Review 2 Generasi Baru Honda Civic vs Lexus | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review 2 Generasi Baru Honda Civic vs Lexus

Generasi Teranyar Honda Civic R


Suatu gambar render nampak yang diprediksikan jadi generasi ke empat Honda Civic Jenis R. Dalam rencana design gambar yang tampak penampilan Jenis R ada lebih sporty dengan dominasi lekuk bodi tegas.

Tetapi gambar yang disebarkan lewat website dari beberapa pengagum Honda Civic yang bernama Civic X ini menimbulkan spekulatif dari body kit yang dipakai pada Civic Jenis R teranyar
Tetapi gambar yang disebarkan lewat website dari beberapa pengagum Honda Civic yang bernama Civic X ini menimbulkan spekulatif dari body kit yang dipakai pada Civic Jenis R teranyar. Apakah jenis ini adalah versus modifikasi dengan pemakaian body kit atau memanglah Honda mendesain generasi teranyar Jenis R dengan lebih spektakuler.

Berita yang kami bisa dari Worldcarfans, walau kemampuan mesin terus memakai 2. 0 liter, dengan cara tehnis tenaga yang dihasilkan bakal tambah lebih kuat. Berdasar pada data tehnis yang beredar mesin teranyar Jenis R punya Honda dapat meletupkan tenaga sebesar 305 ponsel dengan torsi 400 nm.

Bahkan juga dengan tenaga besar teranyar, Honda berencana bakal kurangi keseluruhan bobot supaya akselerasi yang diraih lebih terbaik dari generasi pada awal mulanya. Untuk meraih 0000–100KM cuma butuh seputar 5, 7 detik.

Lexus LX 570 Facelift


Lexus LX570 teranyar beberapa kali sudah tertangkap kamera berbentuk spy shot.
Lexus LX570 teranyar beberapa kali sudah tertangkap kamera berbentuk spy shot. tetapi kemunculannya masih tetap dirahasiakan sampai timbulnya berita bahwa mereka bakal menimbulkan dua jenis teranyar pada 13 Agustus di Pebble Beach. Spekulasi juga menyeruak bahwa satu diantaranya yaitu LX 570 facelift.

LX 570 facelift mempunyai fascia depan berani dengan grille spindle besar diapit lampu depan baru serta lampu kabut. Jenis ini dapat mempunyai side skirts bergaya baru, kaca jendela baru di belakang jendela paling utama baris ke-2. Sisi belakang terhias bumper baru serta pintu belakang belakang yang baru.

Pergantian style berlanjut didalam kabin dengan hadirnya dashboard serta system infotainmen teranyar. Juga termasuk juga lingkar kemudi, instrumen cluster serta suatu jam analog. Tidak ketinggalan juga pada tuas transmisi, ventilasi AC serta konsol tengah juga baru.

Sedan Lexus ES Varian Hybrid

Melalui mobil sedan Lexus ES, Lexus kembali beri kesegaran tampilan design eksterior serta interior dengan menyempurnakan-nya dan di dukung dengan varian hybrid yang lebih efektif dan ramah lingkungan.
Melalui mobil sedan Lexus ES, Lexus kembali beri kesegaran tampilan design eksterior serta interior dengan menyempurnakan-nya dan di dukung dengan varian hybrid yang lebih efektif dan ramah lingkungan.

Ada dalam rencana design avant-garde, Untuk tingkatkan kenyamanan pelanggan. Lexus ES makin menonjolkan karakternya juga sebagai mobil luxury yang dapat mewakili personality pelanggan juga sebagai yang memiliki atau pengagum mobil kelas atas.

Dengan terus menjaga style mobil design L-Finesse, Lexus ES Terbaru di buat lebih kokoh yang dipadukan dengan garis design yang aerodinamis. Lexus ES juga ada dalam balutan muka baru dengan spindle grille khas serta lampu LED daytime running terintegrasi ke bumper depan.

Untuk Lexus ES 250 saat ini tampak pipa knalpot ganda dengan design sporty. Lalu untuk ES 300h varian hybrid mempunyai design belakang khas dengan knalpot tersembunyi serta spoiler yang terintegrasi.

Dari sisi interior mobil, Lexus ES ada dengan roda kemudi serta design kokpit teranyar untuk tingkatkan keringanan ingindara Lexus ES dalam mengontrol kendaraan mereka. Berita terbaik lainya yaitu Lexus ES juga tawarkan keleluasaan untuk penumpang dengan ruangan interior mobil yang lebih luas.

Mesin yang dipakai untuk ES 250 yaitu 2AR-FE berkapasitas 2494 cc Dual VVT-i yang membuahkan tenaga 181 ponsel pada putaran mesin 6000 rpm serta torsi sebesar 235 Nm.

Sesaat pada ES 300h mempunyai tenaga keseluruhan 202 ponsel yang disebut paduan dari mesin 2AR-FXE 2494 cc serta motor elektrik dan kekuatan torsi sebesar 213 Nm yang ada pada puncaknya di putaran mesin 4500 rpm.

Mobil Lexus ES mulai sejak ada pada 1989 adalah salah satu best-selling sedan Lexus didunia dengan filosofi L-Finese. Di Indonesia sendiri jadi Negara pertama di Asia Tenggara yang mendatangkan jenis ES teranyar dengan penampilan yang lebih elegan dan kenyamanan paripurna.

Generasi mobil pertama Lexus ES di luncurkan di pasar US pada 1989 serta sukses jadi posisi best selling. Lexus Indonesia mengenalkan ES mulai sejak 2013 dengan tiga pilihan line-up termasuk juga mesin hybrid.
Review 2 Generasi Baru Honda Civic vs Lexus | Tri Sunenti | 5