Di Indonesia Low MPV NO 1 Dari 20 Mobil Terlaris | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Di Indonesia Low MPV NO 1 Dari 20 Mobil Terlaris

Akhir Tahun 2015 akhir Waktu Terbaik Beli Mobil Baru


Sebelum Anda mengetahui 20 urutan mobil paling di minati konsumen, dan Low MPV adalah yang paling di cari, kali ini admin juga ingin memberi sedikit informasi, bahwa saat ini merupakan waktu paling tepat untuk Anda membeli mobil baru. Sebab, momentum akhir tahun selalu di barengi dengan banyaknya diskon-diskon, termasuk untuk diskon harga mobil baru.

Di Indonesia Low MPV NO 1 Dari 20 Mobil Terlaris  Akhir Tahun 2015 akhir Waktu Terbaik Beli Mobil Baru. Jadi tunggu apalagi bila Anda memang sudah punya rencana membeli mobil dalam waktu dekat ini
Jadi tunggu apalagi bila Anda memang sudah punya rencana membeli mobil dalam waktu dekat ini. Saat inilah waktu yang tepat untuk beli mobil baru idaman Anda dan keluarga. Salah satu penyebabnnya adalah kode produksi mobil yang disebut VIN akan berakhir berbarengan dengan th 2015 ini.

Pertimbangan yang mungkin begitu sulit adalah, manakah yang lebih menguntungkan dari membeli mobil bekas yang memiliki harga murah sebesar 30%, dengan kendaraan baru? Tapi Artikel ini semoga bisa menjadi panduan bagi calon pembeli mobil. Dengan memilih membeli mobil baru, konsumen bisa mendapatkan value for money tertinggi.

Kita ambil contoh Nissan Grand Livina, merupakan mobil baru yang saat ini sedang berselimut harga diskon. Besar diskon Grand Livina untuk VIN 2015 yang diberikan hingga 30 Juta. Dan keuntungan lain dari besarnya diskon tersebut adalah pembeli memiliki mobil yang masih dalam kondisi baru dan tentunya garansi yang juga 5 tahun.

Tapi jika Anda membeli mobil bekas murah, pastinya tidak dengan garansi, atau hanya dalam hitungan minggu, dan kendaraan juga tak sesempurna mobil baru dari dealer. Jadi biarpun harus lebih dalam dalam merogoh kocek, tapi akan lebih menguntungkan bila pilih membeli mobil baru yang masih kinclong dan gress.


Low MPV 1 Dari 20 Daftar Mobil Paling Laris


Bila dibandingkan Oktober 2015 dalam sebulan sebelum tutup tahun 2015, hasil penjualan otomotif nasional di bulan November 2015 menurun, termasuk juga periode November '14.

Dari data Gaikindo, untuk Oktober penjualan pabrik ke diler turun dari 88.601 unit menjadi 87.332 unit November.

Dan untuk total penjualan di bln November, kepopuleran Toyota Avanza sebagai Low MPV masih mampu berada di posisi mobil terlaris, yang memiliki angka penjualan sebanyak 12,218 unit.

Selanjutnya pada no 2 sebagai penjualan terlaris di duduki Agya sebagai mobil murah LCGC atau Low Cost Green Car, produk dari Toyota, dengan angka 6,850 unit.

Di urutan selanjutnya, kendaraan komersil yang juga merupakan pendongkrak penjualan, di huni oleh Daihatsu Gran Max pikap dengan 5,502 unit. Yang di ikuti oleh Moblio dengan angka 3,910 unit. Selain mobil Ertiga yang berada di posisi ke 11 dan Xenia di urutan 12, berikut adalah daftar 20 mobil terlaris untuk bulan lalu, November 2015;

1. Toyota Avanza

2. Toyota Agya

3. Daihatsu Gran Max pikap

4. Honda Mobilio

5. Honda Brio Satya

6. Suzuki Carry MT pikap

7. Toyota Rush

8. Daihatsu Ayla

9. Honda HR-V

10. Toyota Kijang Innova

11. Suzuki Ertiga

12. Daihatsu Xenia

13. Mitsubishi L-300 pikap diesel

14. Honda Jazz

15. Datsun Go+ Panca

16. Toyota Yaris

17. Suzuki APV MT pikap

18. Daihatsu Gran Max

19. Mitsubishi T-120 SS minipikap

20. Honda Brio 1.2 AT
Di Indonesia Low MPV NO 1 Dari 20 Mobil Terlaris | Tri Sunenti | 5