Kombinasikan Modifikasi Interior Mobil Dengan Ini | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kombinasikan Modifikasi Interior Mobil Dengan Ini

Jika Teknologi dari google ini di kombinasikan dengan modifikasi Interior Mobil, pasti akan lebih sempurna. Karena dengan alat ini kita bisa mendeteksi jalan-jalan yang rusak dan berlubang, untuk memungkinkan mencari jalan alternatif. agar interior tetap aman.

Jika Teknologi dari google ini di kombinasikan dengan modifikasi Interior Mobil, pasti akan lebih sempurna. Karena dengan alat ini kita bisa mendeteksi jalan-jalan yang rusak dan berlubang, untuk memungkinkan mencari jalan alternatif. agar interior tetap aman.

Google Kembangkan Teknologi Untuk Deteksi Jalan Berlubang

Lagi-Lagi Google kembali mengembangkan teknologi terbarunya di bidang otomotif mobil. Setelah dengan perangkat yang bersistem otonom ditanamkan pada mobil tanpa sopir. Kini perusahaan Google membawa kabar kalau akan meluncurkan sistem yang bisa mendeteksi lubang jalan, untuk saat ini masih dalam proses pematenan.

Sistem ini dirancang untuk tujuan membantu sopir mengetahui beberapa jalan berlubang dan rusak, melalui informasi jalanan yang rusak, si sopir bisa mencari jalan alternatif. Agar bisa memberi kenyamanan kepada penumpang atau juga mengamankan modifikasi interior mobil dari kerusakan.

Agar bisa memberi data akurat, Google masih terus memetakan jalan di beberapa wilayah US. Karena di negara tersebut memiliki 4 musim yang rentan dengan rusaknya permukaan jalan. Dan perubahan suhu yang terjadi menjadi penyebab utama masalah ini.

Akibat kerusakan jalan tersebut sebuah Lembaga survei menyebutkan, akibat dari kerusakan jalan mengakibatkan tingkat produktivitas pengguna jalan rusak rugi $160 juta /th. Besarnya kerugian ini juga termasuk kerusakan jalan dan pemakaian bahan bakar.

Argumen itu memantapkan Google untuk membuat dan mengembangkan teknologi yang bisa mendeteksi jalan rusak. Sistem teknologi ini akan terintegrasi dengan perangkat Google Maps dan sistem GPS Mobil canggih agar mudah memberi informasi jalan yang rusak.

Tapi sayangnya teknologi terbaru dari Google baru akan dimulai di wilayah negara Amerika Serikat, dan untuk negara lain masih berwujud informasi dulu. :D

Ubah Interior Mobil Anda Senyaman Kabin di Pesawat Maupun Hotel Bintang V

Ubah Interior Mobil Anda Senyaman Kabin di Pesawat Maupun Hotel Bintang V
Adanya GIIAS 2015 kali ini cukup memberikan suguhan berbeda di bidang dunia otomotif. Banyak industri pendukung ikut unjuk gigi di hadapan para pengunjung dalam momen ini.

Salah satu yang menarik adalah PT Bahana Selaras yang merupakan perusahaan spesialis untuk menyulap interior mobil 07 penumpang agar bisa terkesan mewah dan elegan. Perusahaanya ini mengklaim sanggup menyulap mobil dengan kabin standar menjadi sebuah kendaraan yang mewah, senyaman rumah bahkan seperti duduk dikelas eksekutif pesawat terbang.

Baze akan menawarkan konsep desain untuk menginspirasi konsumen yang ingin melakukan modifikasi interior mobil sesuai kebutuhan. Mereka sudah berpengalaman memodifikasi interior berbagai merek mobil. Salah satunya adalah mobil Mercedes-Benz Sprinter yang bisa Anda lihat di booth Baze di GIIAS 2015 ini, atau mobil keluarga Toyota HiAce.

Selain bisa memodifikasi interior mobil seperti kabin pesawat, Baze pernah merombak interior layaknya ruangan hotel yang lengkap dengan mini bar dan ruang pertemuan mini lengkap dengan sofa nyaman.

Selain merubah Interior Baze juga bisa buat kursi yang paling nyaman bisa berputar 180 derajat, kursi pijat, dll. Untuk bagian atap Interior juga bisa di tambah lampu-lampu untuk lebih mempercantik ruangan kabin.

Bila bicara harga modifikasi interior mobil, apabila konsumen menginginkan konsep yang ditawarkan, maka budget yang diperlukan dari 180 hingga 250 juta yang memakan waktu pengerjaan selama 10 hingga 15 hari.

Bila pengerjaan modifikasi Interior lebih rumit dan tidak mengunakan konsep Baze, maka harga modifikasi dan lama pengerjaan akan menyesuaikan sesuai tingkat kesulitan kesulitan yang diinginkan konsumen.

Besok hari terakhir bagi modifikator yang ingin menggunakan jasa modifikasi Baze, untuk datang langsung ke Ajang GIIAS 2015. Bila tidak memungkinkan maka bisa juga langsung ke markasnya yang berada di jalan Raya Karanggan No 183 Gunung Putri, atau mengunjungi laman resminya di www.baze.co[dot]id.
Kombinasikan Modifikasi Interior Mobil Dengan Ini | Tri Sunenti | 5