Kaca Film 3m Crystalline, Terbaik Untuk Mobil & Sinyal Hp | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kaca Film 3m Crystalline, Terbaik Untuk Mobil & Sinyal Hp

Kaca film terbaik untuk mobil

Di zaman yang serba canggih ini, penggunaan gadget terbaru atau juga perangkat lain sebagai alat komunikasi yang berbasis frekuensi radio serta satelit tidak bisa dihindari, bahkan saat di dalam mobil sekalipun. Sayangnya saat penggunaan di dalam mobil, koneksi sinyal sulit untuk stabil dan menjadi hambatan utama untuk dalam menggunakan ponsel.


kaca film 3m, kaca film 3m crystalline, kaca film mobil untuk kaca depan, kaca film mobil untuk malam hari, kaca film mobil usafe, kaca film mobil untuk avanza, kaca film untuk mobil, kaca film untuk mobil warna putih, kaca film untuk mobil warna hitam, kaca film untuk mobil xenia, kaca film mobil terbaik 2015
Ketidak stabilan koneksi sinyal, salah satu penyebabnya adalah kandungan metal yang terdapat di kaca film mobil Anda. Adanya gangguan atau penghalang ini disebabkan logam dalam kandungan metal mengandung komposisi molekul yang lebih padat sehingga menghambat penerimaan sinyal untuk masuk dan terhubung ke ponsel.

Kaca film 3m crystalline

kaca film mobil terbaik kaskus, kaca film mobil transparan, kaca film mobil titanium, kaca film mobil terbagus, kaca film terbaik, kaca film terbaik untuk mobil, kaca film titanium, kaca film terbaik terbaru, kaca film terbaik di dunia, kaca film tahan panas, kaca film termurah, kaca film tangerang, kaca film terios, kaca film solar gard
Melalui 3M Auto Film, saat ini PT 3M Indonesia menghadirkan terobosan baru kaca film mobil terbaik non-metal pada seri Crystalline. Kaca film terbagus ini dibuat tidak mengandung logam sehingga juga ramah terhadap lingkungan dan tidak akan mengganggu sinyal hp, maupun GPS mobil dan perangkat lain yang menggunakan frekuensi radio ataupun sinyal satelit.

Melalui terobosan baru kaca film mobil rekomendasi terbaik ini, maka risiko terputusnya konektivitas saat berkendara akan berkurang. Dan juga khusus di wilayah ibu kota, Jakarta, teknologi kaca film mobil yang bagus seperti ini akan di perlukan mengingat rencana Electronic Road Pricing oleh pemprov DKI Jakarta sebagai cara mengatasi kemacetan.

Kaca film Crystalline akan menjamin konektivitas, sebab tanpa kandungan logam yang bisa menggangu perangkat elektronik di dalam mobil. Bahan dasar pembuatan yang tidak menggunakan logam juga membuat Crystalline terhindar dari proses oksidasi dan berkarat.

Crystalline di buat memakai teknologi multi layer nano technology, dimana tiap-tiap lembar kaca film Crystalline terbagi dalam 200 susunan nano layers. Teknologi unik ini jadikan Crystalline dapat menampik panas lebih terbaik tanpa ada mesti mengorbankan visibilitas serta tampilan kendaraan, dan setara dengan SPF 1700.

Diluar itu, 3M ikut mendatangkan jalan keluar inovatifnya untuk perumahan lewat 3M™ Window Film yang sudah di desain spesial untuk sediakan kenyamanan serta perlindungan penambahan untuk gedung tempat tinggal.

Pemakaian 3M™ Window Film pada tempat tinggal berperan untuk mengatur cahaya matahari yang masuk serta menahan sampai 99% cahaya UV yang mengakibatkan kerusakan, dan bisa memperlambat sistem pemudaran perlengkapan serta karpet didalam rumah. Ketekunan suhu dalam setiap ruang juga bisa terbangun dengan terbaik dan kurangi silau yang nampak pada monitor tv atau computer.

Dari segi keamanan, pemakaian 3M™ Window Film juga bisa kurangi resiko pembobolan lewat pemecahan kaca rumah. Rancangan ini dapat mempunyai tujuan untuk menolong menahan pecahan kaca dan kurangi kemungkinan cedera dari pecahan kaca yang beterbangan bila berhamburan waktu pecah karena teknologi perekat spesial dari 3M.

Feature ini dapat yang bakal memperlambat usaha beberapa penjahat yang berusaha untuk masuk ke rumah dengan membobol kaca. Sama dengan 3M™ Auto Film, 3M™ Window Film juga tak memiliki kandungan bahan logam hingga ramah pada lingkungan.

Tags; kaca film 3m, kaca film 3m crystalline, kaca film mobil untuk kaca depan, kaca film mobil untuk malam hari, kaca film mobil usafe, kaca film mobil untuk avanza, kaca film untuk mobil, kaca film untuk mobil warna putih, kaca film untuk mobil warna hitam, kaca film untuk mobil xenia, kaca film mobil terbaik 2015, kaca film mobil terbaik kaskus, kaca film mobil transparan, kaca film mobil titanium, kaca film mobil terbagus, kaca film terbaik, kaca film terbaik untuk mobil, kaca film titanium, kaca film terbaik terbaru, kaca film terbaik di dunia, kaca film tahan panas, kaca film termurah, kaca film tangerang, kaca film terios, kaca film solar gard
Kaca Film 3m Crystalline, Terbaik Untuk Mobil & Sinyal Hp | Tri Sunenti | 5