Datsun Siap Luncurkan Mobil Murah Generasi Ketiga | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Datsun Siap Luncurkan Mobil Murah Generasi Ketiga

Datsun Redi-Go merupakan produk mobil murah yang sedang siapkan untuk peluncurannya th depan. Calon mobil murah Redi-Go ini sebelumnya pernah dipamerkan pada ajang IIMS dan Auto Expo 2014.
Debut pertama Datsun Redi-Go ini akan segera dilakukan di pasar India beberapa bulan lagi. Generasi mobil murah ke3 ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Datsun untuk bersaing dengan kompetitornya.

Debut pertama Datsun Redi-Go ini akan segera dilakukan di pasar India beberapa bulan lagi. Generasi mobil murah ke3 ini diharapkan mampu mendongkrak penjualan Datsun untuk bersaing dengan kompetitornya.

Mesin Datsun Redi-Go di bekali mesin terbaru 800cc tiga silinder. Pihak datsun berharap agar produk baru ini bisa menjadi mobil murah yang cocok untuk anak muda, karena juga di targetkan remaja dan pasangan muda. Mobil Redi-Go di klaim akan tampil agresif dan dinamis untuk para konsumen.

Tapi mobil baru Datsun Redi-Go hanya akan dibekali dengan satu model transmisi, dengan kata lain hanya tersedia versi manual dan mengunakan bahan bakar bensin. Dan jika bisaca soal desain mobil, Redi-Go memang terlihat berbeda dari kakaknya, Datsun Go dan Go+. Dengan desain penyegaran tersebut, di harap tidak akan menganggu pasar untuk versi terdahulunya.

Rumor terbaru ada yang menilai, Datsun Redi-Go mirip dengan Renault Kwid. Produk Mobil murah Redi-Go ini sengaja disiapkan Datsun untuk merangkul konsumen yang masih suka menggunakan sepeda motor tapi sudah berkeingginan memiliki mobil harga murah dan terjangkau. Sejauh ini versi Redi-Go belum jauh dari versi konsep.

Prediksi harga mobil murah Datsun Redi-Go sekitar 64 juta, yang akan menjadi generasi terbaru dan produk Datsun paling murah. Rival yang akan di hadapi Datsun terbaru ini antara lain Hyundai Eon, Maruti Alto 800 dan Tata Nano.

Mobil Murah Datsun Redi-Go Bukan Untuk Pasar di Indonesia
Setelah Redi-Go mejeng di beberapa pameran otomotif internasional, akhirnya mobil murah terbaru dari Datsun akan meluncur di 2016.

Meskipun ia juga hadir di ajang Indonesia International Motorcycle Show 2014, generasi ke3 Redi-Go dibuat untuk konsumen di India. Kebutuhan mobil di pasar Indonesia bisa dilihat dari bentuk dan ruang yang cukup besar dan luas. Jadi dengan spesifikasi yang di miliki Redi-Go tidak sesuai untuk konsumen Indonesia.

Mobil Murah Redi-Go merupakan hasil pengembangan dari Datsun India dengan wheel2.340 mm. Datsun Redi-Go memiliki jarak tanah dengan kendaraan yang tinggi dengan velg mobil 15 inci. Kapasitas yang muat untuk lima penumpang ini diklaim sanggup melibas setiap jalan rusak, dan dengan berbagai medan.

Desain Redi-Go dilengkapi grille khas Datsun D-Cut di bagian depan. Kemudian pada lampu depan dibuat sedikit lancip dan lampu LED di bagian bumper, lalu untuk lampu bagian belakang didesain lebih melekuk ke sisi body mobil.
Datsun Siap Luncurkan Mobil Murah Generasi Ketiga | Tri Sunenti | 5