Honda CB150R serta Sonic 150R Bukanlah Cuma Andalkan Tenaga Maksimal | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Honda CB150R serta Sonic 150R Bukanlah Cuma Andalkan Tenaga Maksimal

Honda disebutkan selalu lakukan rangkaian upgrade untuk seluruhnya produknya. Bahkan juga rencana yang diaplikasikan di motor balap MotoGP juga dikerjakan untuk motor yang di jual pada umumnya.

All New Honda CB150R StreetFire bukan sekedar di kembangkan untuk tenaga saja dari motor. Namun mencakup hal yang terutama yaitu apa yang diperlukan tiap-tiap ridernya.

All New Honda CB150R StreetFire bukan sekedar di kembangkan untuk tenaga saja dari motor. Namun mencakup hal yang terutama yaitu apa yang diperlukan tiap-tiap ridernya.

Biasanya banyak yang menduga power motor yaitu tolok ukur. Namun di Honda yang di cari tidak cuma angka (Tenaga Optimal) saja, hal semacam itu telah diaplikasikan di kejuaraan MotoGP dan sebagainya. Hal semacam ini bikin honda optimis di seluruhnya pertandingan. Kami di Honda hal yang terutama yaitu apa yang diperlukan tiap-tiap rider di tiap-tiap kejuaraan. Di Honda kami menyebutnya juga sebagai control at rider is will yang diubutuhkan ingindara.

Honda mengklaim CB150R teranyar di buat berdasar pada rencana motor sport naked berperforma tinggi. Dengan meningkatkan power unit serta Honda mendatangkan sensasi berkendara yang tidak sama.

Motor sport naked Honda ini mengusung mesin baru berteknologi DOHC dengan kemampuan 150cc katup berpendingin cairan. Diklaim juga tenaga waktu akselerasi dari putaran bawah hingga atas juga telah merasa. Untuk sensasi berkendara yang nyaman jadi di minimalkan nya getaran mesinnya.

Dari sisi sasis Honda juga sudah membuatnya dengan rencana keringanan untuk seluruhnya pemakaian. Kunci intinya yaitu bagaimanakah motor ini dapat optimal di semua pemakaian terbaik untuk kenyamanan ataupun performa.

Aksesori Penambahan motor sport 150cc Honda CB150R


Sengitnya pasar motor sport 150cc bikin AHM kembali berbenah. Satu diantaranya dengan mendatangkan penyegaran dengan meluncurkan All New CB150R StreetFire.
Sengitnya pasar motor sport 150cc bikin AHM kembali berbenah. Satu diantaranya dengan mendatangkan penyegaran dengan meluncurkan All New CB150R StreetFire.
Terkecuali mengendalkan segudang pergantian serta mengoptimalkan performa waktu mesin dijajal di jalanan hadirnya penantang Yamaha V-Ixion ini berniat di luncurkan untuk menguatkan deretan line-up product Honda dalam menjawab keperluan beberapa penggemar motor sport di Indonesia.

Speda motor All New Honda CB150R StreetFire ada juga sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis design mencerminkan performa tinggi yang memukau serta bakal jadi trendsetter di kelasnya.

Tetapi terkecuali mendatangkan All New CB150R StreetFire yang mempunyai design agresif. customer dapat juga mendandani motor sport ini supaya tampak lebih ciamik. Honda sendiri sudah sediakan aksesori penambahan untuk All New CB150R StreetFire dengan harga pada 40ribu hingga 360ribu.

Beberapa aksesories yang telah dapat dipesan di diler-diler Honda ini diantaranya, Wheel Rims Sticker Rp50 ribu, Fuel Lip Pad Rp40 ribu, Crankcase Mesin Cover Rp100 ribu, Radiator Cover Rp100 ribu, Single Seat Rp360 ribu serta Tank Pad Rp110 ribu.

Harga mulai Dengan Harga 30 - 100 ribu untuk Aksesories Penambahan New Sonic 150R

Harga mulai Dengan Harga 30 - 100 ribu untuk Aksesories Penambahan New Sonic 150R
Hadirnya New Honda Sonic 150R diperkirakan bisa menaikkan daya gedor penjualan Honda, terutama pihak AHM juga sudah mempersiapkan aksesories untuk motor " ayam jago New Sonic 150R " andalannya itu.

Honda mengklaim bila New Sonic 150R mempunyai ciri-ciri tidak sama dari product Honda yang lain. Walau mempunyai berat yang lebih enteng motor ini dapat mempertontonkan performa apik serta kelincahan.
New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi teranyar ini bisa memberi pilihan paling baik serta membuat rasa suka dan kebanggaan dalam berkendara untuk generasi muda Indonesia.

Lantaran lekat dengan genre motor anak muda, Honda juga tawarkan sebagian penambahan aksesories untuk mendukung tampilan agar lebih fresh. Harga yang di tawarkan beragam dari mulai 30 ribu - 100 ribu-an.

Sebagian aksesories penambahan yang disebut salah satunya : Radiator Cover Rp100 ribu, lalu Crank Case Mesin Cover di jual Rp100 ribu, Wheel Rim Sticker Rp50 ribu lantas ada Visor Rp70 ribu serta Emblem 3D Rp30 ribu.
Honda CB150R serta Sonic 150R Bukanlah Cuma Andalkan Tenaga Maksimal | Tri Sunenti | 5