci dengan penampilan yang vintage.

Merk Fiat adalah salah satu merk italia yang sangatlah menempel dipikiran orang orang Indonesia karena histori kehadiran mobil Fiat ini sudah popular dari masa th. 50an sampai sekarang ini.

Fiat yang sangatlah ikonik ini jadi salah satu merk yang sangatlah di sukai oleh orang-orang muda serta beberapa senior yang mau bernostalgia di Indonesia.

Dengan melindungi lekukan dari eksterior serta interior mobil Fiat Cinquecento bikin mobil ini sangatlah popular juga sebagai mobil dalam kota yang sangatlah menarik, unik serta stylish.

Juga sebagai product premium city car ikonik yang mempunyai sebagian feature teranyar berbentuk design retro dengan warna Celeste yang matching dengan warna velg.

Lalu simbol FIAT classic untuk mencerminkan 1957 Nuovo Cinquecento, transmisi automatis dengan 6-percepatan Auto Stick shifter untuk driving yang mengasyikkan dan efisiensi bahan bakar.

Lalu dashboard bewarna Bianco serta kursi duduk berbalut kulit dengan warna Marrone serta jahitan Avorio.

Fiat 500 1957 Edition bakal di luncurkan dalam arena IIMS 2015 serta mempunyai penampilan yang classic dari brand Fiat yang ikonik serta cuma ada sejumlah 57 unit.

Ia mengajak seluruhnya pengunjung IIMS untuk ada dalam boothnya yang ada di Hall D 1 untuk tahu selanjutnya tentang Fiat 500.

MPM Auto Ambisi Dirikan 30 Diler Nissan Datsun

MPM Auto Ambisi Dirikan 30 Diler Nissan Datsun
MPM Auto jaringan dealer mobil Nissan serta Datsun di Indonesia berambisi memperluas jaringan dealership-nya di Indonesia dengan bangun 30 diler baru di beberapa kota dalam rentang 3 th ke depan.

Direktur Operasional MPMAuto Rudy Tjahjo menyampaikan pihaknya sekarang ini mempunyai 8 jaringan diler 3S. Dalam satu tahun lebih kedepan, minimum tiga th. lagi, mereka membidik mempunyai 30 diler mobil Nissan Datsun di beberapa kota di Indonesia. Untuk memaksimalkan potensi pasar yang ada di Tanah Air.

Walau sepanjang semester I 2015 penjualan otomotif sedikit lesu, Rudy optimistis yang akan datang keadaan ekonomi nasional serta pasar otomotif bakal lebih terbaik.

Karenanya mereka terus lakukan pelebaran jaringan untuk menjawab keperluan pasar. Usaha ini dikerjakan manfaat penuhi kendaraan paling baik untuk pelanggan.

MPM Atau dikelola oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Auto, yang disebut salah satu anak usaha dari PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX). Perusahaan ini didirikan dua th. lantas.

Sabtu lantas perusahaan ini merayakan hari lagi tahunnya yang ke-2 di diler Nissan Datsun Alam Sutera dengan mengundang komune serta pelanggan dan mendatangkan ciri-ciri super hero Ultraman Tiga.

Di Jepang Nissan mendekatkan diri dengan orang-orang yang terutama kelompok dewasa serta anak-anak dalam acara yang bekerjasama dengan Ultraman.

Diler MPM Auto Alam Sutera ini adalah diler Nissan-Datsun paling besar se-Asia Tenggara dengan luas keseluruhan meraih 4. 783 mtr. persegi serta terdiri dari lima lantai.

Diler ini mempunyai kemampuan servis sampai 153 unit mobil /hari serta mempunyai 52 service bay serta sarana yang lain yang bakal menaikkan kenyamanan pelanggan.

Mereka mau tingkatkan ketertarikan dengan lebih mendekatkan diri dengan orang-orang yang terutama kelompok dewasa serta anak-anak. Di lagi th. yang ke-2 ini kami mendatangkan tokoh super hero legendaris yang di kenal antar generasi segera dari Jepang.
4 Brands Mobil Ini Memiliki Cara Sendiri Untuk Mengenalkan Produk Baru | Tri Sunenti | 5