All new Mitsubishi Pajero sport Siap Melawan Toyota cs | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

All new Mitsubishi Pajero sport Siap Melawan Toyota cs

Generasi All new Mitsubishi Pajero sport pada akhirnya mengawali kiprahnya didunia Otomotif. Berita senang ini sekalian mengawali genderang perang pada Mitsubishi, Toyota serta Ford di kelas mid-size SUV di lokasi ASEAN. Seperti yang telah kami beritakan pada awal mulanya, All new Mitsubishi Pajero menggunakan fascia depan teranyar yang dimaksud Dynamic Shield. Penampilan dramatis grille itu dipermanis dengan lapisan-lapisan krom di front bumper, radiator grille xeganonal serta lampu depan menyipit dibarengi lampu siang hari LED.

Penampilan samping tampak unik dengan hadirnya garis pinggang menggelembung pas sesudah pilar C. Dibagian belakang, tampak lampu belakang dengan design vertikal. Jejeran lampu ini di inspirasi dari GR-HEV concept yang pertama kalinya muncil di Geneva otor Show 2013.

DI dalam kabin nuansa interior punya L200 kental merasa. Jok berlapis kulit berikan kesan elegan begitupun aksen trim perak serta system infotainment. Sisi tengah dashboard dibalur hitam glossy.

Mitsubishi Pajero Sport terbru menggunakan mesin 2, 4 liter MIVEC turbodiesel disandingkan dengan transmisi automatis 8 percepatan spesial dicipatakan untuk Pajero Sport teranyar.
Mitsubishi Pajero Sport terbru menggunakan mesin 2, 4 liter MIVEC turbodiesel disandingkan dengan transmisi automatis 8 percepatan spesial dicipatakan untuk Pajero Sport teranyar. Tenaga sebesar 154 PS dengan torsi 380 Nm serta ada juga pilihan mesin bertenaga 181 PS dengan torsi 430 Nm.

Mitsubishi Pajero Sport teranyar pertama kalinya di jual di Thailand saat sebelum di jual di Indonesia serta negara ASEAN yang lain. Mudah-mudahan saja kita dapat mudah hadirnya Mitsubishi Pajero Sport di Gaikindo Indonesia International Autoshow 20 Agustus yang akan datang.

Penampilan Anyar Mitsubishi Pajero 2016


Mobil Generasi anyar Mitsubishi Pajero memiliki penampilan anyar pada muka serta sisi belakang mobil. Bila kita memerhatikan gambar mobil Generasi anyar Mitsubishi Pajero dengan cara detil render ini tunjukkan bahwa Pajero Sport kemungkinan di inspirasi dari mobil rencana GR-HEV serta Outlander PHEV Concept-S. Muka mobil sudah digambarkan dengan bumper depan berupa X serta multi-slat chrome grille serupa dengan Mitsubishi Outlander 2016 yang diresmikan minggu lantas.

Pajero Sport anyar ini mengunakan ladder frame chassis seperti yang ada pada pickup Triton, sedang styling depan dilaporkan sangatlah tidak sama dari Triton. Mobil baru ini mungkin saja bakal sedikit lebih panjang dari jenis pada awal mulanya.

Pajero kelihatannya bakal memiliki mesin DOHC 4silinder 16valve VGTurbo mesin diesel 2. 4liter baru yang mampu melemparkan daya 184 PS serta dorongan torsi 430 Nm. Di India jenis yang ada sekarang ini memakai mesin 2, 5liter 4silinder turbo diesel, memanglah sedikit semakin besar yang mensuplai tenaga 176 bhp serta torsi puncak 400 Nm. Mitsubishi juga kelihatannya selalu tawarkan transmisi 5speed manual serta automatis yang kemungkinan diupgrade jadi 6speed.
All new Mitsubishi Pajero sport Siap Melawan Toyota cs | Tri Sunenti | 5