Modifikasi Mobil Isuzu mu-X Meramaikan GIIAS 2015 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Modifikasi Mobil Isuzu mu-X Meramaikan GIIAS 2015

Mobil Modifikasi Isuzu  mu-X

Astra Motor Indonesia memamerkan mu-X untuk memberikan inspirasi modifikasi bagi konsumen nya.Isuzu mu-X mu-X di GIIAS 2015 ini mendapat perhatian khusus dari konsumen.

Denagan di modifikasi Isuzu mu-X ini tampil menjadi lebih gagah dengan penggunaan velg aftermarket dengan lingkar lebih besar dan ber-warna gelap.

Denagan di modifikasi Isuzu mu-X ini tampil menjadi lebih gagah dengan penggunaan velg aftermarket dengan lingkar lebih besar dan ber-warna gelap. Selain hal tersebut hadir pula Under Guard sebagai pelindung bodi dan mesin Isuzu.

Pada bagian atap mobil modifikasi juga di pasang roof box yang bisa Anda gunakan untuk membawa barang diperjalanan, dengan begitu bagasi bisa di isi dengan barang lain. Dengan kata lain, Isuzu mu-X ini juga merupakan sebuah mobil SUV yang mampu mengakomodir segala keperluan keluarga dalam melakukan perjalanan, sebagai kendaraan ideal untuk keluarga.

Modifikasi lainya ialah pada permainan warna pada bodi Isuzu. Tampilan warna dari perpaduan hitam dan jingga semakin membuat mobil Isuzu mu-X menjadi sporty plus stylish.

Isuzu mu-X sendiri memakai mesin diesel Turbo Isuzu 4JK1-TC 2.50ltr dengan teknologi Direct Fuel Common Rail mobil mesin diesel ini mampu mengelurakan tenaga 136ps pada rpm 3.400 juga torsi sebesar 32,60 Kgm pada rpm 1.800 hingga 2.800.
Isuzu mu-X sendiri memakai mesin diesel Turbo Isuzu 4JK1-TC 2.50ltr dengan teknologi Direct Fuel Common Rail mobil mesin diesel ini mampu mengelurakan tenaga 136ps pada rpm 3.400 juga torsi sebesar 32,60 Kgm pada rpm 1.800 hingga 2.800.

Isuzu mu-X adalah mobil mesin diesel bersistem Turbocharger Intercooled Variable Geometry System yang memastikan respon putaran mesin yang sempurna di semua tingkat, tanpa terkecuali.

Jika Anda penasaran dan ingin melihat langsung mobil modifikasi Isuzu mu-X Anda bisa berkunjung di acara otomotif ini, GIIAS 2015 yang berakhir hingga 30 Agust.

Food Truck Isuzu ELF 100PS Turbo

Selain Isuzu, APM di GIIAS 2015 yang juga menghadirkan model desain food truck antara lain Mitsubishi Fuso, Hino, Tata Motor dan Toyota Dyna.

Kendaraan Food truck Hino dikemas dari light duty truck Dutro 110 SDL, dengan tampilan yang amat menarik. Kendaraan Truk yang ringan ini didesain tak hanya sebagai dapur dengan kelengkapan memasak, layaknya dapur higienis di rumah, tapi di bagian belakang juga terdapat menu makanan di layar monitor.

Isuzu sendiri menghadirkan ELF 100PS Turbo untuk Food Truck nya. Dan selanjutnya adalah giliran Tata Motor yang memamerkan Tata Ace EX2. Kemudian Merk mobil Toyota membawa Dyna 110ST. Terakhir adalah giliran Mitsubisi Fuso yang sedang mengandalkan Colt Diesel FE 71 L untuk mobil makanan nya. Semua model mobil niaga food truck berapa di Hall 2 hingga Hall 3a.

Tapi bila Anda lapar, atau haus saat mengunjungi GIIAS 2015, di Hall 1 sudah berjajar food truck yang sudah menjual makanan dan minuman.
Modifikasi Mobil Isuzu mu-X Meramaikan GIIAS 2015 | Tri Sunenti | 5