Persembahan Khusus Honda BR-V vs Mobilio | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Persembahan Khusus Honda BR-V vs Mobilio

Hasil Penjualan Honda Tetap Besar dan Mobilio masih yang terbaik

Honda Mobilio kembali menjadi produk terlaris dengan total penjualan 2.993 unit. Juga meskipun hari kerja selama Juli 2015 terpotong libur Lebaran namun PT Honda Prospect Motor tetap meraih penjualan cukup banyak mencapai 8.861 unit. Total penjualan perusahaan agen tunggal pemegang merek Honda tersebut selama periode Januari-Juli 2o15 sebanyak 9o.268 unit.

Pencapai penjualan Hondal Mobilio dalam sebulan tersebut berkontribusi cukup besar terhadap total penjualan low multi purpose veicle

Pencapai penjualan Hondal Mobilio dalam sebulan tersebut berkontribusi cukup besar terhadap total penjualan low multi purpose veicle. Dan untuk penyumbang di segmen low cost green car ini Honda Brio Satya terjual 1.931 unit /Juli 2015 dengan total penjualan semester pertama 2015 adalah 16.819 unit.

Kontribusi selama Januari-Juli 2015 selanjutnya adalah Mobil Honda Brio yang berada di segmen LCGC terjual 605 unit dengan total jumlah 6.452 unit /2015. Selanjutnya adalah mobil Honda HR-V yang terjual 1.921 unit dengan total 22.392 unit di semester I TH 2015 ini. Untuk Honda CR-V hanya 373 unit dengan total 6.409 unit. Tapi mobil Honda Jazz yang lebih sedikit hanya dengan 345 unit dengan jumlah penjualan 8.866 unit.

Pihak Honda sendiri juga tetap optimistis bahwa di bln Agustus ini penjualan akan kembali melonjak dengan adanya pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2015.

Honda BR-V Persembahan Khusus bagi Otomotif Indonesia

Honda BR-V Persembahan Khusus bagi Otomotif Indonesia
Sejumlah agen pemegang merek mobil di Indonesia akan meluncurkan produk baru di pameran automotif terbesar dalam GIIAS 2015. Salah satu yang menarik adalah Honda Prospect Motor akan menunjukkan wujud SUV tujuh tempat duduk untuk pertama kalinya di dunia otomotif yakni, Mobil Honda BR-V.

Dengan total luas 2.625 m3 di hall 10 dan seiring bertambahnya variannya juga bertambah, Karena Honda juga berencana memajang sebanyak 35unit mobil miliknya. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan motor show tahun '14. Pada acara GIIAS '14 lalu Honda hanya memajang sekira 30 unit mobil juga karena ada beberapa produk khusus yang akan di pamerkan.

GIIAS 2015 ini akan berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus yang diikuti sekira 35 merek kendaraan penumpang dan komersial. Selain itu konsep mobil terbaru juga akan mereka tunjukan untuk para konsumen. Tapi di tahun ini pun tampaknya mereka juga menilai bahwa mobil Honda Mobilio masih akan mendominasi raihan penjualan.

Lalu dengan ulasan singkat diatas, apakah BR-V mampu mengalahkan Mobilio di hati Konsumen Otomotif Mobil di Indonesia. Kita nantikan aja, dan menunggu waktu yang memilih mana mobil yang paling cocok untuk memenuhi padatnya jalan raya :D ,
Persembahan Khusus Honda BR-V vs Mobilio | Tri Sunenti | 5