Mobil Baru Lexus RX200, RX350, RX450h di Indonesia | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Mobil Baru Lexus RX200, RX350, RX450h di Indonesia

Akhir Oktober tahun ini tiga varian mobil baru The Entirely New Lexus RX mulai mencari pembeli di Indonesia. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja; mengatakan tiga varian New Lexus RX diantaranya; RX350 dengan mesin V-6 3.500 cc dan transmisi otomatis 8 percepatan, kemudian RX450h dengan mesin hybrid dan terakhir RX200 turbo dengan mesin 2.000 cc 4 silinder transmisi otomatis 6 percepatan
Varian RX200 turbo di prediksi akan banyak digemari konsumen Indonesia. Tapi harga mobil baru ini terbilang sangat mahal untuk pembeli kelas menengah kebawah, yakni sekitar 1,2M, 1,6M terakhir 1,8 miliar, harga yang sudah lebih dari cukup untuk diberinvestasikan ke rumah minimalis, bisa di tinggali, lebih jangka panjang dan profit harga akan tetap terus naik. :D

Tapi harga tepatnya dari ke 3 mobil di atas belum pasti, karena pekan depan baru akan diumumkan lebih detailnya oleh Lexus Indonesia.

Tapi harga tepatnya dari ke 3 mobil di atas belum pasti, karena pekan depan baru akan diumumkan lebih detailnya oleh Lexus Indonesia.

Type mobil New Lexus RX merupakan Lexus RX generasi ke-4. Dan generasi 1st Lexus RX sudah dikenalkan sejak 1998 dan merupakan seri model terlaris dari Lexus.

Tiga generasi baru New Lexus RX di Indonesia akan menggantikan 3 generasi ketiga yang sudah masuk sejak th 2012, RX270 yang memiliki harga 1,05M, kemudian RX350/1,57M, dan RX450 seharga 1,87M.

Lexus Indonesia berharap, bisa tepat waktu di akhir Oktober 2015 ini, mobil baru lexus sudah bisa di beli konsumen. Untuk saat ini sendiri jumlah konsumen yang melakukan pemesanan sudah mencapai 200 unit mobil, dan sebagian pelanggan harus inden hingga bulan April tahun depan.

Pada pameran otormotif GIIAS 2015, 20-30 Agustus lalu, New Lexus RX ini juga sudah dikenalkan. Hanya saja pihak manajemen Lexus belum bersedia untuk mengungkap spesifikasi yang detail dari mobil baru suv ini. Tapi pada acara RX Global Dynamic Press Launch yang digelar di Portland, spesifikasi mobil baru ini sudah di ungkapkan.

Chief Engineer Lexus RX, Takayuki Katsuda mengatakan mobil baru Lexus RX didesain bertema Seductive Strength juga dilakukan berbagai pembaruan mulai dari penampilan luar >> suspensi >> fitur keamanan >> interior >> mesin >> alat bantu mengemudi dan tentunya fitur kemewahan.

Hal ini bisa terlihat dari tampang mobil terbaru New Lexus RX yang dilengkapi dengan grill depan dan memiliki perbedaan dari desain Lexus sebelumnya.
Hal ini bisa terlihat dari tampang mobil terbaru New Lexus RX yang dilengkapi dengan grill depan dan memiliki perbedaan dari desain Lexus sebelumnya.

Pre-collision system untuk antisipasi tabrakan merupakan fitur keselamatan berkendara yang diterapkan dan lane departure alert untuk mengingatkan pengemudi agar tetap berada pada jalur, kemudian adaptive high beam yang berguna untuk penyesuaian tinggi-renda sorot lampu depan serta dynamic radar cruise control.

Mobil Lexus RX terbaru ini disertai dengan mode mengemudi yang bisa diatur seperti mode eco, normal dan sport, untuk memberi visibilitas mengemudi yang lebih baik bila kita bandingkan 3 generasi yang akan di gantikan.
Mobil Baru Lexus RX200, RX350, RX450h di Indonesia | Tri Sunenti | 5