185 juta Harga Toyota Sienta Rival Kuat Honda Freed | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

185 juta Harga Toyota Sienta Rival Kuat Honda Freed

Toyota sienta review


Untuk lebih meramaikan segmen Avanza dan Innova, Toyota memiliki salah satu produk baru yang rencananya akan hadir di Indonesia. Dan dari semua banyaknya model mobil MPV yang menjadi kandidat, tapi terdapat 1 produk yang amat dekat sesuai karakteristik konsumen di Indonesia. Showroom atau Museum Kaikan merupakan tempat yang menampilkan produk mobil Toyota terbaru yang dijual di pasar otomofit.
toyota sienta 2015, toyota sienta price, toyota sienta review, toyota sienta fuel consumption, toyota sienta 2014, toyota sienta 2006, toyota sienta dice, toyota sienta 2005, mobil honda, mobil toyota terbaru, mobil suzuki, mobil nissan, mobil daihatsu, mobil mitsubishi, mobil toyota bekas, harga mobil toyota 2012

Toyota Sienta yang merupakan mobil MPV 7 penumpang yang untuk saat ini mendapat perhatian dan dijual di Jepun. Spesifikasi dari segmen kendaraan tersebut sangat mirip dengan Innova dan Toyota Avanza, termasuk juga dari segi harga Sienta beserta kelengkapan plus penampilannya.

Mobil baru berdimensi kompak dan dukungan sistem pintu geser untuk bagian belakang, merupakan rival kuat dari Honda Freed untuk bersaing di pasar. Kemudian pada bagian Jok belakang ddengan model terpisah juga 1 kemiripan dari kompetitornya.

Kemudian ukuran LCD 4,2 inci yang berada di tengah dasbor dan stop / start system merupakan 1 keungulan lain. Beserta sistem keselamatan, pre-collision system dan, lane departure alert serta automatic high beam.

Untuk penghasil tenaga mobil Toyota Sienta yakni di lengkapi mesin 1.5L beserta 2 pilihannya, hibrida atau konvensional. Sedangkan hasil data dari uji coba Japan's JC08, mesin reguler 20,6 kpl memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik.

Dan di Jepang, untuk Harga mobil MPV kompak ini ditawarkan mulai dari 185 jutaan atau sekitar 1.689.709 yen.


Toyota Tingkatkan Teknologi Terbaru Untuk Keselamatan Mengemudi


Baru-baru ini Toyota Motor Corporation terus melakukan update dalam hal teknologi safety driving atau sistem berkendara yang aman.

Saat ini Toyota Motor Corporation sudah menggandeng pemerintah dan perusahaan swasta untuk turut menerapkan sistem keamanan mengemudi. Teknologi mobil Toyota ini memungkinkan si sopir bisa mendeteksi kemungkinan potensi bahaya di depan untuk mencegah kecelakaan yang mungkin terjadi.


ITS atau Integrated Transportation System merupakan Uji test sistem deteksi keamanan mengendara ala Toyota.

Dan untuk beberapa hal yang bisa dideteksi dari sistem deteksi tersebut adalah bisa mendeteksi keberadaan mobil bila tiba2 nyelonong di depan. Kemungkinan ini biasanya mobil yang terhalang oleh kendaraan yang berada di depan yang berbelok.

Teknologi otomotif ITS dari Toyota ini juga bisa mendeteksi pejalan kaki yang tidak terlihat ketika sopir membelokan kendaraannya. Tidak cukup hanya hal tersebut, tapi sistem keselamatan berkendara ini mampu melacak kondisi jalur, seperti adanya jalan yang rusak ataupun berlubang dan mendeteksi adanya kemacetan lalu lintas.

Yups, Jadi ITS ini bisa menginformasikan jalur alternatif yang aman dan tentunya untuk menemukan kondisi jalan paling bagus sekalipun. Ok, semoga 2 informasi Toyota Sienta dan Sistem Keamanan Mengemudi ini bisa bermanfaat.
185 juta Harga Toyota Sienta Rival Kuat Honda Freed | Tri Sunenti | 5