Kia X-Car VS 16 Mobil SUV Terbaru 2016 | Teknovanza - Otomotif Audio Mobil

Kia X-Car VS 16 Mobil SUV Terbaru 2016

Kia Siapkan Sportage Edisi Mystique X-Men


Di th 2017 Kia siap menghadirkan Sportage dengan inspirasi desain Mystique, yang merupakan salah satu hero X-Men. Sedang untuk Film X-Men terbaru "X-Men: Apocalypse" bisa di tonton pada bulan Mei 2016 mendatang.
Mobil baru Kia Sportage X-Men atau nama populernya X-Car ini, di desain dengan tekstur serta warna biru.

Mobil baru Kia Sportage X-Men atau nama populernya X-Car ini, di desain dengan tekstur serta warna biru. yang juga terdukung dengan roda sporty beraksen merah plus kuning.

Mobil X-Car dari Kia ini pertama kali muncul pada Australian Open 2016. Sedang tahun ini, tepatnya pada Januari lalu, Kia juga sudah mendesain mobil baru dengan inspirasi Wolverine. Selain eksterior dan interior desain baru Kia Sportage 2017 juga pada mesin.

SUV Terbaru 2016


Mobil terbaru seperti Bentley Bentayga hingga Toyota Fortuner adalah beberapa nerk yang akan segera menyerbu negara kita di tahun 2016. Konsumen akan semakin banyak mempunyai pilihan mulai dari SUV harga ekonomis hingga harga paling mahal sekalipun. Dan untuk memudahkan pecinta otomotif di Teknovanza mengetahui type apa saja mobil SUV terbaru 2016, Teknovanza sudah menyusun daftar lengkap yang bisa Anda baca.

Bentley Bentayga

Tersedia pada Semester II
Jangan lewatkan mobil suv terbaru ini, sebab Bentayga First Edition hanya tersedia sebanyak 608 unit. Ke 608 unit tersebut merupakan power maksimum dari Bentley Bentayga. Selain 10 pilihan warna, perbedaan antara Bentayga First Edition dengan versi standar terletak pada velg 22 inci hitam polish spesial plus illuminated tread plates dan emblem Union Jack.

Datsun GO-cross

Tersedia pada Semester II
th 2016 nanti Datsun GO-cross siap membawa sensasi baru yang stylish di line-up produk Datsun dengan hadirnya tipe crossover. Datsun GO-cross cocok untuk anak muda, atau diciptakan memang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengendara yang masih berjiwa muda. Meskipun GO-cross dan Datsun GO+ keduanya diciptakan dari platform yang sama, berkat dedikasi tinggi dari timnya di Jepang, Datsun GO-cross mampu menempatkan diri di posisi yang berbeda di dunia otomotif.

Honda BR-V

Tersedia pada Semestes I
Dengan harga jual yang mulai dari 226,5 sampai 261,5 juta, Honda BR-V hadir sebagai crossover berkapasitas tujuh penumpang siap bertempur dengan kompetitor di kelasnya. Suv baru Honda BR-V disemati berbagai teknologi terkini, mulai dari kesegaran udara di kabin, fitur keselamatan dan sistem keamanan dan baru bisa dinikmati konsumen awal 2016.

Hyundai All new Tucson

Tersedia pada Semester I
Sebagai mobil dengan harga terjangkau, All-new Tucson yang mampu meraih penghargaan lima bintang dari Euro NCAP dan memiliki teknologi Autonomous Emergency Braking. Dari rumor yang beredar, Tucson baru ini akan di boyong Hyundai ke Indonesia di semester I th 2016 nanti.

Jaguar F-Pace

Tersedia pada Semester II
Ciri khas Jaguar F-Pace adalah mobil yang menawarkan kelincahan dan crossover yang berperforma terbaik. Mobil yang penuh dengan kemewahan ini, F-Pace tersedia untuk kapasitas 5 penumpang dan memberikan kenyamanan absolut. Kemudian untuk bagian interior terbuat dari perpaduan material premium plus pengerjaan penuh nilai seni dan ketelitian tingkat tinggi oleh tim pekerjanya.


KIA Sportage

Tersedia pada Semester I

KIA Sorento
Tersedia pada Semester I

Range Rover Evoque Convertible
Tersedia pada Semester II

Maserati Levante
Tersedia pada Semester II

Lexus RX
Tersedia pada Semester I

Mercedes GLE
Tersedia pada Semester I

Mercedes GLS
Tersedia pada Semester I

Mitsubishi All-New Pajero Sport
Tersedia pada Semester I

Mitsubishi Outlander Sport
Tersedia pada Semester II

Suzuki Vitara
Tersedia pada Semester II

All-New Toyota Fortuner
Tersedia pada Semester I
Kia X-Car VS 16 Mobil SUV Terbaru 2016 | Tri Sunenti | 5