Review Harga Honda HR-V 1.5 CVT Plus Mobilio Yang Irit | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Review Harga Honda HR-V 1.5 CVT Plus Mobilio Yang Irit

Harga mobil Honda HR-V 1.5 CVT Limited Edition 311 juta, yang hanya tersedia sebanyak 300 unit untuk Indonesia merupakan varian baru dari Honda di tahun 2015 ini. Sebab ini merupakan varian terbatas, maka tentu saja ada perbedaan dari yang biasa. Setidaknya dengan tulisan "Limited" yang berada di bagian belakang nama tersebut.

Mesin mobil Honda HR-V edisi terbatas ini hanya mengunakan varian 1.500cc saja, atau dengan sebutan HR-V 1.5 CVT Limited Edition
Mesin mobil Honda HR-V edisi terbatas ini hanya mengunakan varian 1.500cc saja, atau dengan sebutan HR-V 1.5 CVT Limited Edition. Mesin tersebut di ambil dari varian E yang biasanya mobil dijual dengan harga 302,5 juta. Akan tetapi Honda HR-V baru ini dijual dengan harga 311 juta, dan hanya tersedia untuk 300 unit.

Kemudian kelebihan yang membedakan lagi dari varian biasa yakni dengan 2 pilihan warna merah seta putih. Tapi untuk melihat perbedaan utama adalah pada bagian luarnya, pada gril depan, kemudian garnis bumper depan dan belakang, juga pada bagian lower trim bumper belakang, lalu di antena shark fin dan juga pelek mobil Honda dengan desain baru yang diusungnya. Sedangkan untuk masalah interior HR-V 1.5 CVT Limited Edition ini sendiri tidak terlalu banyak dilakukan perubahan. Bagian interior hanya di rubah pada head unit mobil dengan kapasitas layar 7 inci untuk memenuhi kebutuhan hiburan, etc kepada konsumen.


Honda Mobilio Mobil Keluarga Yang Irit

Honda Mobilio Mobil Keluarga Yang Irit

Hemat BBM Mobil Honda Mobilio Capai 27,6 km/liter


Yupi,, kabar terbaru lainnya dari Honda adalah Mobilio terbukti irit untuk di jadikan kendaraan keluarga. Kesimpulan ini terbukti bahwa Honda Mobilio mampu tembus 27,6 km/liter untuk keiritan bahan bakar. Yuk simak, keterangan berikut ini.

Rekor baru dalam penggunaan bahan bakar Honda Mobilio yang mencapai 27,6 km/liter ini tercipta dari acara tantangan "Hemat Honda Mobilio Wisata Plus" pada 15/11/15 kemarin di Ibu Kota, atau Jakarta dech,,. Pada ajang seri kelima yng di ikuti 48 peserta ini sebanyak 46 peserta berhasil membbuktikan Mobilio mampu 20 km/liter.

Peserta dalam acara ini seluruhnya adalah anggota dari komunitas Mobility, yang ditantang dalam lomba mengemudi mobil Honda Mobilio dengan rute 67,8 kilometer. Pemenang adalah mereka yang berhasil membuktikan bahwa Mobilio mobil irit bahan bakar.

Dengan kata lain pemenang ditentukan dari hasil akhir, siapa yang berhasil hemat bahan bakar tertinggi. Dan pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai 2 juta untuk 5 peserta terbaik. Dan 5 juta untuk peserta yang berhasil mencapai 20 km/liter.

Bagaimana? Jadi kesimpulan dari kelebihan Honda Mobilio adalah mobil keluarga yang terbukti irit bahan bakar. Tapi tingkat efisiensi tersebut juga tergantung dari cara mengemudi yang cerdas dan kondisi mobil itu sendiri. Dan untuk kondisi mobil sendiri, perawatan mesin memiliki peran penting untuk peforma dan efisiensi BBM yang digunakan.
Review Harga Honda HR-V 1.5 CVT Plus Mobilio Yang Irit | Tri Sunenti | 5