Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru-Lawas | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru-Lawas

Toyota Veloz Baru Bermesin 1. 300 cc

Grand New Veloz saat ini jadi varian baru sesuai apa yang diinginkan customer. sekarang ini Veloz mempunyai varian mesin berkapasitas 1. 300 cc. yang pada awal mulanya cuma dengan mesin 1. 500 cc.
Grand New Veloz saat ini jadi varian baru sesuai sama apa yang diinginkan customer. sekarang ini Veloz mempunyai varian mesin berkapasitas 1. 300 cc. yang pada awal mulanya cuma dengan mesin 1. 500 cc.

Waktu jumpa pers peluncuran Avanza Wakil Presiden Astra Motor Suparno Djasmin menjelaskan bila selisih harga mobil baru Veloz 1. 3 serta 1. 5 sekitar pada Rp 10 hingga 11 juta. Dengan adanya banyak selisih harga jadi di yakini nanti ke-2 jenis itu mempunyai penggemarnya masing2.

Toyota Avanza Yang Baru Lebih Praktis serta Aman

Toyota Avanza Yang Baru Lebih Praktis serta Aman
Aspek keamananan berkendara juga jadi salah satu tujuan pengembangan pada Toyota Grand New Avanza. Teknologi rem ABS saat ini jadi kelengkapan standard. Juga demikian dengan rem cakram berventilasi di roda depan yang semakin menanggung performa deselerasi Avanza teranyar senantiasa dalam keadaan sempurna.

Tidak cuma rem seatbelt 3 titik serta headrest untuk 7 orang juga sudah jadi standard namun terkecuali dual airbags tentu. Untuk memperkokoh waktu berlangsung benturan dari samping juga side impact beam juga ada.

Immobilizer jadi perlindungan Avanza teranyar pada tindak pencurian yang sering jadi incaran pada mobil sejuta umat ini. Dengan disematkannya chip pada anak kunci bikin modul computer bakal mendeteksi keselarasan kunci yang dipakai. Apabila tidak cocok, jadi mesin tidak bisa dihidupkan.

Pengemudi juga saat ini disiapkan feature untuk mengatur naik-turun posisi setir. Plus indikator Eco juga sebagai tips pengemudi untuk berkendara irit BBM.

Sedang di bangku baris ke-2 pada Toyota terus menjaga keringanan pelipatan bangku juga sebagai akses penumpang ke bangku baris ketiga. Letak perpedaan ada pada bangku terdiri 2. Bangku baris ke-2 saat ini bisa diatur-maju-mundur hingga fleksibilitas kelegaan ruangan kaki bisa ditata lebih gampang.

Bangku baris ketiga juga saat ini terdiri 2. Anda tidak butuh lagi melipat semua bangku belakang untuk memperoleh ruangan bagasi yang lebih luas. Begitupun dengan ketersediaan cup holder yang meraih 13 di semua interior.

Sayangnya keperluan pada DVD player untuk mobil serta roof monitor di interior juga sebagai fasilitas hiburan suatu mobil keluarga yang nyaman ini belum jadi kelengkapan standard. Cuma Avanza bermesin 1. 500 cc yang sudah menyematkan monitor head unit.

Mesin Dual VVT-i Toyota Avanza Yang Baru

Mesin Dual VVT-i Toyota Avanza Yang Baru
Toyota Grand New Avanza menyematkan mesin teranyar berkode 1NR-VE berkapasitas 1. 326 cc serta 2NR-VE 1. 495 cc. Kode VE diadopsi untuk menukar FE karena mesin ini diadopsi juga oleh Daihatsu Xenia.

Ke-2 mesin ini sudah mengusung teknologi dual VVT-i serta throttle by wire untuk beroleh mengkonsumsi BBM yang semakin hemat. Mengkonsumsi BBM Avanza teranyar dapat lebih hemat 15% untuk mesin 1. 300 cc serta 20% untuk mesin 1. 500 cc

Untuk permasalahan performa keduanya ikut bertambah lantaran menambahkan kemampuan mesin di unit mesin 1. 3 yang berimbas pada menambahkan tenaga sampai 4, 5dk jadi 96, 5dk. Juga demikian dengan torsi optimal 121 Nm ada pada 4. 200rpm.

Review Toyota Grand New Avanza Veloz 1. 3 A/T

Review Toyota Grand New Avanza Veloz 1. 3 A/T
Impresi waktu di jalan kekuatan akselerasi Avanza Veloz 1. 3 A/T alami penambahan. Demikian juga waktu di ajak di rute jalan menanjak, kemampuanya cukup mencukupi walau pengemudi butuh melindungi momentum serta putaran mesin supaya terus dikisaran 4ribu rpm. senantiasa yakinkan untuk memindahkan posisi tuas transmisi.

Avanza Veloz mesin 1. 5 bertransmisi manual 5-speed

Aplikasi drive by wire serta pedal kopling yang merasa enteng waktu diinjak, dapat bikin sedikit gugup untuk yang pertama X baru cobanya. Begitupun Anda mungkin saja butuh saat untuk menyesuaikan supaya bisa mengemudi dengan halus.

Ketidaksamaan

Aplikasi rasio gir sama bikin pengemudi menerka bahwa torsi optimal 136 Nm yang dapat dicapai lebih rendah 200 rpm, berikan efek pada semakin kuatnya style dorong waktu berakselerasi. Tidak heran apabila pengemudi sering bisa dipindahkan ke posisi gigi 2 walau kecepatan cuma 10 km/jam tidak ada tanda-tanda tersendat.

Kesimpulan

Pergantian pada teknologi mesin ini bikin Avanza teranyar semakin bertenaga serta hemat BBM. Suatu langkah cukup cerdas untuk menjaga posisi Avanza juga sebagai kendaraan sejuta umat ini.

Reviews Kekurangan Avanza Xenia Lawas


Toyota Avanza Veloz  1. 300 cc
Toyota Avanza Veloz  1. 300 cc
Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia yaitu jenis mobil LMPV. Keduanya kuasai pasar di segmen ini Pada data per Mei 2015 dengan keseluruhan penjualan 72. 611 unit.

Avanza Xenia memanglah sudah sukses menguasai pasar di segmen LMPV di Indonesia. Walau berpredikat juga sebagai mobil LMPV yang paling di gemari customer bukanlah bermakna tanpa ada kekurangan. Tersebut sebagian kekurangan yang mungkin saja belum Anda sadari.

Generasi pertama Avanza Xenia dibedakan dengan kemampuan mesin. Mobil Avanza mengusung mesin 1. 300 cc dengan 4 silinder yang berkode K3-VE. Namun Xenia cuma bermesin 1. 000 cc dengan 03 silinder serta berkode EJ-VE. Jenis pertama Avanza ini mempunyai dua varian E serta G. Sesaat Xenia terbagi dalam tiga varian Mi, Li serta Xi.

Di bln April 2004 Toyota melansir Avanza S bermesin 1500 cc 3SZ-VE dengan pilihan transmisi manual serta automatis. Jenis pertama ini memperoleh tanggapan positif dari customer. Namun di lain kali sebagian kekurangan paling utama mulai dikeluhkan oleh customer.

Kemampuan mesin
Laju mesin kerap terhalang waktu perubahan gigi rendah.

System suspensi
Kurang nyaman dengan tanda-tanda mengayun, hingga kurangi tingkat kenyamanan waktu berkendara di jalan berlobang. Efek yang lain yaitu tanda-tanda body rolling atau limbung juga tinggi.

Kesenyapan kabin rendah
Getaran serta suara mesin terdengar cukup terang didalam kabin. Terutama apabila mobil melaju kencang. Setelah itu generasi pertama Avanza Xenia alami sekian kali penyegaran atau minor change.

Juli 2006 versus facelift Avanza-Xenia ada dengan mesin berteknologi VVT-i. Disusul Xenia bertransmisi automatis ada dengan menambahkan feature baru seperti AC double blower pada Agustus 2009.

Avanza-Xenia generasi pertama berhenti produksi pada November 2011. Generasi ke-2 Avanza-Xenia diawali akhir 2011 dengan pergantian penting pada penampilan eksterior, kenyamanan kabin serta tingkat keamanan dengan airbag.

Walau alami beragam penyempurnaan, Avanza Xenia generasi ke-2 juga tidak luput dari kekurangan. Pertama, tingkat kenyamanan kabin memanglah ada penambahan, namun masih tetap kalah dari kompetitornya. Contoh dari segi kesenyapan/kebisingan kabin.

Steven Suhaili dari Singit Workshop memiliki pendapat kekurangan Avanza-Xenia generasi ke-2 diduga ada pada system suspensi. Walau sebenarnya yang ringkih yaitu Electronic Power Steering yang notebene sisi dari kesatuan steering rak.

System EPS Avanza dinilai kurang bandel dibanding EPS di mobil Toyota jenis lain. Umumnya tanda-tanda yang diakibatkan serupa seperti long tie riod rusak, karenanya terdapat banyak bengkel yang kurang memahami serta ganti long tie rod walau sebenarnya permasalahan intinya ada pada steering rak.

Itu berarti masalahnya bukanlah di suspensi namun pada system kemudi namun orang malah ganti system suspensi.

Kekurangan yang lain yaitu system pendinginnya yang masih tetap memakai single motorfan yang bikin saat mobil punya masalah dengan system pendinginannya dapat disebutkan mobil tidak bisa digerakkan.

Mungkin saja lebih terbaik, bila memakai double motorfan agar kerja semasing motorfan tak terlampau berat. Kekurangan Avanza Xenia generasi ke-2 yaitu tak mengambil teknologi Drive by Wire. Harga mobil Avanza yang sekitar di angka 200 juta harusnya telah memakai teknologi ini. Karena teknologi ini mengatur kemampuan mesin berkenaan pengapian serta keperluan bahan bakar lewat sensor-sensor serta bukanlah lagi kabel. Hingga kemampuan mesin lebih efektif.
Spesifikasi Toyota Avanza Terbaru-Lawas | Tri Sunenti | 5