Review Honda Accord 2016 Yang Terintegrasi Apple CarPlay | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review Honda Accord 2016 Yang Terintegrasi Apple CarPlay

Honda Accord 2016 Terintegrasi Apple CarPlay

Honda Accord 2016 akhirnya merevolusi beberapa lini aplikasi iPhone. Mereka memperkenalkan sedan menengah yang paling berteknologi maju, dan berharap Honda Accord terbaru adalah yang pertama di pasar otomotif yang dapat sepenuhnya menggunakan CarPlay iPhone. Seperti Fortune melaporkan, Accord 2016 akan menjadi yang pertama, setelah Ferrari, membuat CarPlay dapat diakses secara massal.

Mobil tidak hanya di lengkapi fitur Apple CarPlay, sebuah fitur yang dirancang untuk memberikan pengguna iPhone nyaman saat mengemudi, tetapi juga fitur Android Auto.
Mobil tidak hanya di lengkapi fitur Apple CarPlay, sebuah fitur yang dirancang untuk memberikan pengguna iPhone nyaman saat mengemudi, tetapi juga fitur Android Auto. Kedua sistem yang dirancang untuk meningkatkan teknologi kendaraan dengan menggunakan integrasi ponsel pintar yang menawarkan Anda teknologi smartphone ke mobil. Apple CarPlay teknologi di 2016 Honda Accord kompatibel dengan iOS 7.1 atau yang lebih baru pada iPhone 5 dan 6 model seri lainya.

Lewatlah sudah hari-hari ketika orang harus menjauhkan diri dari ponsel mereka ketika mereka mengemudi. Honda Accord baru akan mampu membawa integrasi mobil-Smartphone ke tingkat yang baru karena interface mobile kini tertanam langsung di layar mobil. Terlebih lagi dengan Honda Accord 2016 adalah Siri terbaik untuk Anda kemudi. Tidak lagi ada gangguan saat mengemudi karena Anda dapat memberi perintah iPhone Accord Anda hanya dengan berbicara.

Sage Marie, manajer senior PR di Honda, mengatakan bahwa alasan di balik Honda Accord adalah permintaan pasar untuk kemajuan teknologi dan konektivitas terhadap dunia otomotif mobil.

"Pada tingkat dasar, pelanggan telah meminta kami mengapa tidak bisa teknologi membuat mobil serta teknologi ponsel mereka. Konektivitas penting untuk milenium. Penelitian kami menunjukkan bahwa banyak dari mereka menganggap waktu mereka di dalam mobil sebagai gangguan terhadap konektivitas. "

Yang paling dasar dari aplikasi yang disertakan dengan iPhone dapat diakses di layar 7-inci Honda Accord via CarPlay seperti Messages + Telepon, Musik + Audiobooks dan bahkan Spotify. Ini berarti bahwa Anda dapat menjawab panggilan, membalas teks, mengubah playlist Anda dan bahkan mendengarkan buku audio melalui layar Honda Accord atau dengan berbicara. Salah satu integrasi yang paling penting dengan Honda Accord 2016 melalui CarPlay adalah Maps (gps mobil), yang akan memungkinkan navigasi yang lebih baik saat mengemudi Accord. David Adams di Fortune telah menguji integrasi iPhone dengan Honda Accord dan dia melaporkan bahwa CarPlay bekerja tanpa hambatan.

CarPlay, untuk saat ini, kompatibel dengan Honda Accord melalui iOS 7.1 atau yang lebih baru dengan iPhone 5 atau iPhone 6. konektivitas CarPlay gratis dengan 2016 sistem infotainment Honda Accord.

Menu Apple CarPlay dan Android Auto dapat ditampilkan pada layar 7 inci dipasang di dashboard. GPS dan HD Radio juga dipasang dan digunakan di layar. Maps dan SMS Apple dan Android CarPlay Auto tersedia dengan teknologi siap diinstal.

Fitur teknologi tambahan di 2016 Honda Accord termasuk lampu LED, 2.4-liter inline i-VTEC 4-silinder dan VTEC 3.5-liter V-6 pilihan mesin, dan bahan bakar pilihan efisien yang tersedia. Mobil ini juga dilengkapi keamanan dan sopir dibantu teknologi.

Dan tentu saja, Honda mengakui bahwa tidak semua orang menggunakan iPhone. Jangan resah karena Honda Accord juga kompatibel dengan Android Auto, yang bekerja sama dengan Apple CarPlay.

Edmunds melaporkan bahwa Honda Accord terbaru nantinya akan dikenalkan bulan Agustus ini. Tidak ada tanggal yang ditetapkan belum diumumkan dan harga akan dilepaskan ketika informasi lebih lanjut tentang Accord terungkap.

Yang perlu Anda tahu tentang iOS di dalam mobil, Apple CarPlay

 Yang perlu Anda tahu tentang iOS di dalam mobil, Apple CarPlay
Kebutuhan akan teknologi digital nyaris telah membuat kesulitan pada sebagian besar analog menyetir mobil, mobil ini dianggap oleh banyak orang sebagai medan pertempuran teknologi terbesar oleh Apple Watch.

Karena umur mobil yang begitu lama dibandingkan dengan siklus teknologi digital seperti ponsel dan perangkat lunak yang mereka jalankan, tantangannya adalah untuk menciptakan sistem cerdas dalam mobil infotainment yang dapat tetap up to date untuk mobil Anda.

Sebagian besar dari merk besar dalam industri otomotif memiliki sistem mereka sendiri, tetapi dalam beberapa tahun terakhir mereka semua sudah berkumpul dalam satu ide sederhana - menciptakan sesuatu yang canggih dalam mobil perlu adanya teknologi maju yang didukung oleh perangkat eksternal karena mereka mendapatkan update teratur, dengan mobil yang hanya pasif.

Kita sudah melihat beberapa Android Auto beraksi, menawarkan integrasi dengan smartphone Android. Dan yang sekarang membawa kita ke Apple CarPlay, cara baru untuk membangun mobil yang cerdas.

Apa itu CarPlay?

CarPlay bukan merupakan sistem dalam mobil yang berjalan di iOS atau aplikasi iOS. CarPlay adalah sistem yang mengintegrasikan aplikasi iPhone Anda dengan sistem digital mobil, yang memungkinkan untuk mengontrol mereka dan perangkat dengan lebih mudah.

Apa yang bisa di lakukan CarPlay?

Pada intinya CarPlay itu memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fungsi iPhone Anda tanpa sedikitpun menyentuhnya. Jadi yang mencakup memutar music, taking phone calls dan reading and text messages, dsb.

Secara teori, tidak ada batas untuk interplay. Bahkan mungkin Anda akan mampu mengubah wiper Anda dan mematikannya hanya dengan berbicara atau membuka kendaraan dengan menggunakan iPhone - tapi itu memungkinkan.

Dengan mudah Anda akan dapat menggunakan telepon dan pesan fungsi iPhone Anda, memutar musik iTunes Anda, navigasi menggunakan Apel Maps dan menonton video. Namun, rencana Apple adalah untuk memungkinkan pihak ketiga untuk membangun kompatibilitas CarPlay ke aplikasi mereka menjadikan mereka digunakan dengan sistem.

Caraa mengontrol Apel CarPlay

Ada tiga cara untuk mengendalikan CarPlay, dan tidak satupun dari mereka termasuk menyentuh, melihat atau bahkan berpikir tentang iPhone Anda.

1. Kontrol CarPlay menggunakan Suara
Menggunakan suara, Anda akan dapat berbicara dengan kendaraan Anda dan memberitahu apa yang harus dilakukan. Itu termasuk bermain musik dari band favorit Anda atau bahkan meminta playlist tertentu. Anda juga akan dapat memiliki pesan Anda membacakan kepada Anda sebelum Anda menentukan balasan Anda.

2. Gunakan layar touchscreen
Beberapa mobil CarPlay akan datang dengan menampilkan touchscreen dimasak ke dalam dashboard. Menggunakan layar ini, Anda akan dapat membuka dan aplikasi dekat menggunakan homescreen yang sangat sederhana. Hal ini tentu akan menjadi metode yang paling sederhana menggunakan CarPlay - berharap opsi touchscreen yang ditambahkan ke model mobil baru.

3. Gunakan tombol-tombol Anda
Tentu saja, mobil Anda masih akan memiliki tombol fisik, tombol-tombol dan kontrol dan Anda masih akan dapat menggunakan ini di samping touchscreen dan pilihan Siri. Kontrol volume, melacak melompat dan sejenisnya semua seemlessly terintegrasi dan akan bekerja seperti yang diharapkan.
Review Honda Accord 2016 Yang Terintegrasi Apple CarPlay | Tri Sunenti | 5