Diskon Harga Mobil Murah LCGC Di Akhir Tahun | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Diskon Harga Mobil Murah LCGC Di Akhir Tahun

Yups, mungkin sudah menjadi bagian dari tradisi akhir tahun, bila beberapa diler mobil di Indonesia bersaing untuk menawarkan promo diskon besar. Sebelum menulis laporan akhir tahun, mereka coba menghabiskan stok kendaraan yang ada, selain itu pastinya juga untuk terpenuhinya target penjualan. Dan stratagi penjualan, salah satunya adalah dengan mengadakan program diskon harga yang lebih murah seperti keinginan konsumen.

Diskon Harga Datsun

Diskon Harga Datsun. Mobil murah LCGC merupakan Bagian dari Harga diskon yang paling diburu, sebagai kendaraan termurah yang ramah lingkungan atau lebih ngetrend nya Low Cost and Green Car.
Mobil murah LCGC merupakan Bagian dari Harga diskon yang paling diburu, sebagai kendaraan termurah yang ramah lingkungan atau lebih ngetrend nya Low Cost and Green Car. Harga Mobil 100 jutaan LCGC ini banyak dilirik sebab terbilang kendaraan murah tapi irit dalam mengkonsumsi bahan bakar nya. Klaim mobil irit tersebut juga dari beberapa wiraniaga diler Jakarta, yang banyak memiliki pelangan otomotif.

Jika Anda penasaran dengan diskon harga mobil LCGC yang ditawarkan pada akhir tahun ini, mari kita ketahui dibawah.

No urut 1st adalah dari merek mobil Datsun. harga datsun dari perusahaan ini menawarkan program diskon yang tak kalah menariknya dari diskon matahari mall yang lagi rame sekarang ini, antara lain rabat dan DP murah. Untuk membawa pulang mobil datsun, konsumen hanya perlu membawa uang Rp15 juta, berdasarkan info dari salah seorang wiraniaga mobil murah Datsun go di Jakarta.

Wira niaga tersebut memberi informasi bahwa mereka tidak mengadakan harga diskon, hanya saja ada DP murah yang telah disubsidi. Sebelum adanya program ini, Anda memerlukan DP 30 juta yang sekarang hanya perlu dengan 15 juta saja. Jadi untuk konsumen yang belum membelinya, sekarang hanya dengan uang sebesar 15 juta sudah bisa menyetir mobil Datsun untuk keluarga Anda.

Selain itu dengan besaran DP murah tersebut, konsumen juga bisa menyesuaikan angsuran sesuaikan kemauannya. Seperti jika mengambil tenor 5 tahun dengan DP segitu, maka besar cicilan untuk tiap bulan adalah 2,9 juta.

Ayla dan Agya
Kemudian untuk rabat mobil LCGC juga diberikan Toyota serta Daihatsu via mobil murah mereka, yaitu Ayla dan Agya. Masih menurut wiraniaga tersebut, banyaknya diskon harga diakhir tahun untuk LCGC Agya yakni berkisar diantara 9 hingga 10 jutaan.

Dan menurutnya lagi sebenarnya diskon harga mobil murah masih bisa lebih tinggi. Sebab besaran biskon ini hanya untuk semua tipe, serta mobil transmisi matik plus manual.

Ia pun juga menginformasikan, bahwa diskon sebesar 9 - 10 juta ini untuk semua pembelian tunai dan kredit. Dan calon konsumen pun bisa melakukan pembayaran melalui DP sebanyak 30 persen.

Selanjutnya diskon di akhir tahun 2015 ini juga diadakan oleh diler Daihatsu untuk si mobil murah kembaran Agya yaitu Type Daihatsu Ayla. Harga diskon 9 jutaan yang ditawarkan bisa lebih dikit nantinya, dengan kata lain lebih besar.

Cara pembelian mobil murah secara kredit ini, setiap konsumen memiliki pilihan program pembayaran yang berupa angsuran ringan atau DP rendah. Tapi sudah pasti kalau mengambil kredit dengan angsuran rendah pastinya harus mengeluarkan DP yang tinggi. Begitu juga sebaliknya jika DP rendah tentu untuk angsuran yang tinggi.

Untuk masalah tenor sendiri disediakan selama enam tahun untuk konsumen yang memilih cicilan rendah.

Suzuki Karimun Wagon R
Selanjutnya untuk diskon harga mobil LCGC lainnya, seperti Suzuki Karimun Wagon R, menawarkan diskon hanya 3 hingga 5 juta. Dan untuk sang Honda dengan produk Brio Satya memiliki potongan harga 5 jutaan.

Brio Satya S Manual
Tapi untuk pilihan Brio Satya S Manual, yang mengambil kredit mobil selama 1 tahun dengan DP sebesar 28,2 juta, akan memiliki angsuran9,3 jutaan /bulan. Dan kredit mobil honda yang Paling ringan adalah kredit lima tahun dengan besar angsuran 2,7 juta tiap bulan dan untuk DP nya hanya 34,6 jutaan.
Diskon Harga Mobil Murah LCGC Di Akhir Tahun | Tri Sunenti | 5